Aruna dan yang lain ... Bertemu dengan Reca ... Mereka duduk di kursi tamu ... Dan Mengobrol .... Mauna terkejut ... Karena kirain dia ... Malen sudah cepat ... Ternyata Leo lebih cepat ....
"Ca ... Gimana ... Kok tiba-tiba ngabarin Tunangan?"
"Hehehehe .... Sebenernya ... Runa maafkan kami ya ... Ayah anak mu yang melarang kita bicara ini ... Tapi sekarang kami akan bicara ... Jadi awalnya itu ... Aku dan yang lain selalu Bertemu dengan Malen dan Leo yang lagi ada Project baru ... Otomatis ... Ketika membahas lebih dalam lagi soal Wanita itu ... Aku harus pergi untuk bertemu dengan Leo ... Nah aku mengajaknya bicara di cafe dan lain lain .... Sampai akhirnya ketika itu .... Dia mengajak keluarga ku dan keluarganya ke suatu tempat ... Aku terkejut ... Tapi ternyata .... Disana ... Aku di ajak untuk melihat malam yang indah .... Lalu dia menyodorkan sebuah cincin padaku ... Lalu dia mengatakan ..."
Flashback
"Pesan ... Tumben sekali Leo mengirimkan pesan padaku ... Untuk apa ... Apa dia berhasil menemukan cara menangkap wanita itu? Tapi bukannya untuk menangkap wanita itu ... Kita harus menggunakan Aruna."
"Ada baiknya aku baca dulu deh ..." Ucap Reca
From: Leo
To: Rebecca
Hai ... Maaf pasti mikirnya mau mengobrol soal temannya Sisca ya .... Tidak .... Aku ingin mengajak kedua keluarga kita untuk makan malam di sebuah hotel mewah yang telah ku sewa ... Kira-kira jam 8 malam. Apakah kau bersedia?
From: Reca
To: Leo
Bisa saja ... Tapi untuk apa ... Sebentar ya ... Aku akan memberi tahu ayah dan ibu dulu ....
Leo. Mereka bersedia ... Kami akan berangkat sekitar jam 7 an ... Kirim saja alamat mu ...
From: Leo
To: Rebecca
Ok ... Aku tunggu ya ... Sampai nanti ...
Malam itu ... Keluarga Reca menuju hotel yang dituju ... Akhirnya mereka sampai ... Dan disana ... Mereka langsung duduk dan menikmati jamuan ... Di tengah Acara makan malam ... Leo berdiri ... Dan menarik kursi Reca ke arah dirinya ... Dan tiba-tiba lampu di luar ruangan padam ... Dan hanya di sinar bulan yang indah ... Leo mengeluarkan sebuah kotak dari kantong bajunya ... Kemudian
"Rebecca Alexia Olivier ..... Selama ini ... Aku telah memendam perasaan untukmu ... Waktu yang kita habiskan ... Dan selalu bersama ... Di mana kamu datang untuk bertemu denganku ke lokasi shooting ... Walaupun itu demi teman kita aruna ... Aku ingin membawamu lebih serius lagi ..."
"Astaga ... Apalagi ini ...." Ucap Reca dalam hati
"Rebecca Alexia Olivier .... Would you be my wife .... And love me everyday and i always love you."
"Ku terima atau tidak ya .... Tapi aku juga memiliki perasaan padanya ..."
"Yes .... Aku menerima mu ..."
"Thank you my beautiful rose ...."
Flashback end
KAMU SEDANG MEMBACA
1 ..... 2 .... 3 Action
Romance1 .... 2 .... 3 Action! Tanda Itu Adalah Perjalanan Seorang Sutradara Muda Yang Akan Terjebak Di Antara Project Atau Perasannya .... Selain Itu Dia Bertemu dengan Teman Lama Dan Baru Serta Konflik Keluarga .... Lalu Bagaimana Perjalana Alur Kehidupa...