Di siang hari angkasa dan Jordan tengah berada di ruang tamu sambil memakan cemilan juga menonton tv.
Awalnya suasana tampak damai dan sangat tenang sebelum angkasa menatap Jordan dengan tatapan memelas.
Jordan tau pasti anak ini akan menyuruh nyuruh nya untuk melayani semua ke inginan nya, jika tidak di laksanakan anak itu akan merengek dan berkata bahwa Jordan tak tau terimakasih pada angkasa yang mau memuaskan nya.
"Jordan~" panggil nya sambil menyenggol-nyenggol tubuh Jordan yang duduk di samping nya.
Kan! Mulai dari rengekan maut ini lah ketentraman dalam rumah Jordan terusik.
"Hemm"Jordan hanya membalas nya dengan deheman pelan tanpa mengalihkan pandangan nya dari tv.
"Gue laper belum makan dari tadi Joo Lo gamau bikinin makanan buat gue ya?jahat!" Ucap nya kemudian menyilangkan tangan nya di dada dan berpura pura marah.
"Lo kan udah nyemil terus dari tadi Lo juga minum susu masa gak kenyang?"tanya Jordan.
"Tuh kan Lo jahat Lo mah gatau terimakasih banget gue udah ny-"ucapan angkasa terpotong karena Jordan langsung menyela.
"Nyirihin tibih gii biwit lu nyinyi"cibir Jordan mengejek angkasa.
Angkasa hendak membalas nya sebelum Jordan kembali menyela.
"Sttt sttt iya iya iya gue bikin-!"ucap nya sebagai akhir dari drama angkasa.
Angkasa tersenyum tapi belum ada satu menit senyum itu hilang kala Jordan belum beranjak dari tempat tidur nya.
"Terus Lo masih ngapain disini?udah Sono pergi masak"usir nya.
"Ada syarat nya kali ini"balas Jordan dengan menarik turunkan alis nya.
"Apaan anjing ogah gue pake syarat syarat gue aja di ewe sama Lo kagak pake syarat"sewot angkasa.
"Tapi Lo dapat fasilitas bisa tinggal di rumah ini dan hidup bebas dan foya foya semau Lo pake black Card gue angkasa" ucap Jordan penuh penekanan.
Angkasa bungkam ia membenarkan perkataan Jordan dalam hati, angkasa bukanya jatuh miskin angkasa hanya sayang dengan kartunya biasanya juga kalau urusan makan dia minta ke teman teman nya, padahal uang nya juga banyak.
"Ambil anjing gue ga butuh duit gue banyak elah"
"Yaudah oke, kalo gitu Lo gaboleh pake black Card gue, gue juga bakal sita 3 motor kesayangan Lo itu, gue juga bakal sita 4 mobil kesayangan Lo yang udah ada di garasi rumah gue dan gue bakal pastiin kartu ATM lu di blokir sama bokap lu." Ucap Jordan penuh kemenangan.
Angkasa cengo mendengar semua nya ia melongo tak percaya atas apa yang Jordan katakan, mana bisa ia kehilangan semua barang barang kesayangan nya.
Tidak! Angkasa gak akan biarin barang kesayangan nya hilang dari genggaman nya.
"Aahh iya iya iya deh Lo mau apa syarat nya tapi jangan ngelakuin itu" ucap angkasa.
Jordan lagi lagi tersenyum dan beranjak dari tempat nya melangkah ke arah kamar nya.
"Tunggu disitu"
Meskipun bingung angkasa tetap patuh dan menunggu di situ sambil bermain hp nya.
"Angkasa"
Angkasa menoleh mendapati Jordan tengah menuruni tangga dengan kedua tangan yang di sembunyikan ke belakang punggung.
'pasti itu yang di maksud Jordan' ucap angkasa dalam hatinya.
"Oke mana sini"ucap angkasa.
Jordan melempar kan kain itu ke arah angkasa yang langsung di tangkap dengan baik oleh angkasa.
Angkasa melihat kain yang tadi di gulung asal oleh Jordan.
Dan betapa terkejutnya nya angkasa mengetahui itu adalah....
Yap! Betul Jordan memberinya apron polos tipis dengan sedikit gambar di bagian dada nya.
"What?! Ini maksud Lo apaan anying"ucap angkasa sembari terus melihat lihat baju itu.
"Lo pake kain itu"ucap nya dengan santai sambil bergerak untuk duduk di sofa di depan angkasa berdiri.
Angkasa pasrah saja demi barang barang kesayangan nya.
Tapi saat hendak memakai apron nya Jordan malah menghentikan nya dan berkata
"Siapa yang bilang Lo boleh pake baju? Telanjang! Baru pake apron nya"ucap nya dengan wajah yang tenang.
Angkasa melongo di buat nya, ini Jordan lagi kenapa sih?kok mulai prik sekarang? perasaan dulu flat banget, pikir angkasa.
"Jo tapi..."
"Ouh jdi mau kehilangan semua barang kesayangan Lo?"
"Oke gue tinggal bilang semua ke bokap Lo dan se-"
"CK iya iya iya ah tai Lo gue pake nih tapi gue gamau buka baju gue di depan Lo gue mau ganti di kamar"
Jordan menggangguk meng iyakan tawaran angkasa.
Angkasa berlalu dengan wajah lesu nya berjalan ke arah tangga dengan langkah lunglai.
"Angkasa nanti kalau sudah siap bawa alat untuk beberes rumah juga ya"ucap Jordan.
Langkah angkasa terhenti dan menatap Jordan dengan sangar bingung.
"Apa lagi aihhhh"ucap nya dengan lelah.
Tidak apa semua demi barang barang tercinta_angkasa
"Ya terserah Lo mau bawa pel an kek sapu kek lap kek kemoceng kek yang penting alat bebersih Lo bawa, salah satu aja tapi" ucap Jordan yang terus menatap angkasa sembari tersenyum.
"Ahhh iya iya Serah lu dahh yang penting barang barang gue selamat!"
TBC .....
btw kalian nonton hit bite love kan?pasti tau lah gimana kedepannya....
Hahaha yang engeh diem diem yaa biar yang belum tau makin penasaran hehe..Eh btw gapapa gak sih kalo sedikit ngikutin alur nya?gue takut soalnya, semoga gapapa ya..
Jangan lupa vote vote guys biar gue makin strong!!
Kalau bisa sih komen juga soalnya kalian itu...
Yu Mek mi strong!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BABU TONGKRONGAN ||SXS||🔞🔞
Randomsi bottom yg anak geng motor yg paling di takutin seluruh siswa di sekolah nya dan si top yang cuma jadi babu tongkrongan nya si bottom "gue suka sama lu"_jordan bxb sxs 18 ++ bahasa non baku Jordan adithama || TOP angkasa zergio || BOTTOM