Dor !
Dor !
Dor !
"Tetap disini, jaga adik adik mu" pekik sang ibu pada anak sulungnya.
Dor !
"Ibu kami takut" pekik ketiga putranya spontan memeluk sang ibu
"Tepat di dalam ya, ibu akan segera kembali" ujar sang ibu lalu menutup pintu lemari tersebut
Mendenger tapak kaki seseorang membuat anak sulungnya penasaran, mengintip dari celah pintu lemari.
Melihat sang ibu yang tengah berdiri di depan seorang pria tua. Dan...
Dor !
Tepat di depan matanya, ibunya tergeletak tak berdaya. Air mata mulai mengalir melewati pipinya, hanya bisa memeluk kedua adiknya dengan erat.
"Ibu tak akan kembali" ujarnya berbisik pada adik adiknya
.
"Tuan Shandy..."
Merasa dirinya terpanggil, dengan perlahan Shandy membuka matanya, dan mengusap air matanya. Sadar jika dirinya bermimpi akan hal itu lagi.
Shandy Downey Jr, terlahir menjadi anak sulung di keluarga Mafia bukanlah hal yang menyenangkan, kehilangan banyak kasih sayang karna penyerangan. Itu adalah mimpi terburuk Shandy dari kecil, yaitu kehilangan sang Ibu tepat di depan matanya. Dan sampai saat ini, Shandy masih belum bisa melupakan kejadian itu.
"Hmm... maaf karna saya masuk ke kamar, tuan... tapi Mr. Downey mencari tuan" ujar wanita muda ini
"Panggil Shandy ajah, Nin... kan udah gua bilang" jawab Shandy menatap Nindy kesal.
Nindy Johansson, anak dari Felix Johansson. Dibesarkan tanpa kasih sayang seorang ibu, dan tumbuh di kalangan pria bersenjata. Nindy di angkat oleh Mr. Robert sebagai ketua pelayan sekaligus assistent pribadi Shandy. Namun nampaknya Shandy benar benar menolak soal itu, karna sepertinya Shandy sudah nyaman dengan Nindy sebagai temannya.
"Ini dirumah, kalo dirumah lu tuan gua, kalo di sekolah baru lu temen gua... kan udah gua bilang. Udah cepet bangun !" Pekik Nindy lebih Kesal
"Iya iya bawel" jawab turun dari kasurnya
"Bacot" jawab Nindy singkat.
"Ehhh gak boleh gitu sama Tuan" ledek Shandy berlari cepat ke kamar mandi.
"SHANDY !!!"
"HAHAHAHAHA"
.
"Pagi, Pah !"
"Pagi, mana kakak kakak mu ?" Tanya Robert pada anak bungsunya
Mr. Robert Downey Jr, Ketua Mafia penyelundupan senjata terbesar di Asia. Membesarkan anak anak nya seorang diri seteleh kejadia buruk itu terjadi. Dan Robert masih terus mencari kasus pembunuhan sang istri yang sampai sekarang belum ditemukan pelakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1VORY || UN1TY
FanfictionLayaknya kertas ivory, mereka memiliki 2 sisi yang berbanding terbalik. Seperti anak remaja pada umumnya di pagi hari, dan menjadi mafia di malam hari. Mengikuti balap liar, taruhan, bahkan sampai membunuh. Dan seperti yang kalian tau, sangat beres...