Mauna dan Reca memutuskan untuk kembali ke rumahnya .... Dan akhirnya Aruna sendirian di rumah itu ... Dia memutuskan untuk membuka kameranya ... Dan melihat foto-foto Qila dengannya ... Saat melihat itu ... Dia ingin sekali mengulang semua kenangan itu ... Karena dia tidak mau sedih lagi ... Dia memutuskan untuk pergi ke rumah kakak pertamanya ... Dia berangkat menggunakan taxi online ... Akhirnya dia sampai .... Aruna mengetuk pintu itu ...
"Permisi ... Selamat pagi kak."
"Pagi ... Eh Runa ..... Ayo masuk ...." Ucap Namira
"Oh iya ..... Berdua saja dengan Alika?"
"Iya ... Alika ... Turun kebawah ... Ada Aruna ...."
Alika turun kebawah ... Dia melihat kakak Qila itu turun dan menuju ke arahnya .... Hingga Alika sudah duduk di dekatnya ... Aruna tersadar ... Dia menanyakan kabar Alika ...
"Kamu baik?"
"Baik kok .... Tante ...."
"Tante minta maaf ya .... Karena ... Tidak bisa menjaga adik kamu .... Dan waktu kalian kecil ... Aku hanya fokus pada Qila .... Maukah kita memperbaiki hubungan itu ...." Ucap Aruna
"Boleh Tante ...." Ucap Alika.
Mereka berpelukan ... Dan akhirnya Alika merasa .... Jika .... Dan dia dia menanyakan itu pada Aruna ... Sedangkan Namira sedang menyiapkan minuman ...
"Tante ... Tante Hamil?"
"Iya ... Mamah kamu belum cerita ini padamu ... Sudah mau 12 Minggu ...."
"Wah ... Selamat ya Tante .... Jadinya nanti arkana ada temennya dong .... Oh iya Tante .... Tante kalau mau menginap disini juga tidak apa-apa .... Terus nanti kita bisa berkunjung ke rumah Qila bersama ...." Ucap Alika
"Boleh .... Nanti kita akan kesana ya ...." Ucap Aruna
Hari ternyata sudah Mau malam .... Aruna memutuskan untuk pulang ... Dia di antar oleh suami Namira .... Dan dia sampai rumah ... Sampai disana ... Dia terkejut karena melihat ada mobil yang dia kenali ... Dan ternyata itu adalah ....
"Malen ... Kenapa tidak mengabarkan dulu jika mau kesini ..."
"Hei ... Kau dari mana ...."
"Rumah ibunya Qila .... Aku bosan di rumah ...." Ucap Aruna
"Sudah ayo di dalam saja ... Nanti kamu kedinginan ....." Ucap Malen
Aruna mengajak Malen masuk ... Dan mereka duduk berdua di ruang tamu .... Mereka sedikit canggung ... Dan akhirnya Aruna memutuskan untuk menyiapkan minuman ... Namun dia ditarik oleh Malen ..
KAMU SEDANG MEMBACA
1 ..... 2 .... 3 Action
Romance1 .... 2 .... 3 Action! Tanda Itu Adalah Perjalanan Seorang Sutradara Muda Yang Akan Terjebak Di Antara Project Atau Perasannya .... Selain Itu Dia Bertemu dengan Teman Lama Dan Baru Serta Konflik Keluarga .... Lalu Bagaimana Perjalana Alur Kehidupa...