Diam ........ Atau

5 1 0
                                    

"Apa yang mau kau lakukan hah?" Tanya Aruna

"Shuh .... Kita perhatikan dia lalu ....."

"Lalu apa?"

"Ok mulai ...."


Orang asing itu masih berada di sekitar lokasi .... Mereka masih bersembunyi di balik mobil Aruna .... Saat pria asing itu mulai masuk kesana .... Sesuai rencana yang di berikan Malen .... Mereka berdua mengikuti pria asing itu ....


Kamera Aruna akan mengambil foto untuk bukti jika pria asing itu memang disana malam ini ..... Pria asing itu tiba-tiba menghilang dari pandangan mereka .... Mereka berpencar .... Malen pergi ke lokasi utama atau tempat kru dan sutradara berada, sedangkan Aruna pergi ke ruangan stylish. Ruangan yang tidak berada jauh membuat mereka bisa berkomunikasi dengan mudah.


Aruna terus menyusuri sekitar ruangan hingga akhirnya .... Pria asing yang dia cari tadi kini membawanya pergi .... Secepat mungkin Aruna melempar tas miliknya yang menimbulkan suara ..... Aruna dengan cepat dibawa oleh pria itu ....


Malen menyadari jika Aruna dalam bahaya ..... Dia berbalik dan pergi menuju ruangan stylish ..... Sementara itu Aruna di bawa kedalam ruangan stylish yang paling belakang .... Atau itu adalah ruangan untuk menyimpan properti shooting.


"Sh*t ...." Ucap Aruna sambil menginjak kaki pria itu

"Akh." Teriak Aruna saat dirinya di dorong dan terkena salah satu properti

"Cantik juga ..... Ngikutin saya ya neng."

"Heh jangan macam-macam sama saya ya .... Awas kamu ...." Ucap Aruna yang berdiri


Saat pria itu mulai mendekat ke arah dirinya .... Dengan spontan Aruna mengambil kamera miliknya dan memukul pria itu ....


"Akh .... Mau kemana neng .... Sini dong ...."


Malen masih berada disana .... Dia masih menyusuri ruangan .... Dia baru menyadari jika ada salah satu ruangan yang biasanya tidak di kunci karena itu terletak paling ujung ... Sebelahan dengan ruangan Leo. Malen inisiatif pergi kesana.


Dilain sisi Aruna mencoba pergi namun kali ini .... Pria itu mengambil pergelangan tangannya .... Yang membuat dirinya tertarik dan terjatuh.


"Diam .... Berontak juga ya ....."

"Diam ..... Saya sudah bilang jangan macam-macam dengan saya ... Huh." Ucap Aruna setelah dia membuat pria itu merasakan sakit


Aruna berlari ke arah luar .... Dan melihat Malen yang disana .....


"Aruna ...."

"Kau tidak apa-apa?"

"Tidak apa-apa bagaimana .... Pria itu bahkan berani macam macam dengan ku .... Berikan tas ku dan kita akan bawa orang itu ke kantor polisi." Ucap Aruna


Saat kembali kesana ..... Pria itu ingin mencoba kabur .... Namun Malen langsung menangkap itu dan Aruna langsung Melempar kameranya di atas kepala pria itu ....

1 ..... 2 .... 3  ActionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang