Yeorin.
Jimin gila.
Aku menduga dia memiliki beberapa sekrup yang longgar, tetapi berpikir aku akan terbang dari sisi tebing dengan beberapa potongan logam dan sepotong poliester tipis, memastikan gilanya dapat disertifikasi.
"Aku akan melihatmu melakukannya."
Kami telah berdiri di samping Jeep selama sepuluh menit terakhir berdebat. "Kau salah satunya, ya?"
"Apa maksudmu?"
"Kau adalah pemain sampingan."
"Apa?!"
"Kau hanya duduk di pinggir lapangan dan menyaksikan apa yang terjadi. Jika kau tidak bermain dalam permainan, kau tidak akan terluka. Penonton selamat."
"Dalam hal ini, aku lebih memilih keselamatan daripada meluncur ke kematianku sebelum waktunya di umurku yang ke dua puluh empat."
Jimin menggosok bagian belakang lehernya dan menatapku sejenak. "Setiap penonton yang menonton suatu acara menontonnya karena mereka ingin menjadi salah satu pemainnya. Tapi mereka juga tidak memiliki bakat atau nyali."
"Ya, tentu saja aku tidak tahu cara menerbangkan pesawat Hang gliding. Jadi dalam hal ini, kau benar. Aku tidak punya bakat."
"Kau tidak membutuhkan bakat apa pun untuk ini. Kita terbang bersama-sama, dengan glider yang terlatih dan berpengalaman. Tidak perlu bakat. Kau tahu apa artinya itu?"
"Apa?"
"Bahwa kau seorang penonton karena kau tidak punya nyali."
"Aku punya banyak masalah yang harus ku selesaikan." Aku berdiri lebih tinggi.
"Ya. Kapan terakhir kali kau mengambil risiko?"
"Aku akan mengatakan dua hari yang lalu ketika aku naik pesawat ke Brasil atas rekomendasi orang gila yang ku temui di ruang tunggu bandara."
"Baik. Aku setuju dengan yang itu. Kau memang membutuhkan beberapa keberanian. Tapi kapan terakhir kali kau benar-benar memacu adrenalin? Jenis yang memompa melalui pembuluh darahmu dengan sangat kuat sehingga membuatmu berpikir bahwa kau belum hidup sebelum itu?"
Aku tahu jawabannya. Saat kau naik taksi itu kemarin. Hanya saja aku juga tidak punya nyali untuk mengatakan itu.
"Aku tidak ingat."
"Ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah kau lupakan. Aku janji."
"Kau sering melakukan ini?"
"Hang glide? Tidak begitu sering lagi. Padahal dulu aku sering melakukannya."
"Maksudku bukan Hang glide tapi melakukan hal-hal yang membuatmu memacu adrenalin?"
"Aku masih merasakannya setiap kali aku lepas landas. Ketika aku meluncur dengan pesawat itu ke landasan pacu dengan kecepatan seratus delapan puluh mil per jam dan aku menarik kembali kuk untuk mengangkat hidung dan kita menukik dari tanah ... itu seperti pertama kalinya, setiap saat."
"Jadi, kau adalah pencari sensasi."
Jimin mengangkat bahu. "Kadang. Hidup tanpa sedikit sensasi itu membosankan, cantik."
Aku sangat suka ketika dia memanggilku cantik. Aku tidak percaya aku bahkan mempertimbangkan untuk melakukan ini. Tapi dia benar. Beberapa tahun terakhir dalam hidupku sangat membosankan. Dan perjalanan ini seharusnya tentang menemukanku. Mendapatkan jawaban. Dia tahu aku sedang mempertimbangkan kembali.
"Come fly with me." Dia mengulurkan tangannya.
"Itu Frank Sinatra, bukan The Beatles."
"Aku tahu, tapi kupikir itu akan lebih meyakinkan sekarang daripada In Spite of All the Danger."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Pilot
Romance[Completed] Uang atau cinta? Mana yang akan kalian pilih? Kalian mungkin baru saja menjawab pertanyaan di kepalaku dengan berpikir itu adalah keputusan yang mudah. Bagiku, tidak. Apakah aku membutuhkan banyak uang? Ya, banyak sekali. Aku harus pergi...