Setelah beberapa menit menunggu, angkasa melangkah kan kaki nya menuju ke sofa di mana Jordan duduk tadi, dengan gugup angkasa meremas apron yg sudah terpasang di tubuh telanjangnya, tidak lupa lap kecil yg tersampir di bahu nya.
angkasa terlihat sangat gugup sekarang, ia melihat punggung lebar Jordan yang sedang bersantai sembari menonton tv di ruang sana.
"Jordan"panggil angkasa pelan.
Jordan tak menoleh namun ia mendengar nya, sengaja untuk menggoda angkasa.
"Jordannn"panggil angkasa sedikit merengek.
Tak kunjung dapat sahutan angkasa mendekat dan menepuk pundak Jordan dengan pelan.
"Jo"
Jordan lantas menoleh dan mendapati penampilan sexy angkasa dengan apron yg hanya menutupi tubuh bagian depan nya.
"Sini dong kedepan gue" ucap Jordan.
Angkasa melangkah ke depan Jordan dengan muka malu tapi terlihat judes.
"Ayo bersihin meja tv nya"ucap Jordan.
"Lo ngapain sih ah mau ngebudakin gue?!" Sewot angkasa.
Jordan tersenyum tipis dan mengangkat beberapa black Card milik angkasa.
"CK iya iya" angkasa yg mengerti maksud Jordan' langsung berbalik dan membungkuk untuk membersihkan meja tv itu.
Jordan tersenyum tipis saat pantat mulus angkasa terlihat begitu indah di depan mata nya, bahkan saluran tv favorit nya pun kalah menarik dengan pantat nya angkasa.
Ntah dengan sadar atau tidak, penis di balik celana Jordan itu mengeras dengan cepat melihat pemandangan itu.
"Tunggu sini ya"ucap Jordan kemudian berlalu ke dapur membuat kan angkasa minuman dengan mencampur sedikit obat perangsang untuk nya, ingat hanya sedikit dosis nya pun tidak begitu tinggi.
"Minum dulu sa pasti Lo capek"ucap nya setelah meletakkan minuman ke meja.
Angkasa berbalik dan mendekat ke arah Jordan, angkasa tak sadar bahwa Jordan benar benar seperti seorang pedofil sekarang.
"Makanan nya mana?"tanya angkasa.
"Minum dulu" balas jordn.
Angkasa dengan tanpa curiga meminum air itu hingga setengah karena sedikit kesal pada Jordan.
Jordan kembali duduk dengan tenang di sofa melihat angkasa yg merenggut kesal.
"Ayo lanjutin"suruh Jordan.
Angkasa menghentakkan kaki nya, kini ia beralih membersihkan meja di depan Jordan itu dengan kaki bertumpu ke lantai.
"Lo tiap hari aneh aneh Mulu, capek gue nurutin nya"omel angkasa.
Selang beberapa menit angkasa mulai merasakan tak nyaman di bawah nya.
Angkasa membersihkan meja dengan tidak beraturan dan terkesan grasak grusuk.
Jordan tentu menyadari itu tapi dia diam melihat reaksi angkasa.
Semakin di biar kan semakin tidak nyaman, ia melirik Jordan sebentar kemudian ia menunduk dan menyingkap apron nya melihat penis nya yg berdiri tegak dan sangat keras, bahkan sudah sedikit basah.
Angkasa diam diam menyapu precum nya dengan jari telunjuk.
"Shhh"angkasa mengigit bibir bawah nya merasa tubuh nya semakin sensitif.
"Ngapain angkasa?"tanya Jordan.
Angkasa terkejut langsung menatap panik ke arah Jordan.
"Gue gapapa Lo gausah khawatir"ucap nya.
Namun di setiap detik nya tubuh nya merasa panas ingin segera di puas kan apalagi penis nya yg benar benar mengeras hingga urat urat nya keluar.
"Jo bikinin gue makanan gue laper"suruh angkasa membuat alasan agar Jordan pergi.
Tanpa sepatah kata Jordan berlalu ke arah dapur tentu saja tidak benar benar memasak.
"Ahh panas"ucap angkasa.
Ia duduk di lantai dan menyingkap apron nya berniat ingin memuaskan penis nya, namun saat bokong nya bergesekan ia merasakan lubang nya begitu lengket dan basah.
"Emhh apa ini"ucap nya sembari melebarkan kaki nya dan meraba raba lubang nya.
"Enghh kok basah"ia manjauhkan tangan nya dari lubang nya tapi ia merasa gatal pada lubang nya.
"Sial kenapa ini lubang gue lebih sensitif dari pada penis gue"
Angkasa melebar kan kaki nya lagi, menunduk untuk melihat lubang nya yg terasa becek, dia melihat lubang nya berkedut tak beraturan.
"Umhh shhh"lengguhan itu keluar setelah 2 jari nya bergerak menggesek lubang nya.
Jari itu trus bergerak mencari kenikmatan nya sesekali menggaruk mengelus den menggesek nya dengan kasar.
"Ahhh ahhh emhh kuranghh"
Ia mencoba memasukan kedua jari nya ke dalam lubang nya dengan pelan.
Angkasa mendongak saat merasakan sensasi aneh menjalar pada tubu nta.
"Auhhh nghhh" dengan lengguhan yg tak terlalu keras angkasa perlahan mrnggerakan hari nya maju mundur hingga jari itu melesak jauh di dalam lubang nya.
"Ahhh nghh shhh enakhh ahh astaga eunghh"
Tak sadar keberadaan Jordan yg sudah berdiri disana angkasa mendesah semakin keras saat jari nya bergerak dengan sedikit cepat di lubang nya.
Angkasa menghentak hentakan jari nya ke lubang nya berusaha mencari sensasi seperti saat ia lakukan dengan Jordan.
"Akhhh ahhh lebih dalamhh"
Angkasa semakin mendorong jari nya dalam mencari titik kenikmatan yg ia ingin kan.
Angkasa mendongak merasakan tubuh nya benar benar merasa panas.
"Akhhhh! Yahhh disitu mhhh nyahhh enakhh enakhh banget haa ahhh"desah nya semakin keras saat titik itu tersentuh jari nya.
Angkasa terus menumbuk lubang itu dengan jari nya berkali kali hingga kenikmatan itu terus bertambah.
"Anghh ahhh gu-nghh shh enakhh"
Angkasa mengocok penis nya dengan pelan kemudian mulai meremas remas twinsball nya sembari trs mrnggerakan jari nya.
Merasa pelepasan nya akan tiba angkasa mempercepat gerakan di lubang nya.
"Ahhh nghhhh fuckkh!"desah nya keras saat cairan muncrat dari dalam penis nya, mengeluarkan banyak sperma dari dalam yg mengotori karpet di bawah nya.
Angkasa masih tak sadar kehadiran Jordan kini ia duduk dengan lemas, karena lelah ia mengambil minuman itu fah meminumnya hingga habis.
"Ahhh segerr"
Jordan tersenyum miring melihat kebodohan angkasa.
"Abis ngapain sa?keringetan gitu"
Mendengar itu angkasa terlonjak kaget dan segera menutupi cum nya yg ada di karpet dengan Pantat nya.
"Gapapa tadi gue bersihin itu jdi ya capek lah hehe"ucap nya dengan gugup.
Yuhuuuuu gimana gesss?udah sexy belum Dede angkasa nya?hahaha kalian nungguin angkasa di ewe Jordan lagi kah?
Tapi malah gada hahahaSpoiler deh buat next chapter
Intinya di chapter berikutnya bakal muncul orang baru di kehidupan mereka berduaTapi tenang aja, sedikit kok konflik nya banyak nya ngewe aja
Jangan lupa follow, komen, and bintang nya kakaaaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BABU TONGKRONGAN ||SXS||🔞🔞
Randomsi bottom yg anak geng motor yg paling di takutin seluruh siswa di sekolah nya dan si top yang cuma jadi babu tongkrongan nya si bottom "gue suka sama lu"_jordan bxb sxs 18 ++ bahasa non baku Jordan adithama || TOP angkasa zergio || BOTTOM