Pagi ini lcy geng tengah sibuk memoles wajah karna hari ini adalah puncak acara tahunan sekolah setelah 2 minggu mereka mempersiapkan hari ini adalah hari yang di tunggu.
"Pas banget deh baju nya di badan gw, " Ucap Raquel yang tengah memutar badanya di depan cermin.
"Gantian napa Ra cerminny ,dari tadi muter mulu lo" Ucap Arin kesal.
"Kaca banyak Rin lu sengaja banget ganggu gw " Jawab Raquel tak kalah kesal.
"Gausah ribet bisa kali, kaca banyak Rin , cepetan dikit Ra, keburu cwok* pada jmput " Omel Asya seperti ibu* komplek.
Semua sudah siap dengan baju masing* terlihat mereka sangat cantik memakai gaun berwarna abu* itu.
Semua turun kebawah untuk menemui para pawangnya. Para cowok jg mengenakan jas warna abu* senada."Ayang gw cantik banget " Ucap Delon membelai pipi Raquel.
"Ayang juga ganteng pkek jas ini " Ucap Raquel membalas."Udah yok berangkat " Ucap ken memecah keheningan di antaranya dan Asya.
Sampai di SMA U mereka lansung menuju ke aula dan mulai mengatur untuk acara pagi seperti Raquel yang sedang menyuruh anggotanya untuk menyusun kota makan di meja tamu.
"Semangat guys hari ini adalah puncak, gw mintak kerja samanya semoga acara hari ini sukses " Ucap Ray sebagai ketua pada para anggota.
"Areez dan Arin langsung ke panggung aja selagi belum ada orang yang datang kalian pemanasan dulu biar gak grogi " Ucap lcy memberi Arahan.
"Okee kita duluan ya, yang lain semngat " Ucap Arin.
"Yang udah beres kerjaan nya selamat menikmati acara " Ucap lcy dengan senyum.
"Makasih ibuk wakil ketua " Ucap kanza jg dengan senyum manis.
saat ini pukul 08.25 tamu sudah mulai berdatangan dari mulai para pejabat sekolah,petinggi sekolah,donatur sekolah, para guru SMU sampai guru* dari sekolah lain yang ikut memeriahkan acara. Dan juga para murid SMA U.
Jam sudah menujukan pukul 09.00 berarti acara akan segera di mulai."SELAMAT PAGI SEMUA, SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA" Ucap Areez lantang di atas panggung.
"SELAMAT DATANG UNTUK SEMUA UNDANGAN ACARA TAHUAN SMA U, SAYA SELAKU PEMANDU ACARA PADA PAGI HARI INI bla bla bla " Ucap Arin menimpali.
Acara terus berlanjut hingga sampai di acara di mana perkenalan pemilik sekolah yang tak pernah di kenalkan sebelumnya."SELAMAT PAGI SEMUA " Ucap lelaki yang lumayan sudah berumur lewat aplikasi zoom, perkenalannya memang lewat virtual karna Yudha Utama tidak berada di Indonesia.
"BAIKLAH SETELAH SAYA YANG TIDAK PERNAH MENGENALKAN DIRI SEBAGAI PEMILIK SEKOLAH SMA U, SAYA YUDHA UTAMA HARI INI MENGENALKAN DIRI SEBAGAI PEMILIK SEKOLAH UTAMA SCHOOL, DAN PUTRI SAYA TERCINTA, DHEFARAH RICHY SABRINA UTAMA SEBAGAI PENERUS SAYA " Ucap Tn Yudha Utama lantang dan tegas seperti memberi peringatan agar tak lagi ada pembulian terhadap lcy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Cantik Dan Rahasia (End)
Teen FictionJangan lupa follow💜 Ray.. " Pelan sekali lcy memanggil Ray namun Ray tetap Mendengar. "Iyah Ra, kenapa? Ada yang sakit? " Ucap Ray badanya menunduk dengan mukanya dekat dengan muka lcy. "Ray.. " Kali ini suara lcy lebih jelas dengan air mata ya...