Duapuluhsatu

162 17 15
                                    

Hallo yorobun 👋 bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya.. aamiin.
Disini cuacanya lagi sering hujan, sekarang malah lagi gerimis, kalau dingin begini kan jadi pengen dikekepin sama Jimin kan, ya. Eh 🌝
Selamat bermalam Minggu dan happy reading..
.
.
.

Yeorin.

Aku memutuskan untuk pergi semua keluar untuk makan malam. 

Aku mengenakan gaun hitam kecil yang ketat dan sepasang sepatu hak tinggi tertinggi dan terseksi yang pernah kumiliki, terbuka dan memiliki pita sutra yang membungkus setengah betis ku. 

Bra yang bagus memberi ku banyak belahan dada palsu yang tegang dari V rendah gaun ku. Mengingat betapa Jimin menyukai tampilan slutty ketika aku menata diriku di Dubai, aku meniup rambut ku dengan beberapa ekstra, melapisi mata biruku dengan hitam tebal dan mengecat bibirku merah darah.

Upaya ekstra terbayar ketika aku berjalan keluar dari kamar tidur.

"Ya Tuhan."

Aku memutar tubuhku. "Kau suka?"

"Kau terlihat seperti setiap mimpi basah yang kualami."

"Aku tidak yakin apakah itu pujian atau hinaan."

“Itu pujian. Laki-laki mana pun akan senang sekali menggoda mu.” Dia mengedipkan mata, dan aku tertawa.

Di luar, Jimin membuka pintu SUV-nya dan membantuku masuk. Sebelum menutup pintu, aku berkata kepadanya, "Kau tahu, ku pikir kau bisa mengatakan apa pun yang kau inginkan hanya karena kau sangat tampan."

"Apakah begitu?"

"Ya. Ku pikir kau membuat orang delusi dengan penampilan dan pesona mu, kita mulai berpikir bahwa hal-hal seperti 'anak laki-laki mana pun akan senang bercanda dengan mu' adalah normal.”

“Itu normal. Itu alami. Pria mana pun yang tidak menganggap penampilan mu malam ini sebagai bahan pukulan masa depan penuh dengan omong kosong. Aku hanya mengatakannya langsung kepada mu.”

Aku tertawa. "Lagi. Kedengarannya menarik, tapi aku cukup yakin jika orang lain mengatakannya… benar-benar menyeramkan.”

Jimin melewati perumahan dengan lambat, meskipun sepertinya dia tidak punya banyak pilihan. Ada banyak sekali gundukan kecepatan di komunitas pensiunnya. 

Saat kami berjalan menuju gerbang depan, kami melewati setidaknya setengah lusin pasangan yang berjalan dengan pakaian olahraga. Mereka semua melambai, dan Jimin memanggil nama masing-masing dari jendela. Aku masih tidak bisa melupakan betapa mengakarnya dia di desa pensiunan ini.

Pintu keluar dari perumahan berada di sebelah clubhouse tempat Bingo diadakan, dan tempat parkir kembali ramai. “Apa yang terjadi malam ini?”

“Malam dansa lajang.”

"Apakah kau bercanda?"

Jimin tersenyum dan menggelengkan kepalanya. "Tidak. Banyak janda dan duda di daerah ini sehingga mereka mencoba mencampuradukkan hal-hal dalam kegiatan.”

“Itu luar biasa.”

Kami berhenti di gerbang, dan Jimin mengeluarkan kartu kunci dari sakunya untuk memindai sehingga kami bisa keluar. Sementara kami menunggu, sebuah mobil kecil berhenti di tempat penyandang cacat terakhir di depan clubhouse. 

"Bukankah itu mobil lamamu?"

Benar saja, Jongsuk-ssi keluar dari Porsche merah kecil. Kami berdua melihatnya berjalan mengitari mobil dan membuka pintu penumpang. Mengulurkan tangan, dia membantu seorang wanita keluar dari mobil. 

Playboy PilotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang