BASTARD 2

549 42 7
                                    

'''BASTARD'''
BASTIAN ARDISKA
BAHASA KASAR
TYPO

______

Diska pov

Pokonya gw punya dendam kesumat sama si Tian, dari kecil gw gak pernah tuh baikan sama dia.

Btw ya gw udah pulang sekolah dan di rumah cuma ada papi doang, mami lagi sibuk di butiknya.

Si Tian masih kelayapan sama si Reza ngeselin itu, ah pokoknya gw juga sebel sama dia, dia tuh kompor banget ke si Tian Najisin.

Berhubung cuma ada gw sama papi gw manfaatin situasi ini. Hwhw.

"Papi~"

"Hm"

Kebiasaan deh kalo gw manja suka di diemin

"Papi ihhh!"

"Apa sih Ka? Mau jajan? Gak ada, papi lagi boke"

Boke? Terus itu yang tebel di dompet apaan, kertas?

Gw ngerasa anak pungut kalo gini mulu :( dari dulu papi gak pernah manjain gw, papi malah lebih seneng sama si Tian kampret.

Coba gw lahir lebih dulu, dah gw tindas abis-abisan itu si Tian.

"Diska cuma mau beli baso masa gak ada duit sih" pokonya gw kudu ngambek lagi.

"Hm"

"Papii ihh!" Bentak gw dan seketika dapet pelototan dari papi, gw cuma manyun.

"Gak ada Ka gak ada, ini ongkos bulanan abang kamu" papi nunjuk dompetnya yang emang dari tadi di geletakin gitu aja.

Gw makin manyun kenapa sih si Tian lagi.

"Papi jahat! Papi gak sayang Diska! Diska benci papi!" Kabur lah gw ke kamar.

Lama gw lari ko gak di tahan eh pas nengok papi malah asik lanjut nonton, kampret emang.

Cklek

Itu keknya si Tian baru pulang deh, gw langsung sembunyi di balik tembok.

"Papiiii!" Cempreng!

"Papi gak kerja?" Menurut lu, setan!

"Enggak nak, libur dulu quality time buat keluarga" alah quality time apanya anak minta baso gak di kasih!

"Nih uang bulanan kamu, segini cukup kan?"

"Wihh banyak banget pi, cukup lah"

"Ya, kamu kan hemat gak kaya adek kamu!"

Sialan!

Nyebelin! Pokonya gw ngambek titik!

Brakk

Gw banting tu pintu biar mereka denger terus jantungan.

Terus si Tian mati. Bahagia gw.

Gw duduk di kasur dan ngerapalin semua sumpah serapah.

BastArdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang