Keesokan hari nya Erzhan mengikuti Amaya kembali.
Kali ini tidak ada halangan apapun, dan Erzhan akhirnya mengetahui kemana Amaya pergi.
Ternyata selama ini Amaya pergi ke Panti Asuhan tua tapi tetap terawat, Erzhan pun mengendap-endap ikut masuk ke dalam, dan bersembunyi dibalik tembok.
Erzhan tersenyum melihat Amaya yang sedang menghibur dan bermain bersama anak-anak yang ada di dalam.
Tiba-tiba....
"OM! om siapa?! Ko bisa masuk? Terus ngapain ngumpet gitu? Om orang jahat ya? Gaboleh gitu om, nanti Tuhan marah loh, emang om mau nanti di kutuk jadi kodok sama Tuhan? " Ucap Seorang anak kecil dengan wajah menaruh curiga pada Erzhan."sssssttt, jangan berisik, aku bukan orang jahat, aku cuma lagi main aja, " Ucap Erzhan dengan berbisik bisik.
Amaya pun menyadari ada anak yang berbicara dengan seseorang dibalik tembok itu.
" Brian, kamu ngomong sama siapa? " Tanya Amaya."Ini kak, ada om ini yang ngumpet kaya maling, " Ucap anak kecil yang bernama Brian itu sambil menunjuk ke arah Erzhan.
Erzhan pun langsung keluar dari tempat persembunyian nya. Amaya pun terkejut, ternyata Erzhan yang sedang bersembunyi di balik tembok itu.
"ERZHAN?! KAMU NGAPAIN?".Erzhan pun menggaruk tenguknya yang tidak gatal.
" Hahahahah, jadi kamu ngira aku selingkuh gitu? Hahahahahaha " Amaya terbahak-bahak karna mendengar cerita Erzhan yang curiga pada nya akhir-akhir ini.
"Ya kan kamu ga cerita sama aku, jadi kan aku ngira nya kamu selingkuh di luaran sana, " Ucap Erzhan dengan memanyunkan bibir nya.
"Udah ga usah sok imut, kaya jamet tau ga, " ucap Amaya dengan wajah jijik.
"Kan ayank nya kamu emang kiyowoo, " Erzhan langsung memeluk amaya dengan wajah sok imut nya itu.
"Cieee, ka amaya pacaran ya?" ternyata anak-anak disana memperhatikan perbincangan Amaya dan Erzhan.
"Ga boleh, kak Amaya punya aku tau, " Tiba-tiba ada anak laki-laki yang memeluk Amaya dengan raut wajah kesal.
"Iya kan? Masa kakak mau ama om jelek ini huaaaaaaa," Tiba-tiba anak laki-laki itu menangis sambil memeluk Amaya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU? (ft. LEE HAECHAN) [COMPLETED]
Lãng mạn"Aku bukan dia zhan!!" ucap Amaya kepada Erzhan. . . . . . "Jujur aku masih ragu may, " Ucap Erzhan. UDAH SEGITU AJA DULU.