Happy reading
Janlup votment
Maaf typo
.................
Hari ini adalah hari dimana Lio akan masuk SMA untuk pertama kalinya.
Saat ini ia tengah dibariskan ditengah lapangan dengan beberapa murid baru lainnya.
"Perkenalkan saya Ethan Bowoleksono, saya ketua OSIS disini........................................................................................."
Pokoknya gitu, MOS gue kgk seru njir, angkatan Corona pertama.
Lio sedang berkenalan dengan beberapa orang yang satu kelompok dengannya.
"Gue Lio."ucapnya.
"Gue Erik, cowok paling ganteng, kata Mak gue."
"Gue topan, manusia paling cool seantero komplek perumahan gue."
"Gue sakira, kembarannya rose blackpink."
"Halunya diturunin ya adick-adick, biar nggak gila kayak kakak yang ini."ucap Erik.
"Halu itu adalah suatu kebahagiaan."balas kira.
"Udah-udah, kita bahas tugas kita."ucap topan.
"Tu osis nggak mikir apa, sesusah apa dapetin 30 tanda tangan Kakak kelas."ucap Lio.
"Gampang itu, serahin ke Erik."ucap Erik.
"ini juga nyarinya nggak bisa mencar kan ya, harus satu kertas."ucap kira.
"Yaudah cari sekarang aja."ucap topan.
"Biasanya kalau cowok nongkrongnya di parkiran sama kantin, kalau cewek di kantin sama kamar mandi."ucap kira.
"Njir, gue baru tau cewek nongkrong dikamar mandi."ucap Erik.
"Emang cewek tuh Aneh."balas Lio.
"Kita ke parkiran dulu, habis itu kantin, sekalian nyari minum."ucap topan.
"Heh Erik, itu pulpen gue jangan lu emut bego."ucap Lio dengan menempeleng kepala Erik.
"Sakit bangke."umpat Erik.
"Udah deh, ayok nyari kakel."ucap kira.
Mereka mulai berjalan menuju parkiran.
Mereka melihat ada sekitar 10 orang yang berada di parkiran.
"Hello kakak kelas gue yang ganteng, kenalin gue sakira, jadi gue disini mau minta tanda tangan kalian, kalau mau, kalau nggak mau yaudah gue langsung cabut."ucap sakira.
"Sopan dikit Napa."ucap Lio.
"Kagak ada basa-basinya ni anak."ucap Erik.
"Wuss, sante dong dek, mau tanda tangan kan?, Bagi nomor lu dulu, gimana?"ucap salah satu cowok disitu kepada sakira.
"Nomor apa?, Nomor togel?"tanya sakira.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐒𝐑𝐀𝐌𝐀-[𝐄𝐍𝐃]✓
Teen Fiction𝐂𝐮𝐦𝐚 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐄𝐯𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐧𝐝𝐮𝐰𝐢𝐧𝐚𝐭𝐚(𝐜𝐨𝐰𝐨𝐤 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬 11) 𝐝𝐚𝐧 𝐀𝐝𝐞𝐥𝐢𝐨 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐬𝐤𝐚𝐫𝐚 (𝐜𝐨𝐰𝐨𝐤 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬 10), 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐚𝐬𝐫𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐭𝐞𝐦...