tilu 🔞

35.2K 755 6
                                    

Jordan memangku angkasa dan membuka celana nya dan membuangnya ke sembarang arah.

Ia membuat angkasa sedikit menungging di pangkuan nya.

Setelah nya ia mengelus lubang angkasa yang masih kering dengan kedua jari nya.

Ia perlahan memasukan dua jari itu ke dalam lubang angkasa pelan.

"Emhhh Jo ahh perih"

Jordan tidak memperdulikan itu ia justru lebih menekan lebih ke dalam jarinta ya yang sudah masuk ke lubang angkasa.

Jordan memaju mundurkan tangan nya di hole kering milik angkasa membuat angkasa meremas bahu Jordan kuat.

"Ahh Joo perih Lo gapake pelumas apapun emhh"

"Maaf babe"

Setelah mengatakan itu ia lanjut meng in out jari nya di dalam hole angkasa ia juga mengocok penis angkasa dengan tangan nya yg bebas.

"Ahhh nghh jooo pelan Jo sakit"

Seolah tuli jordan justru menambah tempo in out an nya di dalam hole angkasa.

Dahi angkasa mengkerut merasakan lubang nya di obok obok ia memajukan wajah nya dan mencium bibir Jordan melumat nya dengan tidak sabaran.

Jordan juga membalas lumatan nya tak kalah ganas ia memasukan lidah nya dan melilit lidah angkasa.

Ia menghisap bibir angkasa kuat menggigit nya kecil dan kembali melumat nya.

Puas dengan itu Jordan mengeluarkan jari nya dari lubang angkasa.

Menurunkan angkasa dari pangkuan nya membalik badan angkasa agar menungging di sofa.

Angkasa sudah naked sedangkan Jordan masih memakai pakaian lengkap.

Jordan mulai membuka celananya sebatas paha mengocok kejantanan nya yang tegang dan mengarahkan nya ke depan hole angkasa.

Dengar perlahan Jordan memasukan penisnya kedalam lubang hangat milik angkasa membuat angkasa meringis kesakitan.

"Arghhhh Jo sakit"

"Tahan sayang maaf"

Dengan sekali hentak ia memasukan seluruh penisnya ke dalam hole itu menimbulkan jeritan keras dari mulut angkasa.

"Bangsat pelan pelan anjing"

Jordan hanya terkekeh dan langsung memaju mundurkan milik nya di dalam lubang angkasa.

Angkasa yang merasakan ada pergerakan pun menundukkan kepalanya dan meremat kepala sofa itu kuat.

"Aghhh ahhh Joo sakit"

Jordan mendengar itu dengan jelas tapi baginya larangan adalah perintah.

Ia menambah tempo menumbuk lubang angkasa dengan tempo sedang.

Tangan kanan nya ia gunakan untuk memegang pinggang angkasa sementara tangan yang satunya ia gunakan untuk mengocok penis angkasa.

"Ahh emhhh shhh ahhh Jordan pelan sakit nghh"

"Joo sakit ah pelan aja perih"

"Jordan ahh ahhh sakit"

Desahan yang sering keluar dari mulut angkasa itu tidak di gubris oleh Jordan ia malah menghentakkan penisnya agar lebih masuk kedalam dan menyentuh prostat milik angkasa.

Angkasa mendongak an kepalanya dengan mulut terbuka merasakan ada rasa aneh pada tubuh nya seperti 'nikmat' itu yang ia rasakan.

Angkasa sedikit menegakan tubuhnya dengan tangan yang bertumpu pada kepala sofa.

Ia menarik tangan Jordan dan menuntun nya menuju ke arah nipple nya.

"Eunghhh Joo gatal humm ahhh"

"Mainin Jo kaya tadi enak ahh ahh"

Desah angkasa seiring genjotan di hole nya yang kian menambah cepat.

Jordan yang mendapat itu pun langsung mengelus nta sebentar dan memilih nya kasar dengan tangan nya.

Membuat tubuh angkasa menggelinjang.

Tangan angkasa juga tak diam tangan nya ia gunakan untuk mengocok penisnya yang sudah mulai berkedut.

"Aghh ahh Joo lebih cepat ahh enak banget"

"Ahhh Joo enak emhh terus Joo lagihh ahh"

"Ahh Jordan cum pengen cum nghh cepet"

Racauan angkasa yang semakin tak karuan merasakan nikmat nya bercinta.

Jordan juga menuruti keinginan angkasa dan mempercepat tempo nya menumbuk prostat angkasa.

Angkasa mengocok penis nya semakin cepat merasakan ia akan keluar sebentar lagi.

Dan benar saja dua hentakan terakhir pun keduanya mengeluarkan sperma nya masing masing.

Tubuh angkasa bergetar merasakan sperma keluar sangat banyak.

"Akhhh hahhh Jordan ahhh"

"Arghhh angkasa!"

Desah keduanya setelah organisme.

Angkasa ambruk bersandar di punggung sofa sambil terus mengatur nafasnya yang sempat tak stabil.

Jordan menatap angkasa intens.

Senyuman kecil juga keluar dari bibir Jordan.

"Anjing Lo Jordan capek bangsat"

"Bisa gak sih kalo gue bilang pelan ya pelan aja sakit nih bawah gue"

"Anjing Lo"

Umpatan umpatan keluar begitu saja dari mulut angkasa saking kesal nya dengan orang yang kini menyandang status sebagai pacar private nya.

Jordan hanya terkekeh dan langsung menggendong angkasa ala bridal style menuju kamar nya.

"Maafin gue ya"ucap nya sembari mencium kening angkasa pelan.

Setelah sampai ia meletakan tubuh angkasa di kasur membaringkan tubuh angkasa yang terlihat lelah menyelimutinya dan mengelus rambutnya sebentar.

"Istirahat aja dulu nanti gue bangunin buat makan malam"ucap Jordan dan pergi ke luar kamarnya.






























Hallo

Gak ngena ya?maaf ga terlalu bisa bikin ginian hehe mohon bantuan nya dengan selalu support aku makasihhh

BABU TONGKRONGAN ||SXS||🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang