BASTARD 20 •

186 19 2
                                    

'''BASTARD'''
BASTIAN ARDISKA
BAHASA KASAR
TYPO

______

Setiap hari drama, setiap hari berangkat sendiri pulang sendiri. Kadang ada Zoffi yang lagi nganggur dan nganterin Tian.

Sekolah belajar, main. Pulang sekolah belajar, jagain Adek sama main bareng Adek.

Gitu aja terus, bahkan Reza udah jarang main kerumah gara-gara sibuk sama temen barunya. Bukannya Tian di buang atau apa, tapi berkali-kali Reza ajak Tian buat main sepeda-sepedaan pasti gak di bolehin sama Nina.

Alesannya ya cuma satu lah, Diska gak boleh main jauh-jauh.

Dan Diska itu nempel terus sama Tian, apalagi kalau pulang sekolah, Tian udah di bajak sama Diska.

Mau makan sering di gangguin Diska ngajak main, mau tidur sama aja sering du gangguin Diska.

Gak ada waktu istirahat buat Tian. Sampe badan Tian jadi kurus kekurangan makan sama kurang tidur, apalagi banyak hapalan di sekolah.

Nina sama Zoffi udah berkali-kali misahin mereka, berhasil cuma buat Tian tidur sama Makan doang. Itupun harus dengan tangisan Diska.

"Bang Yan, main masak-masak Yu" ajak Diska.

"ayo"

Kata 'ayo' dati Tian adalah kata favorit Diska.

Sampe hari ini, Tian gak bisa pulang cepet. Tian sama Reza udah janjian buat beli jajanan yang lagi hits di kalangan anak SD.

Es serut.

Berhubung SD mereka ketat peraturan adanya larangan penjual dari luar buat masuk area sekolah. Jadinya pedagang itu cuma ada di SD sebelah yang jaraknya cuma 100 meter.

Tian di bonceng Reza dan beberapa anak lainnya pun ikut barengan.

Selesai beli jajanan itu, mereka langsung pergi ke pos ronda gangnya rumah Tian.

Mereka main di situ sampe lupa waktu. Sejenak Tian bisa rasain apa itu rasanya kebebasan.

Dia bebas makan apa aja tanpa perlu di recokin, bebas main apa aja tanpa perlu nurut dan bebas tanpa omelan Nina yang berkali-kali bilang harus ngalah sama Diska.

Tian jadi kepikiran, Adeknya itu pasti sekarang lagi nangis nungguin dia.

Bener aja, ada mobil Zoffi yang berhenti di pos ronda.

Tian enggak sadar kalau gak di kasih tau Reza.

"Yan, Papi kamu tuh" bisik Reza.

Tian seketika noleh dan dapet tatapan tajam dari Zoffi, di gendongan Zoffi ada Diska yang udah sesenggukan.

"Kemana aja kamu, pulang sekolah bukannya kerumah. Malah kelayapan!" marah Zoffi.

"Pulang kalian!" titah Zoffi ke teman-teman Tian termasuk Reza.

Semuanya bubar.

Zoffi ngeliat penampilan Tian yang kotor penuh noda es krim sama noda debu.

"Mau jadi pemberontak kamu ha? M" tanya Zoffi lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BastArdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang