'''BASTARD'''
BASTIAN ARDISKA
BAHASA KASAR
TYPO______
Di jam olahraga ini, Diska bingung kenapa perutnya tiba-tiba kram.
Perasaan tadi sarapannya banyak.
Mau mintol sama Nino dan Randy, rasanya sungkang gara-gara di bentak tadi.
Yah, mereka bertiga jadi kurang akrab sekarang. Apalagi Nino yang keliatan stress banget.
Diska cuma manyun dan lari dengan gontai. Cape banget rasanya.
Diem seharian bikin dia pegel juga, tapi dia merasa beruntung kalo abang sama temennya gak gangguin dia.
Tapi yang ganggu sekarang perutnya yang gak enak, kram banget rasanya.
Diska akhirnya duduk di lapangan walau masih sering di gertak bapak guru, tapi Diska mana peduli.
'Cape pak' pak guru paham karena baca dari gerakan bibir Diska.
"Semuanya juga capek bukan kamu doang" tegas bapak guru.
'Perut saya kram nih'
"Alasan, lari kamu. Pemanasan"
Diska cuma ngehela napas males, perutnya sakit malah di suruh aktifitas berat.
Reza lewat di samping lapangan, niatnya mau ke kantin beli pulpen eh malah ngeliat Diska lagi olahraga.
Niat jailnya muncul, nyari momen yang pas dan siap-siap ngejegal kaki Diska.
Brukk
Akhirnya Diska kesungkur cukup keras, Reza buru-buru kabur sebelum orang-orang ngeliat.
Diska ngegeram marah. Pasti pelakunya si Reza tai anjing itu! Dia ngeliat jelas keberadaan jegalan itu, terlalu malas dan gak fokua akhirnya terabas aja.
Pak guru datang lagi bantuin Diska bangun.
'Istirahat ya pak, cape banget sumpah. Capenya beda, dari pada saya pingsan' pinta Diska.
Pak guru akhirnya nyerah dan nyuruh Diska ke UKS.
Diska ngangguk aja, dan dia nyari moment supaya bisa eye contact sama RaNin.
Berhasil sih tapi keduanya malah buang muka.
Diska cuma ngehela napas dan pergi ke UKS dia bodo amat, tidur lebih penting.
Sampe UKS yang sepi Diska
Diska rebahan, pengen pulang rasanya.
Diska ngeluarin HPnya buat Chat Nina.
Pesan yang berisi keluhan udah terkirim.
Gak perlu nunggu lama akhirnya Nina bales.
'Emangnya dia mau nolongin gw' gerutu Diska pas liat maminya bilang kalau Tian kesana bakal bawa makanan sama teh anget.
Beberapa menit, akhirnya Tian beneran datang. Bawa teh anget sama roti.
Mukanya kusut banget kaya abis di omelin.
"Nih! Jangan repotin gw bisa gak sih!" kesalnya tapi doi duduk di bangku samping ranjang Diska.
Diska dengan senang hati dan takjub ngeliat Tian yang mau bawain dia makanan.
Tian kesel banget, dia lagi ada praktek bahasa Inggris yang penting malah di telpon Nina.
Jadilah Tian di diskualifikasi dari praktek itu, gurunya emang agak gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
BastArd
FanfictionJadi kakak itu gak enak. Harus ngalah terus sama adek, harus jagain adek dan harus nyerahin hidup kita sepenuhnya buat lindungin adek. (Kalimat di atas hanya kiasan, nyatanya...:v) Tapi kata siapa jadi adek juga enak, apalagi kalo jadi adeknya Basti...