BASTARD 8

220 13 2
                                    

'''BASTARD'''
BASTIAN ARDISKA
BAHASA KASAR
TYPO

______

Duarr

"Gulfina anjenk!"

"Mampus!"

"Sini lo maju nyet!"

Seperti biasa, ibu-ibu cantik itu tubir lagi. Yang nyari masalah duluan sih si Gulf.

Gulf ngelempar petasan bom pas Nina baru keluar mobil, random banget kan mak-mak heboh ini. Untung Nina gak lecet dikit pun.

Nina buru-buru nyamperin Gulf, Gulf langsung sigap ambil selang air terus nyiram Nina sebagai tameng pertahanan.

Jelas Nina mencak-mencak, semuanya basah.

"Anjenk anjenk!" Nina juga buru-buru ambil selang air terus nyerang Gulf jadilah mereka basah-basahan.

Ada tawa dikit di antara mereka. Ngetawain kegilaan mereka, inget masa dulu sih tapi sayangnya emosi masih nguasain mereka.

___

"Ledakan apa'an sih itu bang? Tuh mami juga jerit-jerit lagi! Jangan-jangan mami kenapa-napa! Liat yu bang!" Panik Diska.

"Gak! Ambil dulu hp gw nyet! Ganti indomih gw juga!" Tajam Tian.

"Bang ini mami loh, lo gak khawatir gitu?" Melas Diska.

"Pokonya ambil dulu! Baru liat!" Tian makin tajam.

Diska ngedecak sebel, dengan ogah-ogahan dia nyomot hp Tian dari sendok sayur itu. Dan kecerobohan Diska nyiptain bencana yang lain, panci yang isinya indomih masih panas itu jatuh.

"ANJIR! PANAS SAT!"

Pas nyampe lantai satu Randy sama Nino langsung ngeringis ngeliat kaki Tian yang ketumpahan indomih itu, mana'an indomih nya masih blebek-blebek. Dapurnya juga berantakan sama ciki-ciki yang di pegang Diska tadi.

Diska bukannya bantuin Tian, tapi tindakan pertama yang dia lakuin itu mati'in kompor terus ngambil hp Tian.

Hp nya di taro di tangan Tian yang lagi sibuk megang kakinya yang melepuh.

"Dah ya bang gw mau liat mami dulu" Diska ngibrit keluar.

"Kita bantuin jangan?" Tanya Nino.

"Gosah lah, aing gedek sama dia. Ngintilin Diska aja hayu" Randy narik tangan Nino buat kedepan.

Tian lagi goseh-goseh di lantai gara-gara kesakitan beda lagi sama Diska yang ikut tubir bantu maminya.

"Ayo mih semprot yang kenceng!" Diska jingkrak-jingkring jadi tim hore maminya.

Gulf yang udah gedek sama Diska langsung ganti target.

Diska lah target serangan selang air itu, Diska yang gak ada persiapan langsung gelagapan.

Diska kan teriak-teriak otomatis mulut dia mangap, masuk dah tu air sampe keselek, batuk-batuk lah.

Nina yang tau anaknya jadi korban langsung balesin dendamnya ke Gulf, Gulf sekarang ngerasain di posisi Diska.

Gulf keselek juga akhirnya.

Randy sama Nino sih ngeri juga liat halaman depan udah kek banjir bandang, basah dan becek di mana-mana.

"Mereka gila ya? Main air di cuaca sedingin ini" Gidik Randy.

Takk

"Aduh ko gw di jitak sih!" Sewot Randy.

"Dingin pala lu! Terik gini! Mungkin mereka kepanasan. Ikutan kuy" Ajak Nino.

"Ya kali gak kuy"

Akhirnya mereka join, join ngerecokin maksudnya.

BastArdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang