⚠WARNING⚠
MENGANDUNG KATA-KATA KASAR!!
.
.
.
.~Lanjutan part 'Jadi-'~
"Huhhhh, yaudah sekarang jelasin, kenapa kamu punya niat begitu ke aku, ".
"Jadi dulu aku punya mantan, dia waktu awal pacaran itu baik, tapi makin lama dia itu morotin aku terus, aku yang dulu notabene nya cuma siswa SMA, ya ga megang duit sebanyak itu, dia terus nuntut ini itu sama aku, sampai akhirnya aku lelah, aku langsung putusin dia, ternyata dia nya ga terima, dia niat mau nyelakain aku sama papah, ".
Amaya mendengar penjelasan dari Erzhan hanya menganggukkan kepalanya.
" Terus, apa hubungannya sama aku? " Tanya Amaya, karna masih tidak mengerti tentang dendam Erzhan kepada mantannya dan hubungannya dengan dirinya.
"Nama kamu, dan Wajah kamu, mirip sama dia, " Ucap Erzhan.
"Apa?!"
"Iya, dia Amaya Laluna, dan kamu Amaya Silvana Virendra, awalnya aku ngira kamu itu dia yang kembali lagi tapi dengan identitas yang beda. Dan maaf juga karna masa lalu aku, pas pertama kali kita ketemu, aku malah marah marah ke kamu dan nuduh kamu yang engga-engga, " Ucap Erzhan sambil menundukkan kepalanya.
"Emm... Maaf juga ya, semalem bersifat ke kanak-kanakan, dan malah marah gajelas sama kamu tanpa mau dengerin penjelasan dulu dari kamu, " Ucap Amaya meminta maaf atas sikapnya semalam.
"Iya gapapa ko, aku ngerti, " Ucap Erzhan sambil mengelus kepala milik Amaya.
"Yaudah aku mau mandi dulu, " Amaya ingin beranjak dari kasur.
"Awh sshh, " Rintih Amaya karna merasakan sakit di bagian (ya you know lah).
"Kenapa? Sakit ya? Sini aku gendong aja, " Ucap Erzhan.
Amaya pun mengangguk, dan akhirnya Erzhan menggendong Amaya dari tempat tidurnya sampai ke kamar mandi.
"Cih, dari dulu dia emang licik," Geram Revano setelah itu ia langsung menghantam Tembok di sebelah nya.
"Lah, kalo gitu, lu dapet perintah gitu dari mana kalo ga liat langsung? " Tanya Jevano kepada Keenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU? (ft. LEE HAECHAN) [COMPLETED]
Romance"Aku bukan dia zhan!!" ucap Amaya kepada Erzhan. . . . . . "Jujur aku masih ragu may, " Ucap Erzhan. UDAH SEGITU AJA DULU.