Sanga🔞

17.5K 460 0
                                    

Setelah sampai di Mension Jordan mereka dengan cepat masuk ke dalam rumah dan menuju kamar mereka dengan angkasa di gendongan nya.

Saat sampai Jordan dengan kasar membanting tubuh angkasa yg sudah lemas ke atas kasur.

Membuat angkasa meringis merasakan tubuhnya di banting secara kasar.

Dengan gerakan cepat Jordan mindih tubuh angkasa melumat bibirnya dengan rakus dan kasar.

Angkasa mengalungkan tangan nya di leher Jordan menikmati ciuman yg memang sudah candu bagi nya.

Lama mereka berciuman hingga busana mereka yg tdi mereka pakaipun sudah entah hilang kemana.

"Nghh shh"

Angkasa melengguh nikmat saat telinga nya di kulum habis oleh Jordan.

Di tambah pergerakan Jordan yg terkesan terburu-buru membuat penis mereka yg sudah mengeras bergesekan.

Ciuman Jordan kini turun ke arah leher dan dada angkasa menjilatinya seperti orang yg kelaparan.

Hingga nipple angkasa menjadi sasaran nya.

Jordan menjilat dan mengulumnya dengan nikmat.

Angkasa menggeliat merasakan mulut hangat Jordan mengulum nipple nya yg mencuat.

Nipple angkasa yg satunya pun terjamah oleh tangan Jordan ia memilinya dengan kasar.

"Ahhh Joo enak"

"Jordanhh fuck"

"Mhhh"

Dasahan terus keluar dari mulut angkasa yg benar benar sudah di buat melayang oleh Jordan.

Jordan menegakan badan nya untuk duduk di antara selangkangan angkasa.

Ia menatap wajah angkasa yg terlihat sangat bernafsu.

Tak ingin ambil lama tangan Jordan dengan gerakan cepat langsung menerobos masuk ke dalam lubang ketat angkasa membuat nafas nya tercekat.

"Akhh Joo perih"ucap angkasa dengan mata sayu nya menatap Jordan.

Jordan memaju mundurkan dua jarinya yg sudah bersarang di lubang milik angkasa.

Membuat badan angkasa menggelinjang tak karuan dengan mulut terbuka melontarkan desahan desahan yg sangat Jordan suka.

Jordan mendorong masuk jari nya dalam hingga menyentuh prostat angkasa.

"Akhh Joo itu nghh enak ahh"racau angkasa.

Jordan tersenyum simpul.

Tangan nya tergerak untuk menusuk prostat angkasa dengan kasar dan cepat.

"Ngahh jordanhh more..more..ahh"

"Shh cum Jo keluar ahh"

Mendengar itu membuat Jordan langsung mengeluarkan jarinya dari lubang angkasa.

Di hadiahi tatapan kecewa dari angkasa.

"Kenapa berhenti??"

"Ayo masukin lgi"

"Jordaaann"

Melihat angkasa merengek itu menjadi sebuah kesenangan bagi Jordan.

Tapi saat itu juga ujung penis Jordan mulai masuk ke dalam lubang angkasa.

"Eum pelan aja Jojo sakit.."lirih angkasa dengan raut yg menggemaskan juga menggoda sekaligus.

Dan panggilan itu??Jojo??ah lucu sekali ucap Jordan dalam hati.

Jordan menyeringai melihat wajah angkasa ia menahan pinggang angkasa dan menghentakan penis nya ke dalam lubang angkasa hingga penis nya termakan habis.

"Arghhh fuck sakit sialan"maki angkasa karena merasakan perih di hole nya.

Tapi seperti biasa Jordan tak peduli dan langsung menggerakkan penis nya dengan tempo cepat.

Tangan nya juga terulur untuk mengocok penis angkasa yg sudah mengeluarkan cairan bening.

angkasa merasakan nikmat dan sakit pada hole nya secara bersamaan ia tak tahan.

"Ahh ahh Jo Jo terushh aghh"desah nya

"Hmmh sial angkasa Lo nikmat"

Jordan terus menumpuk lubang angkasa dengan cepat dan tak beraturan.

Ia juga ingin segera keluar.

PLOK

PLOK

PLOK

bahkan suara kulit beradu pun terdengar nyaring di kamar nya di iringi suara desahan keras angkasa.

"Akhhh Jordan cum nghh"

"Shh bersama sayang"

Sampai beberapa hentakan terakhir kedua nya mengeluarkan sperma nya.

Mengotori perut juga sprei kasur nya.

Sperma Jordan juga meluber keluar saking banyak nya.

"Ahh ahh Jordan nghh"

Mereka sama sama lemas dan ambruk di kasur mengatur nafas nya satu sama lain.

"Capek tai"ucap angkasa kemudian berbalik memunggungi Jordan.

"Baru aja tadi Lo lembut bgt skrng udah galak lgi aja"

Omongan Jordan tak di gubris oleh angkasa ia memejamkan matanya segera tidur.

Namun sebelum benar-benar tertidur angkasa rasa tangan besar itu melingkar di pinggang nya dan setelah mereka benar benar tidur.























Ngahahahaha mampus Lo gak nge feel gue gak bisa mikir anjir maap keun ya byeeee

BABU TONGKRONGAN ||SXS||🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang