"ahh eumm Jordan udah"
Desahan dan rengekan sudah angkasa Utarakan namun tak di gubris sedikit pun oleh Jordan.
Ia malah menambah tempo hentakan pada lubang angkasa yg sudah melar dan memerah.
Posisi nya angkasa menungging dengan kedua tangan yang di tarik ke belakang oleh Jordan.
Badan nya terus terhentak akibat gerakan Jordan, angkasa lelah sangat lelah.
Jordan merunduk menjambak rambut angkasa membuat nya mendongak, Jordan meraup bibir merah angkasa, melumat nya dengan lembut tanpa mengurangi gerakan pinggul nya sedikit pun.
Angkasa meremas seprai dengan kuat, ia tak tahan angkasa ingin keluar untuk yg ke 5 kali nya.
Jordan melepaskan ciuman nya menatap wajah cantik angkasa saat sedang bercinta.
"Mau cum lgi hm?" Ucap Jordan tepat di telinga angkasa.
Angkasa mengangguk sebagai jawaban, ia menatap Jordan sayu sambil mengigit bibir bawah nya.
"Hnghhh cepetan Jo ahh gue ga tahan"
Jordan tertawa dan langsung mengentakan penis nya se dalam mungkin di lubang angkasa.
Menumbuk lubang itu tanpa henti hingga akhirnya di rasa ia ingin keluar juga.
"Nghh gue keluar sa"
"Ahh mhh a-ayoo"
Dalam beberapa hentakan terakhir pun sperma kedua nya muncrat secara bersamaan di iringi erangan nikmat dari kedua nya.
Angkasa ambruk di kasur ia sudah sangat lelah dengan itu.
"Bobo lagi gih, baru jam 02.47 nanti di bangunin lagi" ucap Jordan.
Angkasa tak peduli, ia memejamkan mata nya perlahan dan tertidur dengan cepat karena kelelahan.
Jordan melihat itu, berapa lelah nya angkasa karena ulah nya, tapi ya gimana lagi Jordan baru mau berhenti sekarang.
Ia mengelus rambut angkasa dengan lembut kemudian mengecup dahi nya sebentar.
"Maaf yaa asa"ucap nya setelah itu pergi ke kamar mandi dan membersihkan tubuh nya.
~~~~~~~~~~~~~
"Saa bangun hey"ucap Jordan sembari terus menepuk nepuk pipi angkasa dengan pelan.
Yang sedang di bangun kan tak merasa terusik sedikit pun ia masih dengan nyaman tidur di kasur nya.
"Udah jam 6.30 kamu sekolah ngga saa"
"Saaa"
"Kasaa"
"Angkasa"
"Angkasa bangunn kamu sekolah ngga"
Karena merasa gemas ia mencubit hidung angkasa hingga sang empu merasa terusik tidur nya.
"Hnggg jangan ganggu Jo"ucap nya kembali ingin tidur setelah sedikit membuka mata.
"Sekolah nggak udah jam setengah tujuh"ucap nya.
Angkasa berdecak kemudian membuka mata nya dengan malah dah menatap Jordan dengan tatapan permusuhan.
"Mau sekolah gimana gerak dikit aja sakit ini jangan ngaco deh"
Jordan tertawa dan menatap wajah angkasa dengan perasaan senang.
"Yaudah diem di rumah aku mau ke sekolah ya?"ucap nya.
"Kok Lo gitu sihh tega banget udah bikin gue gabisa jalan malah di tinggal bangsat lu"ucap angkasa.
"Terus gimana sekarang udah waktu nya masuk sekolah kasa"balas Jordan dengan penuh kesabaran.
"Ya ijin kek apa kek intinya gue gak izinin Lo keluar dari rumah ini bodo amat jangan sekolah terserah alasan nya mau apa gue gak peduli"oceh nya dengan mata yang sudah tertutup kembali.
Jordan yang sebelumnya sudah mandi tapi belum pakai seram pun menghela nafas dan ikut membaringkan tubuh nya di samping angkasa.
Memeluk pinggang angkasa dengan tangan nya.
"Iyaa nanti gue izin"
"Hemm"
Jordan mengambil hp nya yg tergeletak di atas nakas dan meminta izin kepada guru guru bahwa dia dan angkasa tak bisa masuk hari ini.
Jordan menaruh kembali hp nya.
Iya tersenyum miring sambil mengeratkan pelukannya.
"Sebentar lagi Lo bakal jatuh ke gue sa"
Hehehe halo halo kangen gak sama Jorkasa???hehe maaf baru up soalnya lagi pusink mikirin ujian dan tugas yg udah kaya gunung berapi btw boleh minta support dan bintang nya gaa????
KAMU SEDANG MEMBACA
BABU TONGKRONGAN ||SXS||🔞🔞
Randomsi bottom yg anak geng motor yg paling di takutin seluruh siswa di sekolah nya dan si top yang cuma jadi babu tongkrongan nya si bottom "gue suka sama lu"_jordan bxb sxs 18 ++ bahasa non baku Jordan adithama || TOP angkasa zergio || BOTTOM