Yeorin.
Lupa kalau aku sedang berada di Dubai, ada kemungkinan aku bisa mendapatkan tiket pulang langsung ke Daegu dengan pakaian ini.
Aku menoleh ke kiri, lalu ke kanan, memodelkan gaunku di cermin untuk terakhir kalinya memastikan semua bagian pentingku tertutup dengan baik. Hampir. Dari depan, itu tampak seperti gaun hitam kecil yang sederhana, meskipun sebenarnya sangat pendek. Baru setelah aku menoleh ke samping, kau dapat melihat bahwa seluruh sisi belakangnya tembus pandang.
Sepotong kain lace selebar sekitar delapan inci menyatukan bahan hitam dan menunjukkan bahwa tidak mungkin mengenakan apa pun di bawahnya. Braless tidak biasa bagiku, tetapi pergi tanpa celana dalam ke klub dansa adalah yang pertama. Itu sebabnya aku tidak mengenakan gaun itu meskipun aku mengambilnya di toko empat bulan lalu.
Untuk pergi dengan tampilan gadis panggilan kelas tinggiku, aku telah mengumpulkan rambutku menjadi kuncir kuda dan membuat mataku dalam abu-abu keunguan. Ada garis tipis antara seksi dan pelacur, aku berharap tertatih-tatih di sisi kanan. Ketika Jimin mengetuk, aku tiba-tiba gugup.
"Sebentar!"
Aku memlihat diriku sekali lagi di cermin dan mengambil napas dalam sebelum melangkah ke pintu dengan stiletto-ku.
Rupanya, slutty adalah tampilan yang sangat disukai Jimin. Matanya melotot dari rongganya dan dia mengutuk pelan.
“Maafkan aku bunda Maria. Apa kau mencoba untuk membunuhku, Rin.”
Aku memutar dalam lingkaran lambat untuk memberinya pandangan penuh.
"Kau menyukainya?"
"Kau tidak memakai bra atau pakaian dalam di bawah benda itu, kan?"
“Tidak ada sisi belakang dan gaun ini terlalu ketat; Kau tidak bisa memakai apapun. Apakah ini terlalu sexy?”
Dia tetap di ambang pintu, berpegangan pada kedua sisi begitu erat sehingga buku-buku jarinya memutih. Cara dia menatapku dengan intensitas mentah seperti itu membuat kulitku merinding.
“Kau terlihat cantik, Yeorin. Ini tidak terlalu banyak. Aku hanya benci memikirkan berbagimu dengan orang lain dengan pakaian itu.”
“Kau bilang kau ingin melihat kulitku. Jadi aku memakainya untukmu.”
"Terima kasih. Itu membuat hariku lebih baik. Sekarang ambil jaketmu dan tutupi dirimu sebelum aku melakukan sesuatu yang mungkin tidak kau setujui.”
Mantelku ada di tempat tidur. Saat memakainya, aku mengencangkannya di pinggang, dan aku senang itu jatuh sampai ke lututku. Tidak ada yang bisa membayangkan apa yang ku pakai di bawahnya. Jimin menahan pintu saat aku lewat, tapi aku berhenti untuk berbisik.
"Aku tidak bisa memikirkan apa pun yang akan kau lakukan yang tidak akan aku setujui."
.
.
.Club BOUDOIR lebih glamor daripada klub mana pun yang pernah ku kunjungi. Dan itu termasuk perjalanan tahunan gadis-gadis yang ku lakukan beberapa tahun terakhir ke Seoul.
Ada tali panjang untuk masuk, tapi Jimin mengejutkanku dengan berjalan ke depan. Ketika dia menyebutkan namanya, kami diantar langsung ke dalam. Dia telah memesan meja yang dilengkapi dengan sebotol sampanye yang mahal.
"Ini indah."
Dia menarik kursiku.
"Aku senang kau menyukainya. Karena aku mungkin tidak dapat membeli makan malam untuk beberapa hari ke depan setelah ini.”
Dia mengatakannya dengan bercanda, tapi aku tahu dia harus mengeluarkan banyak uang untuk sebotol American Dom dan masuk tanpa menunggu.
Kami berbagi meja penuh makanan pembuka dan minum sebotol penuh sampanye sambil menonton bersama. Sangat mudah untuk menghabiskan waktu bersama Jimin, apakah aku sedang duduk di kamar kami, di Maria Rosa Gueshouse atau bergoyang mengikuti musik di kursiku, di sebuah klub megah di tengah Dubai yang mewah. Semakin aku memikirkannya, semakin aku menyadari betapa anehnya seluruh situasi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Pilot
Romance[Completed] Uang atau cinta? Mana yang akan kalian pilih? Kalian mungkin baru saja menjawab pertanyaan di kepalaku dengan berpikir itu adalah keputusan yang mudah. Bagiku, tidak. Apakah aku membutuhkan banyak uang? Ya, banyak sekali. Aku harus pergi...