'''BASTARD'''
BASTIAN ARDISKA
BAHASA KASAR
TYPO______
Tian sekarang lagi ngumpul bareng gengnya, Tian lagi nyusun strategi buat ngerjain Diska lagi.
Soalnya kemarin cara yang dia pake gak efektif dan dampak nya malah balik ke dia, sekarang dia bokek dan gak mungkin bisa ambil uang jajannya dari Diska dan temponya seminggu lagih.
"Tian lu mau ikut kita gak?" Tanya Mike.
"Hm, kemana?" Tian rebut astor yang di apit kedua jari Reza di jadiin rokok, padahal makanan.
"njir bekas gw itu" Pekik Reza.
"Rempong ih, yang penting lo gak rabies" Dengus Tian langsung masukin semua astornya.
"Huahahaha" Tawa Andre.
Mike langsung ngedecak kesel, dia di kacangin eh enggak sih kan Tian udah jawab tadi.
"Kemana woi jamet?" Tanya Tian lagi.
"Apa'an manggil jamet-jamet, gw bukan jamet!" Dengus Mike lagi.
"Jamet lo, lo kan suka goyang mama muda" Ledek Andre lagi.
"Gaje lu shincan!" Decak Mike.
"Kalian pada bacrot ya, Mike lu ngajak kemana?" Tanya Tian lagi.
"BOKER, tau lah. Males gw, pad anjing emang gak ada yang nyenangin pisan. Tai" Mike langsung pergi.
"Lah napa tu anak" Bingung Andre.
"Au" Tian sama Reza ngedikin bahunya kompak.
"Pms kali ya" Ledek Andre lagi.
Andre emang suka ngeledek dan pecicilan gak mau diem.
"Heh, si Diska ngajakin gw damai" Kata Tian.
"Yoda sih damai aja. Kalian kan adek kakak, gak baik tubir terus lagian udah bertaun-taun kan kalian gak akur" Kata Andre.
Tian mikir lagi, iya sih. Mereka tuh udah tumbuh bareng-bareng masa mau tubir terus.
"Iya sih" jawab Tian.
"Enggak! Lo gak mau mempertahankan hak anak pertama hah? Kalo kalian berdamai yang enak si Diska, pasti dia bakal gede kepala terus morotin ortu lo terus paling berkuasa di rumah. Secara dia kan bungsu, pasti paling di sayang" Bijak Reza yang sebenernya gak bijak.
"Lah, morotin begimana. Wajar lah anak minta ini itu ke ortu, bukan morotin namanya" Di balik otak gesrek Andre ada otak pintar yang tersembunyi.
Tian masih bingung, dia rasanya beda aja sama Diska. Kaya mereka tuh gak ada hubungan batin, padahal udah jelas mereka adek-kakak.
"Tetep aja. Lo mau nanti Tian di anak tiriin gara-gara ortunya pilih kasih dan lebih sayang ke si Diska. Inget anak bungsu tuh paling manja" Desis Reza.
"Kata siapa anjir! Ya itu mah tergantung!" Sungut Andre.
Dia gak suka kalo ada yang gak adil, pokonya semua harus imbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BastArd
FanfictionJadi kakak itu gak enak. Harus ngalah terus sama adek, harus jagain adek dan harus nyerahin hidup kita sepenuhnya buat lindungin adek. (Kalimat di atas hanya kiasan, nyatanya...:v) Tapi kata siapa jadi adek juga enak, apalagi kalo jadi adeknya Basti...