Keenan & Yandra kembali ke ruangan Amaya.
" Bang, gua ngga jadi namain dia Kendra, karna-" Ucap Erzhan tiba-tiba.
" Kenapa diganti? Nama Kendra itu bagus kok, jangan ganti ya? Gua mohon, " Keenan yang memotong ucapan Erzhan.
~~~~
" Yeeyyy Ayah udah pulang!! " Ucap anak laki-laki berumur 4 tahun itu kegirangan.
" Iya, Ayah bawain sesuatu buat kamu, " Ucap sang ayah diiringi senyuman.
Sang Ayah pun mengeluarkan Ice Cream dan mobil remote dari kantung yang ia bawa.
" Wahhhh bagus banget! ".
" Bilang apa sama Ayah? " Ucap sang Ibu yang baru datang dari kamar mandi.
"Terima Kasih Ayah, ".
" Oh iya, aku udah siapin air hangat nya Zhan, " Ucap sang Ibu.
" Ck, kok masih manggil Zhan si? Panggil Ayah atau Sayang atau My Honey, My Husband atau apa gitu, " protes Erzhan.
" Alay alay alay, " Cibir Amaya.
Erzhan pun langsung memanyunkan bibirnya.
" Ishhh, iya iya sayaaaaang, sekarang CEPET MANDI, KEBURU AIRNYA ADEM LAGI! " Omel Amaya.
"Iya iya, Terima kasih Istrikuuuuu, muach " Ucap Erzhan diakhiri dia yang mencium pipi Amaya gemas.
"ECHAAAAAAANNNN!!! ".
" Paman Superman! Main yuk! " Ajak Kendra kepada Lathan.
" Paman mau ke gym, kamu mau ikut? " Ucap Lathan.
" MAU!! aku mau olahraga juga, biar punya badan kaya paman Superman! " Ucap Kendra dengan antusias.
•••••
"Nah sekarang kamu mau nyoba yang mana? " tanya Lathan.
" Aku mau nyoba itu! " Ucap Kendra dengan antusias menunjuk tumpukan barbel itu, lalu segera berlari menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU? (ft. LEE HAECHAN) [COMPLETED]
Romance"Aku bukan dia zhan!!" ucap Amaya kepada Erzhan. . . . . . "Jujur aku masih ragu may, " Ucap Erzhan. UDAH SEGITU AJA DULU.