Aruna dan lainnya menuju rumah Aruna .... Mereka masuk ... Tidak lupa untuk memarkirkan mobil mereka ... Aruna masuk dan disusul oleh Mauna dan Reca .... Mereka duduk di ruang tamu dan berbicara satu sama lain ...
"Runa ...."
"Iya mau ... Kenapa?"
"Kau tidak ada informasi tambahan bagaimana nanti saat gala premiere?"
"Tidak .... Oh iya kita siap-siap yuk ... Buat rapih rapih kamar Qila .... Kan semalam sudah aku bilang .... Bahwa tempat itu akan menjadi ruang ku untuk membuat naskah film dan cerita ... Sudah yuk .... Bantu aku ..." Ucap Aruna
"Tunggu ... Kalau mau membuat tempat itu menjadi tempat kerja mu .... Lalu kasur itu akan kau letakkan dimana?" Tanya Reca
"Hei ... Kita letakkan di gudang .... Dan lusanya aku akan memberikan itu bagi yang tidak mampu .... Kasur itu aku beli sendiri .... Karena itu tadinya tempat kerja ku .... Untuk selama ini ruang kerjaku sementara di perpustakaan ... Jadi ayo bantu aku ..." Ucap Aruna
Mereka bertiga mengganti pakaian santai milik Aruna ... Lalu mereka menuju kamar Qila ... Pertama Aruna mencabut wallpaper warna pink tersebut .... Tapi ternyata Reca menyarankan agar itu tidak di cabut ... Jadinya mereka membiarkan wallpaper itu .... Mereka juga tidak lupa membuka tirai .... Aruna dan Reca menyingkirkan banyak, guling dan boneka .... Dan lampu tidur ... Sedangkan Mauna dia melepas sprei dan merapikan buku serta alat tulis Qila ... Semua sudah mereka rapikan .... Langkah selanjutnya adalah membawa kasur itu menuju gudang di belakang rumah ...
"Ayo angkat ...."
"Runa .... Ini berat sekali ...."
Akhirnya dengan susah payah ... Mereka berdua berhasil membawa kasur itu .... Di sana masih ada masalah yaitu .... Bagian bawah kasur .... Aruna sudah memanggil seseorang untuk itu .... Dia meminta Reca dan Mauna untuk Membantunya Meletakkan Segala buku di peralatan di rak kamar itu .... Setelah 3 jam melakukan itu .... Mereka akhirnya selesai ... Mereka memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu di ruang tamu.
"Eh aku buatkan minum dulu ya ..." Ucap Aruna
"Iya runa .... Kita haus nih ..."
"Nih minumannya ...."
"Terima Kasih ..... Oh iya .... Kapan kita akan ke rumah Qila dan Melihat Sekolah Barunya?" Tanya Mauna
"Nanti siang .... Saat Raula dan Nadelyn sudah Pulang sekolah .... Mungkin jam 2 siang ..."
"Ok."
Mereka bersantai .... Dan menonton televisi ... Hingga Akhirnya ada yang mengetuk pintu rumah .... Aruna secara menuju pintu dan membukanya .... Ternyata itu adalah orang yang di bilang aruna tadi untuk meletakkan sisa kasur di gudang ....
"Oh pak .... Silakan .... Di kamar itu ya .... Tinggal itu saja .... Terima Kasih." Ucap Aruna
"Baik neng ...."
Sambil menunggu orang-orang itu memindahkan bagian kasur .... Mereka masih bercanda satu sama lain ... Hingga akhirnya orang-orang tadi sudah selesai ... Dan nantinya Aruna akan meletakkan Kursi dan meja di tengah beserta laptop ... Setelah selesai .... Sekarang sudah jam 1 siang .... Aruna akan membuat makan siang sederhana .... Setelah selesai dia memanggil Reca dan Mauna untuk Makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 ..... 2 .... 3 Action
Romance1 .... 2 .... 3 Action! Tanda Itu Adalah Perjalanan Seorang Sutradara Muda Yang Akan Terjebak Di Antara Project Atau Perasannya .... Selain Itu Dia Bertemu dengan Teman Lama Dan Baru Serta Konflik Keluarga .... Lalu Bagaimana Perjalana Alur Kehidupa...