Tigapuluhsatu (The Last)

222 19 31
                                    

Hai ada yang kangen dengan Yeorin dan Captain Jimin di sini?

Tidak terasa kita udah sampai di last part, yey... Senang tidak? Akhirnya... Semoga ini ending yang terbaik untuk mereka ya..

Happy reading..
.
.
.

Yeorin.

Maria Rosa membiarkan ku dengan percakapan minim. Bukannya aku akan mengerti pertanyaannya. Ku pikir dia tahu betul untuk apa aku ada di sana.

Aku mengangguk. 

"Obrigada." Aku akhirnya belajar bagaimana mengatakan terima kasih dengan tepat dalam bahasa Portugis.

Pedro melompat ke atas bahuku, dan yang mengejutkanku, dia tidak mengencingiku sebelum dia melarikan diri lagi. Mungkin, setelah tiga kali kunjungan, aku akhirnya masuk ke dalam kerumunan monyet.

Maria menunjukanku ke kamar yang benar, memberi isyarat dengan jari telunjuknya untuk diam karena Jimin sedang tidur. 

Perlahan membuka pintu, aku bertemu dengan pemandangan untuk mataku yang sakit.

Aku tidak tahu apa yang Jimin impikan, tapi yang jelas itu… basah. 

Penisnya sekeras batu dan berkilau, mencuat lurus di udara. Dia telanjang bulat dan megah. 

Begitu lelah dari perjalanan, aku tidak ingin apa-apa selain merangkak ke tempat tidur bersamanya. Melucuti setiap helai pakaian terakhir, aku merangkak dengan tangan dan lututku ke kasur.

Mata Jimin berkedip terbuka, dan dia bergidik sebelum menyadari itu aku.

"Yeorin?"

"Ya."

"Ya Tuhan. Ku pikir aku sedang bermimpi.”

"Tidak."

"Apa yang kau lakukan di sini?"

"Shttt," kataku sambil menurunkan mulutku di atas kemaluannya. 

Kata-katanya terhenti karena dia kehilangan kemampuan untuk berbicara. Membungkukkan kepalanya ke belakang, dia melepaskan semua kendali saat aku menjatuhkannya. Sambil memegang bagian belakang rambutku, dia memandu gerakan mulutku.

Aku suka mendengarkan erangan rendah ekstasi yang keluar darinya. Pada satu titik, dia menarik diri dan mengangkat tubuhku ke tubuhnya.

Tempat tidur bergetar saat kami melakukannya. Saat itu cukup pagi, dan aku yakin kami mengganggu penghuni asrama lain, yang sedang tidur atau sarapan, tapi aku tidak peduli. Kami membutuhkan ini. Kami berdua datang dalam waktu kurang dari beberapa menit.

Tenggelam dalam kebahagiaan pasca bercinta, aku menjawab pertanyaan Jimin sebelumnya.

“Aku mendapat pesan teleponmu. Aku memberi tahu mereka bahwa ini adalah keadaan darurat keluarga. Segera setelah aku mendarat di Jeju, aku memesan tiket untuk penerbangan berikutnya ke Rio.”

"Kau berbohong untukku?"

"Tidak. Itu tidak bohong. Kau satu-satunya keluarga yang ku miliki sekarang. Dan aku benar-benar perlu melihatmu seperti hidupku bergantung padanya. Jadi, itu darurat dalam buku ku.”

Kami masih berbaring telanjang di atas satu sama lain ketika dia bertanya, “Berapa lama kau bisa tinggal?”

"Selama kau membutuhkanku."

"Bercinta denganku selamanya kalau begitu?"

"Oke."

Dia mundur untuk memeriksa wajahku. "Oke?"

Playboy PilotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang