patbelas iki

11K 316 44
                                    

"taruhan apa?" tanya angkasa berbicara dengan orang di seberang telfon nya.

"motor sa, kaya biasanya" jawab orang itu menyahuti perkataan angkasa.

"alah bosen tai paling gue menang lagi"sombong angkasa.

"sombong amat banh, jadi ikut kagak ni" tanya orang itu tak mau berlama lama.

"ikut lah bosen gue, jam berapa mulai nya?"

"jam 23.30 ntar" jawab nya.

"sip ntar gue otw deh" ucap angkasa lalu dengan cepat mematikan telfon nya.

bukan karena apa, itu karena jordan baru saja masuk ke kamar nya, ia takut nanti Jordan mengajaknya bicara dan teman nya yg memang belum tau tentang nya ya bisa curiga.

"abis telfon sama siapa?, angkasa" tanya jordan sembari mendekati angkasa yang duduk di kasur.

"gada urusan nya sama lo"ketus angkasa.

"kamu seperti wanita"celetuk jordan sembari membuka ipad nya.

"PA MAKSUD ANJENG"

"tuh kan seperti wanita yang sedang pms"

"kamu wanita ya"ucap jordan ngasal yg membuat angkasa semakin kesal.

"sialan ni bocah mesum, sembarangan banget mulut lo ngomong, mau gue gibeg pala lu?"

"haha ini bukan area mu, ini area saya, jangan melawan, saya kenal kamu kok"ucap jordan dengan santai.

"hah? gimana? apanya tot?" ucap angkasa bertanya pada jordan.

jordan tak kembali menjawab, ia memilih menyibukkan diri dengan ipad nya dan memeriksa email yg terkirim untuk kontrak kerja usaha nya.

"mulai deh bisu nya"ucap angkasa malas lalu melenggang pergi dengan membawa kunci motor juga jaket nya.

"jangan kunci pintu ya jo, gue pulang gak pagi pagi amat kok"pesan nya santai.

"besok sekolah angkasa jangan terlalu larut" balas jordan memperingati.

"iyaa iyaa bacot ah bawel bener lu klo gada tmn gue"

setelah nya punggung angkasa tak lgi terlihat di kamar itu, jordan menghela nafas tau akan niat angkasa yang ingin balapan, jordan ingin melarang tapi ini bukan saat nya, karena angkasa belum sepenuhnya jatuh ke dalam dirinya.

"tunggu proses nya angkasa, saya akan buat kamu tunduk pada saya hhh"

                 ****************************

angkasa menendarai motor menuju basecamp nya dengan santai, hari masih menunjukkan pukul 20:34 masih lama, ia berinsiatif untuk kumpul bersama dengan teman nya di basecamp.

sesampainya angkasa disana, banyak anak anak yang sudah berkumpul disana, mereka ini memang anak anak yg tidak betah di rumah seperti angkasa.

"widihhhh si bos dateng nih akhirnya, kamana wae?"sambut salah satu orang disana menyapa angkasa.

"ada atuh ben biasa lah aki aki repot"jawab angkasa sekenanya.

"ribet ya bos kaya emak emak"candanya dengan tawa ringan.

"hahahaha biasa lah, btw di dalem ada Gibran?" tanya angkasa.

"aya bos aya, aya gibran, aya anggota inti"jawab mikel dengan semangat.

"yaudah gue ke dalem ya"pamit angkasa.

"sippp"

"eta si bos leher nya merah merah kenapa ya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BABU TONGKRONGAN ||SXS||🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang