31.

93 5 0
                                    

Seminggu ini Ray sangat dekat dengan Ay, kemana Ray pergi akan selalu ada Ay di samping Ray, bahkan Ray tak lagi meminta izin pada lcy terlebih dahulu, lcy diam tanpa meminta penjelasan ia tetap seperti biasa walau waktu yang Ray kasih ke dirinya tak seperti dulu lagi.

"Sayang, laper "ucap Ray, hari ini Ay tak masuk sekolah jd Ray dan lcy bebas.

" Yaudah ayok makan "

"Suapin " Ucap Ray manja.

" Iyah " Icy langsung mengambil kotak bekal nya, yah hari ini mbok membawakan bekal karna tadi pagi lcy memintanya.

"Nahhh kan enak liat nya kalo gini " Ucap Ejak yang masuk bersama segerombolan murid populer di US siapa lagi kalo bukan ken dkk dan kanza dkk

"Apaan si biasanya juga gini " Ucap Ray membela diri.

"Gak sadar lo seminggu ini kan lo full tu dari pagi sampek sore sampek malem sama Ay " Jawab Asya benar memang Ray bersama Ay tp itu karna Ay memintanya untuk menemani Ay belajar.

"Ay mintak gw bantuin dia ngerjain tugas "

"Ckck emang dia gak punya teman sama sekali di kelasnya itu " Tanya Raquel sedikit ngegas.

"Apaan si kalo gak tau mending diem " Jawab Ray tak kalah ngegas.

"Udahhhh si masih pagi ribut aja" Ucap lcy menenangkan sahabatnya.

Triiiiingg triiiiingg.... (Suara nada dering telepon Ray) 

"Hallo "

"Hallo kak Ray "

"Kenapa "

"Kak Ray temenin Ay dong, Ay sakit pengen di temenin kak Ray"

"Yaudah tunggu " Ucap Ray mematikan telepon.

Ray segera berdiri dari bangku nya dan menyudahi makan.

"Ray, mau kemana? " Ucap lcy bertanya. Tapi Ray diam.

"Kerumah Ay nemenin adek adekan nya yang lagi sakit " Ucap Delon dan Ray segera pergi.

Icy diam banyak tanya dalam otak nya.

"Lo gpp? " Tanya Areez yang di hadiah e gelengan oleh lcy.

"Yaudah yok ke kantin aja sarapan cy " Ajak Arin menggandeng sahabatnya itu.

"Berjuang juga butuh tenaga " Ucap Raquel di senyumin oleh lcy, untung ia masih punya sahabat jika tidak mungkin harinya sudah berantakan.

"Gw heran deh sama Ray sekarang tu dia kek deket bangt gitu sama Ay " Ucap Asya saat sudah sampai di kantin.

"Ray cuman bantu Ay ngerjain tugas dari gurunya " Ucap lcy berpositif thinking dan menenangkan dirinya sendiri.

"Semoga deh " Ucap Ken.

Mereka makan dengan hening hanya ada suara dentingan sendok yang mengisi suara.

Ting.... (Suara HP lcy)

Areez
Ntar malem gw jemput
Kita ke pameran
Dari pada lo gabut

Okee👍

Read

Awalnya lcy ingin menolak ajakan Areez namun setelah di pikir benar juga ia gabut jika dirumah.

-----------
Icy sudah pulang dari skolah, hal yang pertama ia buka adalah HP nya, lcy berharap Ray memberinya kabar, atau sekedar mengirim pesan tp nihil tak ada satupun cht masuk dari Ray.

Gadis Cantik Dan Rahasia (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang