Yeorin.
Jimin memiliki kunci untuk memasuki salah satu unit lainnya. Seorang pria yang tampak berusia delapan puluhan duduk di depan televisi yang lebih tua.
“Sudah waktunya, Hyunseok-a! Kakiku membunuhku.”
Hyunseok?
Jimin melirikku sambil tersenyum. "Jangan mempermalukanku di depan temanku, ayah."
"Apa yang kau lakukan dengan Bae Suzy?"
"Dia bukan Bae Suzy."
"Lalu siapa?"
"Namanya Yeorin."
"Yerim?"
Jimin mengangkat suaranya. “Yeorin…Kim Yeorin.”
"Apa pun itu. Ayo potong kuku jari kakiku.”
"Mereka belum melakukannya sejak aku terakhir di sini?"
"Siapa lagi yang akan melakukannya?" pria itu menggerutu.
"Benar. Di mana ayah meletakkan gunting itu?”
"Persetan jika aku tahu."
"Ayah akan mengirimku berburu lagi?"
“Ambilkan aku jus jeruk saat kau bangun. Sudah disiapkan selama berhari-hari,” katanya sebelum mengeluarkan kentut besar.
Oh.
Oke.
"Oh, yang itu terdengar basah!" Jimin bercanda sebelum mengerakkan kepalanya agar aku mengikutinya menyusuri lorong.
"Siapa dia, Jim?"
Jimin berbicara pelan, “Namanya Kang Hodong. Dia adalah teman dekat nenekku. Dalam wasiatnya, nenek memintaku untuk mengawasinya. Dia tidak punya orang lain. Istrinya meninggal beberapa tahun yang lalu sebelum Nenek meninggal. Dia mendapat kunjungan dari beberapa perawat beberapa kali seminggu, tapi itu tidak cukup.”
"Kenapa dia memanggilmu Hyunseok?"
“Hyunseok adalah nama putranya. Hanya anak. Bocah itu meninggal dalam kecelakaan mobil saat remaja. Ketika Hodong-ssi kehilangan akal sehatnya, dia mulai berpikir bahwa Hyunseok masih hidup dan aku adalah Kang Hyunseok yang sudah dewasa. Aku mencoba mengoreksinya sekali, dan dia tidak mempercayaiku. Sangat agresif. Jadi, aku ikut saja.”
"Dia benar-benar percaya bahwa kau adalah anaknya, atau dia hanya ingin mempercayainya?"
"Ku pikir dia benar-benar percaya pada saat ini, ya."
Wow.
Jimin mencari-cari melalui beberapa laci di kamar mandi Hodong-ssi dan akhirnya menemukan kantong plastik kecil berisi gunting. Dia juga meletakkan dua sarung tangan karet di tangannya.
"Mengapa kau membutuhkan itu untuk memotong kukunya?"
“Kau akan segera mengetahuinya.”
Kembali di ruang tamu, Jimin duduk di sandaran di depan kaki Hodong-ssi sebelum menarik kaus kaki lelaki tua itu. Kuku kakinya berwarna kuning dan berkerak. Sekarang menjadi sangat jelas mengapa Jimin menggunakan sarung tangan lateks.
Sementara dia mulai merawat jari-jari kaki ayah palsunya, aku berjalan ke sebuah mantel yang memajang gambar seorang anak laki-laki bertopi bisbol. Ada foto lain dari anak laki-laki yang sama saat remaja. Kemudian, di ujung mantel ada gambar Jimin, berlutut di samping Hodong-ssi.
"Aduh, sialan!" teriak Hodong-ssi, menbuatku berbalik.
"Pegang kakimu dan perhatikan bahasamu di depan gadisku, Ayah, atau aku harus menggelitik kakimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Pilot
Romance[Completed] Uang atau cinta? Mana yang akan kalian pilih? Kalian mungkin baru saja menjawab pertanyaan di kepalaku dengan berpikir itu adalah keputusan yang mudah. Bagiku, tidak. Apakah aku membutuhkan banyak uang? Ya, banyak sekali. Aku harus pergi...