Hai,, senang tidak mas pilot datang lagi menemani malam Minggu kalian?
Aah.. adakah yang sudah pulang malam mingguan, atau malah masih hang-out sama pacar / teman-teman?
Apapun itu happy Saturday night ya..
😊
.
.
.Jimin.
Hideaway yang biasa ku pesan penuh.
Amari telah menawariku sofa gratis sampai salah satu dari tiga kamar tidurnya kosong keesokan paginya.
Jika aku sendirian, aku akan tidur di sana, mengetahui bahwa aku akan jatuh dan mati bagi dunia ketika aku sampai di sana. Tapi Yeorin pantas mendapatkan yang lebih baik daripada berbagi sofa sementara orang asing acak datang dan pergi.
Ditambah lagi, bahkan memikirkan siapa pun yang memeriksanya saat dia tidur dengan baju tidur tipisnya membuatku kesal. Daripada mengambil kesempatan untuk mencoba tempat baru di tempat seperti Dubai, aku mengambil kamar di hotel tempat maskapai menempatkan kru. Memang tidak ideal, tapi itu aman, dan aku perlu mendapatkan beberapa jam untuk tidur.
Di luar bandara, aku mengarahkan Yeorin menjauh dari van karyawan maskapai yang akan membawa kami ke Hilton Dubai Jumeirah Resort bersama kru lainnya.
Aku tidak ingin dia terkena lebih banyak kecerobohan masa laluku daripada yang sudah dia lakukan. Di jalur taksi, kami berhasil menemukan van bersama tanpa terlalu banyak menunggu. Yeorin dan aku duduk di kursi bangku belakang, dan barisan lainnya dipenuhi orang-orang yang berbicara sesuatu yang ku pikir mungkin bahasa Farsi.
Bagian belakang kursi di depan kami terpasang kantong plastik berisi pamflet Hukum Lokal Dubai yang dilaminasi dalam berbagai bahasa.
Aku telah meneliti sebelumnya dan berpikir Yeorin akan mendapatkan tendangan keluar itu. Sambil menyelipkan versi bahasa Inggris dari sandaran kursi, aku memegangnya dan menunjukkan aturan pertama: Tidak boleh menunjukkan kasih sayang di depan umum. Ini termasuk berciuman, berpelukan, dan berpegangan tangan. Telapak tangannya rata di kursi.
Aku memeriksa bahwa tidak ada yang memperhatikan dan kemudian menyelipkan tanganku di atas tangannya, menyatukan jari-jari kami. Dia memberi ku pandangan samping dengan kilatan di matanya.
Menjaga tangan kirinya terjalin dengan tanganku, dia mengulurkan tangan kanannya dan mengambil kartu hukum dari tanganku.
Dia meletakkannya di kursi dan diam-diam menunjuk ke aturan kedua: Pakaian harus konservatif. Wanita harus menghindari mengenakan pakaian transparan, berpotongan rendah, atau pendek. Perut, bahu, dan punggung harus ditutup. Pria harus menutupi dada mereka dan tidak boleh memperlihatkan pakaian dalam mereka.
Yeorin melihat lurus ke depan, memastikan bahwa tidak ada seorang pun di barisan di atas kami yang menonton, dan kemudian perlahan-lahan mulai menaikkan rok di gaun yang dia kenakan.
Mengetahui itu ilegal, dan mengikuti gerakan tangannya yang lambat dan sensual saat dia mengangkatnya sedikit demi sedikit, butuh semua yang ku miliki untuk menahan erangan. Pada saat dia mencapai bagian paling atas pahanya, aku harus menggeser kursiku. Aku pernah melihatnya dalam bikini.
Dengan tangan terjalin, roknya terdorong ke atas nyaris tidak menutupi celana dalamnya, dia menyerahkan kartu itu kepadaku. Tidak ingin menarik perhatian kita dengan bertingkah aneh, dan butuh satu menit untuk memperlambat pembengkakan penisku, aku menghabiskan satu menit melihat ke luar jendela, berpura-pura tertarik pada apa pun selain melihat pahanya dan merasakan perasaan kita bersentuhan kulit pada kulit.
Kemudian aku menunjuk aturan enam pada kartu: Tidak ada bahasa kotor atau gerakan tidak senonoh apa pun yang akan ditoleransi. Aku menunggu sampai pengemudi sibuk bergabung ke jalan raya dan keluarga di depan kami tenggelam dalam percakapan yang keras. Lalu aku membungkuk dan berbisik di telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Pilot
Romance[Completed] Uang atau cinta? Mana yang akan kalian pilih? Kalian mungkin baru saja menjawab pertanyaan di kepalaku dengan berpikir itu adalah keputusan yang mudah. Bagiku, tidak. Apakah aku membutuhkan banyak uang? Ya, banyak sekali. Aku harus pergi...