18

117 10 0
                                    

Mulai hari ini lcy dan Ray sudah di sibukan oleh kegiatan untuk 2minggu depan, mulai mencari anggota, untuk anggota lcy dan Ray memilih sahabat nya sendiri saja seperti Delon, Raquel, Areez, ken, Arin, Ejak, kanza, dan Asya supaya lebih mudah untuk berkomunikasi.

"Gimana Rin banyak gak yang daftar buat ngisi acara " Tanya kanza.

"Emm lumayan si tapi mereka lebih banyak mau nari aja, maksud gw kan kek yang beda gitu ini rata* nari dan dance , pasti bakal monoton aja kalo itu* doang " Ucap Arin.

"Gpp kali Rin ntar kan di seleksi lagi kita jg gak butuh banyak*" Ujar Ken.

"Emm kalo udah selesai langsung ke aula, lcy minta kita kumpul " Ucap Areez.

Setelah semua tugas selesai mereka langsung menuju aula untuk bertemu sang ketua.

"Karna udah pada kumpul gw mau mintak pendapat kalian tentang dekorasi yang bagus buat acara besok, kalian boleh kasih saran apapun yang menurut kalian bagus "

"Kalo menurut gw pribadi karna ini setahun sekali dan yang kali ini akan ada siswa siswi dari sekolah lain kalau di buat mewah  bagus deh kayanya  " Usul Ejak.

"Gw setuju si sama Ejak di samping itu acara tahunan kan pemilik sekolah jg akan datang jd alangkah baiknya kita buat yang mengesankan " Ucap kanza menimpali.

"Uwihh bucin baru ni bisa ae " Ledek Delon.

"Tapi kalo gitu kan berarti biaya nya juga besar, gimana tu " Ucap Asya

"Untuk biaya, gw sama Ray udah sepakat buat ngajuin dana ke kepsek dan pemilik sekolah dan biar dana yang kita mintak gak terlalu banyak kita juga bakal libatin siswa siswi US buat nyumbang dana seberapa mereka mampu kalo masih kurang gw sama Ray yang bakal nambahin pakek uang pribadi kita " Ucap lcy

"Oke selsai dekorasinya " Ucap Ray.

"Kalo susunan acaranya gimana cy " Tanya Asya.

"Pagi acara formal buat para guru,para siswa/i dan pengumuman pemilik sekolah di lanjut siang acara hiburan dan malam acara promnight ,gimana setuju gak?" Jawab lcy

"Keren ada promnight nya juga " Riang Raquel mendengar acara promnight pasalnya dia tak pernah merasakan acara promnight sebelumnya.

"Oke guys makasih atas partisipasinya, kalian boleh lanjut tugas kalian lagi" Ucap Ray menyudahi rapat hari ini.

Walaupun mereka disibukan oleh kegiatan tahunan mereka tetep ikut berlajar mengajar ya ges ya. Jd mereka ngurus acaranya pas jam kosong atau istirahat.

-------

Waktu pulang sekolah telah tiba, tak langsung pulang lR geng akan pergi ke tempat tukang dekor untuk menyewa, karna untuk dekorasi harus di lakukan dari jauh* hari supaya tidak terlalu terburu*.

"Ray " Panggil Sisil.
Btw Sisil gak pernah muncul lagi itu karna ia baru keluar dari rumah sakit ya..
Back to topik.

Ray sama sekali tak menggrubris panggilan Sisil itu hingga akhirnya Sisil memeluk Ray dari belakang.
Ray cepat* melepaskan pelukan Sisil hingga membuat Sisil jatuh dan membuat sang empu mengaduh sakit di bagian bokongnya.

"Kok kamu jahat si Ray, aku baru sembuh loh" Ucap Sisil memelas namun sama sekali tidak berpengaruh pada Ray.

"Dih sok memelas " Ucap Arin.
Sisil sama sekali tak terpancing oleh perkataan Arin karna tujuannya bukan itu.

"Ray ajak aku jd anggota kamu dong, aku mau ikut bantu kamu" Ucap Sisil bergelayut di lengan Ray.

"Gak! " Ucap Ray tegas dan melepaskan tanganya dari lilitan Sisil.

"Pliss " Ucap Sisil kini tangan Sisil sudah mengerayai rahang Ray membuat sang empu risih dan kembali menangkis tangan Sisil.

Icy yang memperhatikan tingkah Sisil tersenyum jijik, ternyata ada perempuan seperti itu batinya.

"Anggota gw pas dan gak butuh lo, lo pegang gw lagi, gw tampar lo" Ucap Ray tajam dan tegas.
Sisil kicep ia tak berani melawan karna Ray bukan orang yang bisa di tantang.

"Yaudah aku daftar jd pengisi acara aja deh " Ucap Sisil menganti planningnya, yang penting ia bisa menjadi bagian acara tahuan tsb.

"Trsrah" Final Ray lalu beranjak pergi.

----------------
Tak terasa sudah 2 minggu saja mereka mempersiapkan acara tahunan sekolah,agenda hari ini adalah gladiresik semua siswa yang akan mengisi acara besok datang untuk berlatih.

Ray dan lcy sebagai ketua dan wakil ketua sekalian pengisi acara ,Ejak bertugas mengamati dan mengatur dekorasi bersama Ken dan Asya. Areez sebagai pembawa acara bersama Arin, Kanza pemandu dan pengatur grub pengisi acara, Delon sebagai panitia keamanan dan,Raquel ketua konsumsi

"Goodjob gaes, tetep semangat buat besok ya " Ucap kanza pada semua peserta grub pengisi acara besok.

"Nih za minum dulu capek ya? " Ucap Ejak memberikan sebotol minum pada kekasihnya.

"Makasihh jak " Ucap kanza tersenyum manis.

"Gimana aman? " Ucap Ejak,

"Aman dong, mereka keliatan semangat aku jg tambah semangat buat acara besok "

"Jangan sampek kelelahan, acara besok harus Vit oke" Ucap Ejak mengacak rambut kanza.

Saat ini Raya dan lcy sedang memantau keadaan.

"Beres Ken? " Tanya Ray menghampiri ken Dan Asya yang asik merangkai bunga.
"Seperti yang lo liat beres dan aman terkendali " Jawab ken 👌
"Ejak mana " Tanya lcy saat ia tak menemukan satu temannya itu.
"Noh ngapelin biniknya " Jawab Asya menunjuk keberadaan Ejak dengan dagunya. Setelahnya Ray dan lcy mengikuti Arah dagu Asya.

"Ngapain jak " Ucap Ray mengagetkan Ejak dan kanza yang masih bergurau.

"Ngisi batrai bentar Ray " Jawab Ejak cengengesan.

"Gimana za " Tanya lcy ke kanza.

"Aman " Jawab kanza simple.

"Yaudah lanjut deh, gw keliling lagi " Ucap Ray pada kedua sejoli itu.

Racy akan menemui Raquel dan Delon namun mereka justru lebih dulu melihat delonRaquel sedang berpacaran di belakang gedung sekolah.

"Woy " Ucap Ray masih dari kejauhan membuat yang di teriak i kaget.

"Ngapain " Ucap lcy berjalan ke arah dia sejoli itu.

"Istirahat bentar doang, baru jg duduk ah" Ucap Delon kesal emng benar mereka baru saja duduk.

"Yaudah kok ngamok " Ucap Ray terkikik geli melihat sahabat nya itu.

"Beres belum kerjaan kalian " Tanya lcy.

"Konsumsi nya dari pagi sampe malem menunya beda, pagi nasi dan segalah lauk pauk tp gw kasih di kotak makan gitu , siang snack ,malam karna promnight jd jamuan makan yang ngambil sendiri2.

" Okee gpp, bagus bagus" Ucap lcy memberi jempolnya untuk Raquel.
"Keamanan gimana? "

"Setiap sudut udah gw pasang CCTV tersembunyi, jd kalopun nanti terjadi yang tidak di inginkan kayak kehilangan atau keributan mereka yang melakukan kejahatan tidak bisa menghapus jejak rekam, kan mereka tau nya gak ada CCTV di sana, trus gw jg udah mintak bantuan sama om gw yang polisi buat bantu ngamanin acara besok dan satu lagi gw udah tugasin beberapa anak US jg buat bantu jaga* jg pokoknya besok aman lancar dan terkendali deh insyaallah  "jawab Delon panjang lebar.

"Gw percaya kalian, yaudah gw keliling lagi " Ucap Ray dan lcy barengan.

Gadis Cantik Dan Rahasia (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang