Enambelas

167 19 10
                                    

Yeorin.

Ketika kami mendarat di Dubai, aku menunggu di kursiku sampai pesawat hampir kosong. Setelah orang terakhir lewat, aku memasukkan majalah ke dalam tas dan berjalan ke kokpit tempat Jimin berdiri. 

Untuk pertama kalinya, dia terlihat gugup. Hilang sudah pilot konyol yang percaya diri, dan sombong yang ku kenal, digantikan oleh sesuatu yang sangat mirip kerentanan.

Kami tidak mengatakan apa-apa sampai aku berdiri di depannya. Kemudian, dia mengulurkan tangannya padaku dengan ragu-ragu. 

“Apa kau pulang bersamaku, Yeorin?”

Aku tetap memasang wajah serius saat aku mengulurkan jari kakiku untuk hampir berhadap-hadapan dengannya. 

"Bagaimana aku bisa menentang saran seorang Kardashian?"

.
.
.

Terbang dengan Jimin di sebelahku jauh lebih menyenangkan daripada dia berada di kokpit di mana aku tidak bisa menatap wajahnya yang tampan.

Penerbangan dari Turky ke Korea menggunakan code share, yang berarti kami berada di maskapai saudara dan tidak tunduk pada harem pramugari Jimin yang biasa untuk penerbangan panjang yang menyiksa. 

Kami menghabiskan belasan jam terbang dan transit, namun antara tidur dengan kepala di dada Jimin dan bermain-main di bawah selimut penerbangan yang minim, aku benar-benar menikmati setiap momen penerbangan. Bahkan, aku merasa segar kembali ketika kami keluar dari terminal di bandara Incheon.

Kami naik bus antar-jemput ke tempat parkir jangka panjang, dan ketika kami berjalan ke mobil Jimin, aku menyadari aku akan belajar tentang pria itu dengan melihatnya di lingkungan yang akrab dengannya.

"Inilah aku," kata Jimin saat kami berjalan ke SUV hitam yang besar. 

Dia membuka palka belakang dan mengangkat barang bawaan kami ke dalam, lalu berjalan ke pintu penumpang, membukanya, dan membantuku melompat dan masuk.

Aku berbalik dan memeriksa bagian dalam sementara dia berjalan ke sisi pengemudi. 

“Mobil ini sangat besar. Aku dapat memuat dua mobilku di dalam sini. Ku pikir kau lebih suka duduk di mobil dua tempat duduk yang sporty daripada minibus ini. Namun entah bagaimana, ini juga cocok untukmu.”

“Dulu persis seperti itu. Porsche Targa 1972 merah kecil. Dijual dengan seorang teman tahun lalu untuk binatang ini. Dia menjalani operasi punggung dan mengalami kesulitan melompat ke kursi tinggi, dan aku membutuhkan sesuatu yang lebih besar untuk mengangkut omong kosong di sekitar."

"Mengangkut omong kosong di sekitar?"

Jimin memasukkan mobil ke dalam drive dan keluar dari tempat parkir. 

"Ya. Aku selalu memuat sesuatu karena satu dan lain alasan.”

"Berapa lama perjalanan ke tempatmu?"

“Sekitar satu jam. Berjalan cepat, sebagian besar jalan raya.”

Selama perjalanan, aku memeriksa e-mail ku. Ada satu yang kuhindari selama beberapa hari — menanggapi ibuku. Aku tahu dia setidaknya setengah dimuat ketika dia menulisnya, hanya dari kalimatnya yang terus-menerus. 

Ibuku yang pandai berbicara cenderung kehilangan asuhan sekolah asramanya setelah satu pint vodka. Daripada menjelaskan apa yang sebenarnya ku lakukan, aku mengambil jalan keluar yang mudah dan mengirim e-mail kembali untuk memberi tahu dia bahwa aku masih bepergian dengan seorang teman, dan aku akan menghubunginya dalam beberapa hari.

Tak lama kemudian, kami keluar dari jalan raya, berbelok cepat, dan menuruni jalan yang menuju ke pemukiman penduduk. Pintu masuknya memiliki air mancur besar di tengah jalan melingkar dan gedung clubhouse yang ramah. 

Playboy PilotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang