empat ygy

16.8K 623 14
                                    

"hnggg"racauan angkasa keluar karena merasa tidur nya Ter usik.

Jordan si pelaku yang membuat tidur angkasa menjadi terusik hanya terkekeh kecil.

CUP!

"Bangun sayang"ucap Jordan setelah mengecup bibir angkasa sekilas.

"Hmm diem ck gue masih ngantuk"jawab angkasa sembari berbalik memunggungi Jordan.

"Bangun dulu angkasa nanti tidur lagi kamu belum makan apa apa sejak kemarin malem "jelas Jordan yang masih terus menggoyangkan tubuh angkasa.

Angkasa perlahan membuka mata nya menatap lelaki yang tengah tersenyum itu di samping nya.

"Jam berapa"tanya angkasa dengan suara khas orang baru bangun tidur.

"Jam 8 pagi yuk bangun mandi apa langsung makan"tanya Jordan sembari mengelus kepala angkasa lembut.

Angkasa bangun dan terduduk sembari mengucek matanya.

Penampilan nya masih berantakan dengan badan yang masih naked.

Angkasa sempat terkejut dengan tubuh nya yang telanjang namun melihat lelaki yang tengah tersenyum di depan nya itu membuat nya ingat apa yang terjadi dengan dirinya.

"Sial"umpatnya pelan.

"Udah jangan ngumpat terus emng Lo itu cocok jadi boti"ucap Jordan dan berlalu keluar dari kamar itu.

Angkasa menatap nyalang ke arah nya ia membenci nya jika saja apartemen nya tidak di ambil ayah nya mungkin saat ini juga angkasa akan pergi dari sini.

Angkasa pun bangun dan berjalan menuju ke kamar mandi setelah mengambil handuk.

Jalan nya pun sedikit mengakang angkasa tidak mengira jika setelah menyelesaikan sex nya akan menjadi nyeri seperti ini.

Selang beberapa menit kini angkasa dan Jordan tengah duduk di meja makan mereka duduk berhadapan.

Makanan juga sudah di siapkan jadi mereka hanya tinggal duduk dan langsung makan dengan khidmat.

"Jordan"panggil angkasa.

Jordan tak berkutik ia bahkan tak melihat orang yang memanggilnya itu.

"Jordan"panggil angkasa sekali lagi.

Jordan masih tak bergeming ia justru malah sibuk dengan makanan di depan nya.

"Jordan!"panggil angkasa sedikit berteriak.

Jordan akhirnya mendongak menatap angkasa dengan sebelah alis yang terangkat seolah meminta penjelasan pada orang di depan nya.

"Gue ga suka di kacangin ya!"ucap angkasa menatap serius ke arah Jordan.

"Apa gue harus ngelakuin hal yang lu suka"ucap Jordan acuh dan melanjutkan acara makan nya.

BRAKK!

angkasa menggebrak meja dengan keras emosi nya kian memuncak ia tak terima dengan perkataan Jordan barusan.

"Kontol lu anjing Lo gausah sok cuek bangsat Lo masih berstatus babu gue disini"

"Ngomong yang sopan sama gue anjing"

"Gausah belagu Lo jadi orang"

Maki angkasa yang sedari tadi sudah berdiri dari duduknya.

Jordan hanya menatapnya dengan tatapan datar ia ikut berdiri dan mendekat ke arah angkasa dengan tatapan dalam menusuk langsung ke dalam mata.

Ia berjalan perlahan ke arah angkasa tatapannya tak pernah lepas dari tubuh angkasa.

Entah mengapa angkasa merasa suasana pagi ini terasa mencekam.

Angkasa perlahan mundur seiring berjalan maju nya Jordan.

"Angkasa satu yang harus Lo inget di sini"ucap Jordan penuh penekanan di setiap katanya.

"Ini rumah gue dan Lo cuma numpang disini Lo ga berhak ngatur gue tentang apapun itu"

"And gue emang babu Lo"Jordan menggantung perkataan nya.

Ia memojokkan angkasa di tembok.

Angkasa merasa khawatir sedikit takut tapi ia tak mungkin menunjukkan itu.

Jordan mengukung nya di tembok merapat kan tubuh nya ke tubuh angkasa.

Angkasa menahan nafas sejenak ia menutup matanya rapat.

Jordan mendekatkan bibirnya ke telinga angkasa membuat angkasa benar benar memejamkan matanya rapat.

"Tapi itu cuma di tongkrongan dan klo kita udah masuk rumah ini hubungan kita itu tuan rumah sama tamu"

"Jadi disini Lo gausah banyak tingkah gue gasuka di bantah"

"Gue emang gabakal ngusir Lo karna kita masih punya hubungan"

"Tapi kalo Lo ngelawan gue bakal hukum Lo jadi kalo Lo mau lubang Lo selamat mending gausah banyak tingkah jalang"ucap nya serkas.

Setelah nya hanya angkasa yang tersisa di sana Jordan pergi ke halaman belakang entah untuk apa.

"Bajingan tuh orang"ucap angkasa dan berjalan pergi ke luar Mension milik Jordan dengan motor nya.






































Hahaha gimana?ga nyambung ya?
Aku bingung huwaaaa😭😭gatau mau bikin gimana lagi jadi mohon kesetiaan nya ya para pembaca yang cantik cantik

BABU TONGKRONGAN ||SXS||🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang