sepulohhh -18+ 🔞

18.6K 450 7
                                    

"enghh..."angkasa melengguh saat dirasa penting melanda kepala nya.

Ia mengerjap kan matanya sebelum matanya benar benar terbuka untuk melihat sekeliling.

Tapi yang ia lihat hanya gelap ia melirik ke seluruh penjuru kamar di mana ada satu cahaya di sofa balkon kamar.

Ia menajamkan penglihatan nya melihat siapa orang yg sedang duduk disana.

Ia mengernyit heran saat tau itu Jordan yang sedang berkutat dengan laptopnya.

Sesekali ia lihat ia merenggangkan otot tubuh nya yg mungkin terasa keram.

Angkasa bangun dan duduk di sisi ranjang mengucek mata nya yang terasa berat.

"Jordan.."ucap nya dengan suara serak.

Jordan menoleh dengan kacamata yg masih bertengger di hidung nya ia tersenyum saat melihat angkasa datang menghampiri nya dengan langkah gontai.

Jordan mengulurkan tangan nya mengkode angkasa untuk duduk di sebelah nya.

Ia mengelus kepala angkasa yang terlihat masih sangat mengantuk.

Jordan tersenyum melihat wajah kantuk angkasa.

"Kenapa bangun hm?"ucap Jordan.

Angkasa menoleh ke arah Jordan dengan mata yg menyipit.

"Kamu sendiri kenapa belum bobo?"ucap angkasa yg membuat Jordan kaget sekaligus senang.

Jordan meraih hp nya kemudian menyalakan rekaman suara siapa tau angkasa akan berkata manis lagi.

"Jawab ih Jojo kok malah asik hp ajaa"rengek nya sambil menyandarkan kepalanya ke lengan Jordan.

"Aku lagi ngerjain berkas berkas kantor papa yang terbengkalai karena kamu" ucap nya sembari menoel hidung angkasa.

Angkasa mengerucutkan bibirnya lucu.

"Kok aku? Itu kan salah kamu kenapa ga di kerjain cepat cepat"balas nya sembari mendusalksn wajah ke dada Jordan.

Jordan terkekeh memikirkan lucunya angkasa ketika setengah sadar seperti ini.

Lama setelah itu ia mendengar dengkuran halus dari angkasa.

Iya tersenyum dan menggendong angkasa ke arah kasur dan membaringkan nya di sana.

Saat ia ingin beranjak melanjutkan tugas nya tangan nya di tarik oleh angkasa yang membuat dirinya kembali berbalik.

"Mau pipis"ucap nya dengan pelan.

"Yaudah ayo sini"ucap nya sambil membopong angkasa ke arah kamar mandi.

Setelah sampai di kamar mandi ia memposisikan tubuh angkasa berdiri di depan wc dan berlanjut membuka celana angkasa tanpa rasa bersalah.

Ia juga mengeluarkan penis angkasa dari celana dalam nya.

Angkasa hanya diam saat Jordan memegangi penis nya juga.

Ntah karena efek ngantuk atau apa angkasa seperti itu.

"Ayo keluarin"ucap Jordan

Setelah angkasa dengan sadar atau tanpa sadar mengeluarkan air kencing nya ke wc sampai tuntas.

Setelah selesai angkasa kaget saat tiba tiba merasakan cipratan air.

Ia membuka matanya lebar dan merasakan seluruh pakaiannya basah oleh air dingin dari shower.

"Jo kok?!" Ucap nya terhenti kala ia merasakan tangan besar melingkar di tubuhnya.

Tapi bukan itu.

Wajah nya malah me merah kala penis Jordan menempel pada belahan pantat nya.

"Joo gue masih ngantuk.."ucap nya pelan sambil menunduk.

Angkasa bisa merasakan kecupan kecupan lembut yg Jordan berikan di telinga nya yg basah karena air yg terus mengalir.

Tangan Jordan merambat ke dada angkasa.

Meremasnya, mencubit nya dan berakhir me milin nipple berwarna pink kecoklatan milik angkasa.

"A-ahh Jordan gelihhh"

"Enak kan?"

Angkasa mengigit bibir bawah nya menahan desahan yg terus ingin keluar.

"Jordan stophh nghh"

"Babe..aku horny" ucap Jordan tepat di telinga angkasa.

Angkasa bingung harus bagaimana.

Ia ingin menolak tapi netra nya melihat bahwa penis nya juga mengacung tegak.

"Boleh ya?" Tanya Jordan yg sudah memposisikan kejantanan nya di lubang angkasa.

SIAL

angkasa menyerah, ia pasrah, ia juga menginginkan nya.

Ia menunduk dan dengan sengaja menungging kan bokong nya ke arah Jordan, badan nya jg bertumpu pada tembok di depan nya.

Jordan tersenyum lebar, ia memposisikan penis nya ke lubang sempit Jordan.

"Pelan Joo"ucap angkasa dengan mata yg menyayu.

Jordan mengguk dan memasukan ujung penis nya pada lubang angkasa.

Ia menarik tubuh angkasa agar berdiri dan bersandar pada tubuh nya.

Jordan memeluk pinggang angkasa dari belakang kemudian menghentakkan penis nya hingga masuk sepenuhnya pada lubang angkasa.

"Akhhhh jordanhh sakittth" rintih nya setengah berteriak.

















Hahahaha di gantung dlu yaa? Hehe kayanya sekarang hobi gue bikin kalian frustasi penasaran deh, maaf yaaaa bye bye

BABU TONGKRONGAN ||SXS||🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang