BASTARD 6

435 37 2
                                    

'''BASTARD'''
BASTIAN ARDISKA
BAHASA KASAR
TYPO

______

[Selasa, 28 NOVEMBER 2017]

Pagi-pagi emosi Diska udah terkuras aja enggak deh bukan cuma Diska, Nina juga ikut-ikutan nguras emosi.

Diska kan tim hore nya Nina. Biasalah Nina lagi tubir sama tetangga baru alias si Gulf.

"Woe! ngapain lo pindah kemari!" Sewot Nina.

"Serah gw lah duit-duit gw ngapa situ yang sewot!" Sewot Gulf.

"Elah belaga ngaku-ngaku itu duit lo, duit laki lo juga dih!" Balas Nina gak mau kalah.

"Lah elu pelakor! Murahan lagi! Tukang goda laki orang!" Gulf juga gak mau kalah dong.

Nina udah emosi sampe ke ubun-ubun, "cocot lo mau gw sumpel ya pake bekicot?!"

"Maju sini kalo berani!" Tantang Gulf.

"Nih tante-tante rempong deh so-soan nantangin, pas di datengin malah nangis terus ngadu-ngadu sama si om" Diska juga ikut-ikutan panas.

Oh ya tadi tuh Nina sama Gulf ketemu setelah belasan tahun lalu dan hasilnya mereka tubir.

"Diem lo cebong! Lo pasti anak nya si Nina kan?!" Sentak Gulf.

"Yaiyalah gw anak mami! Dari pada lo anak kambing!" Balas Diska.

Tadinya Nina mau ngomelin Diska gara-gara ngomong gak sopan sama yang lebih tua tapi berhubungan yang lebih tuanya si Gulf jadi lah di bolehin malahan di dukung.

"Pantes, heh, Nina, gw kasih tau ya! keknya anak lo bakal jadi calon pelacur kaya lo!" Gulf langsung masuk ke rumahnya.

Nina udah mau ngejar aja eh di tahan Diska yang udah mewek di katain pelacur.

"Mamiiii huwaaa hiks hikss adek gak mau jadi pelacur" Rengek Diska.

"Enggak! Adek gak bakal jadi pelacur. Udah, sana panggil abang kamu suruh cepet berangkat ini udah siang nih" Titah Nina dan Diska nurut.

___

"Papiii" Panggil Nina.

"Hmm?" Gumam Zoffi, siang ini Nina lagi nganterin makan siang ke kantor Zoffi.

Hemat katanya. Padahal Zoffi yang pelit.

"Kita harus pindah rumah" Kata Nina tiba-tiba.

"Ha? Pindah? Nin, rumah itu mahal loh dikira rumah-rumahan maen pindah-pindah seenak udel. Udah, tinggalin aja yang ada" Tolak Zoffi.

"Masalah nya si uler pindah ke samping rumah kita!" Jerit Nina yang masih kesel.

"Uler? Binatang buas? Tetangga baru kita ternak uler?" Bingung Zoffi.

"Bukan ishhh!" Geram Nina.

"Terus apa dong?" Zoffi tambah bingung.

"Mantan lo" Datar Nina.

"Maksud kamu Gulfina? Mantan istri aku?" Tanya Zoffi yang kaget.

"Ya gausah di perjelas juga kali!" Nina mulai badmood lah.

BastArdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang