Gala Premiere

2 1 0
                                    

Aruna sangat mengkhawatirkan Qila malam itu .... Dia berpikir untuk kesana aja dan berangkat besok atau bagaimana .... Akhirnya dia memutuskan untuk menelepon Hana terlebih dahulu ... Untuk menanyakannya Qila apakah benar dia disana.


"Ayo kak angkat ...."

"Yes .... Halo kak .... Maaf aku menelpon malam-malam seperti ini."

"Halo ... Tidak apa Runa .... Ada apa?"

"Aku mau tanya .... Qila benar di sana?"

"Iya .... Aku sendirian disini .... Arkana tidak bisa di tinggal sendiri ... Jadinya aku memintanya untuk menginap disini .... Urusan gala premiere besok ya .... Qila akan di antar sopir ku ... Sudah jangan khawatir Runa .... Sudah ya kakak tutup dulu telepon nya ... Selamat Malam." Ucap Hana menutup telepon

"Kak .... Tunggu ..."

"Kenapa dia memeriksa teleponnya .... Astaga .... Tuhan aku mohon .... Qila besok baik-baik saja. Aku akan menjemput nya sebelum Aku pergi ...."


Karena sudah cukup larut malam .... Aruna memutuskan untuk tidur .... Dia sebenarnya tidak bisa tidur .... Tetapi harus bisa .... Akhirnya dia bisa tidur tanpa pikiran apapun .... Hingga tanpa sadar sudah pagi .... Aruna bangun dan bersiap untuk mandi .... Dan setelah selesai di pergi memakai pakaian simpel dan menuju dapur untuk memasak sarapan sederhana untuknya ...


"Aku masak ini saja deh ...."

"Dah selesai ...."


Aruna memakan sarapan paginya .... Di tengah sarapan ternyata Aruna mendapat telepon dari produser .... Dia sangat terkejut .... Dan berusaha untuk menghentikan sarapannya dan mengangkat telepon itu.


"Selamat pagi pak ... Ada Apa atau urusan apa menelepon saya?"

"Seperti ini Aruna .... Tim Saya dan lainnya serta kamu selalu sutradara film ini .... Akan mengadakan konferensi pers terlebih dahulu .... Maafkan saya karena baru mengabari pagi ini .... Dan rencananya itu akan di laksanakan jam 09. 00. Kalau bisa ... Anda bisa hadir ya ... Terima Kasih. Selamat pagi."

"Selamat pagi pak .... Astaga .... Kenapa aku bisa melupakan hal itu .... Lalu Qila Bagaimana .... Dan pastinya ...... Tapi Bagaimana aku menolak ini ... Aduh ...."


Aruna menyelesaikan Sarapan miliknya .... Kemudian dia menelepon seseorang yang dia kenal .... Dan segera telepon Aruna di jawab ....


"Halo .... Pagi ... Ada apa Seana?"

"Halo .... Pagi .... Natasha ....."

"Nat ..... Kamu kan Manager ku di rumah produksi ini ..... Aku boleh minta pertolongan mu tidak .... Ini adalah kali pertama aku mencoba untuk keluar dari hal yang biasa aku lakukan .... Aku lupa jika hari ini ada konferensi pers terlebih dahulu ...."

"Lalu?"

"Jujur .... Nat .... Aku memiliki perasaan yang buruk tentang hari ini .... Ini semua berawal dari mimpiku .... Tapi aku merasa ini akan terjadi .... Dan jujur .... Aku memiliki Keponakan .... Dia di rumah kakak kedua ku .... "

"Kau meminta tolong apa padaku?"

"Aku ingin kamu .... Untuk ... Mengatur Waktu ku .... Jika konferensi pers itu jam 9 dan kemungkinan selesai sekitar jam berapa serta perjalanan dari rumah ku ke rumah kakak ku itu sekitar 3 jam .... Dan gala premiere akan di laksanakan jam 4 sore nanti .... Apa itu nanti terganggu karena aku harus bertemu dengan Stylish ku nantinya .... Aku mohon .... Aku sangat takut kehilangan Keponakan ku itu ..."

1 ..... 2 .... 3  ActionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang