Yeorin.
Aku tidak pernah begitu bersemangat dalam hidup ku.
Aku tiba di bandara tiga jam lebih awal meskipun aku mengambil penerbangan domestik karena aku terbang dari Texas ke Miami, dan Jimin telah memesankan ku tiket kelas satu yang memiliki jalur sendiri saat melewati keamanan.
Aku tidak bisa berhenti tersenyum.
Gadis kecil di depanku mengenakan salah satu topi telinga Mickey Mouse hitam dan hampir tidak bisa diam sementara ibunya memeriksanya untuk penerbangan mereka ke Orlando. Antisipasinya tumpul dibandingkan dengan apa yang ku rasakan.
Jika semuanya berjalan sesuai jadwal, aku akan kembali ke pelukan Jimin dalam waktu kurang dari enam jam. Penerbangannya dijadwalkan tiba satu jam sebelum penerbangan ku, dan dia meyakinkan ku bahwa Captain yang bersemangat akan mendaratkan tumpangan manisnya tepat waktu.
Berada di bandara, melihat semua seragam International Airlines yang mirip dengan Jimin, membuat ku merasa lebih baik daripada hari-hari sebelumnya.
Cukup mengherankan bahwa bandara Dallas memberi ku lebih banyak kenyamanan dan merasa lebih seperti di rumah daripada rumah ku yang sebenarnya minggu ini.
Setelah aku membuat keputusan tentang apa yang akan ku lakukan, aku tidak memberitahu ibuku.
Sama sekali tidak ada kebaikan yang bisa datang darinya. Dia hanya akan meredam kegembiraanku.
Aku selalu tahu bahwa ibuku menempatkan keuangan di urutan teratas dalam daftar prioritasnya.
Aku hanya tidak ingin percaya bahwa kebahagiaan ku tidak melebihi keinginannya untuk mempertahankan gaya hidupnya.
Minggu terakhir telah memaksa ku untuk melihat sesuatu dengan jelas pertama kalinya. Atau mungkin aku selalu melihatnya apa adanya; Aku baru saja memilih untuk menutup mata terhadap itu semua.
Meskipun aku tidak mengakui kepada ibuku bahwa aku telah membuat keputusan, ku pikir dia tahu. Ketika aku bangun pagi dua hari yang lalu, aku menemukan sebuah amplop manila di atas meja ruang makan dengan nama ku tertulis di atasnya.
Di dalamnya ada perjanjian pengasuhan bersama yang panjang — perjanjian yang menyatakan bahwa Jimin tidak memiliki klaim keuangan yang sah atas warisan anak ku atau anak masa depan mana pun. Yang perlu ku lakukan hanyalah mengisi nama Jimin dan memintanya menandatanganinya.
Ketika Ibuku bangun sekitar tengah hari dengan mabuk hariannya, dia akan menemukan amplop itu persis di tempat dia meninggalkannya dengan sopan untukku tapi sudah terkoyak menjadi dua.
Aku berhenti di sebuah kios koran, mengambil beberapa majalah dan makanan ringan, dan menuju ke gerbang ku. Ada sekelompok pramugari duduk di seberangku.
Aku benci langsung membayangkan Jimin pernah tidur dengan salah satu dari mereka.
Bukannya aku tidak percaya padanya, karena anehnya, aku benar-benar percaya padanya. Tapi aku menemukan diriku sangat teritorial ketika menyangkut tentang Jimin.
Memikirkan dia bersama orang lain menyebabkan sakit di dadaku. Meskipun aku tahu itu konyol — kami berdua pernah bersama orang lain — aku tidak bisa menahan perasaan itu.
Pesawat naik hampir satu jam penuh sebelum lepas landas, yang selalu merupakan pertanda baik. Aku memiliki prioritas sejak aku berada di kelas satu, namun aku menunggu sampai gerbang hampir sepenuhnya kosong sebelum menuju ke jetway untuk naik.
Aku duduk di baris 2A, kursi di lorong. Sambil menyimpan tas ku di atas kepala, aku segera mengatur diri dan duduk. Aku tersenyum pada wanita di sebelahku saat aku membungkuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Pilot
Romantizm[Completed] Uang atau cinta? Mana yang akan kalian pilih? Kalian mungkin baru saja menjawab pertanyaan di kepalaku dengan berpikir itu adalah keputusan yang mudah. Bagiku, tidak. Apakah aku membutuhkan banyak uang? Ya, banyak sekali. Aku harus pergi...