Duapuluhtujuh

144 16 43
                                    

Hai, Minggu ini kita long weekend ditemani sama Captain Jeon Jimin dari
International Airlines, senang tidak?
Selamat bermalam Minggu ya 😊..
Happy reading..
.
.
.

Jimin.

Setelah kami mendarat, aku harus menunggu salah satu mekanik International Airlines yang sedang bertugas datang.

Salah satu pengukur pesawat berhenti bekerja di tengah penerbangan. Itu tidak penting untuk keselamatan, tetapi kebijakan kita mengharuskan kita untuk tetap tinggal sampai kita bertemu dengan teknisi servis sehingga kita dapat menjelaskan masalahnya secara langsung. 

Aku mengatakan kepada Co-pilot ku untuk pergi, dan aku yang akan tinggal untuk menunggu. Tidak seperti ku, dia memiliki keluarga yang menunggunya. 

Aku juga memiliki Minyoung untuk menemani ku sementara aku menunggu. Rupanya, ada cadangan dalam panggilan layanan, dan aku akan duduk hingga satu jam. Minyoung bergabung dengan ku di kokpit untuk menunggu.

“Ingat waktu kita hampir terjebak di Berlin saat kita sedang mengalami penundaan karena cuaca buruk? Aku duduk di pangkuanmu, mengendaraimu, dan pintu kokpit terbuka, kita tidak mendengar pengumuman bahwa mereka akhirnya mulai naik?” Dia duduk di kursi di sebelahku dan menggosokkan jarinya ke atas dan ke bawah lenganku saat dia berbicara.

Aku mengangguk, tidak bisa menjawab secara vokal karena aku tahu suaraku akan keluar dengan penuh rasa jijik. Aku ingat hari yang dia bicarakan, meskipun memikirkannya membuat ku merasa sakit saat ini. 

Bercinta tanpa cinta. 

Apa yang terjadi pada ku sehingga aku tidak benar-benar tertarik lagi? 

Aku yakin jika aku menyuruhnya untuk berlutut tepat saat ini, dia akan melakukannya dengan senang hati. Ada saat ketika kepala di kokpit lebih baik daripada di ketinggian mana pun. 

Akankah aku kembali ke hari-hari di mana aku merasa seperti itu? 

Yang pasti tidak terasa seperti itu saat ini.

“Kita punya waktu satu jam untuk saling menikmati. Kita bisa memasang pelindung matahari dan memainkan permainannya terlebih dahulu?”

"Aku lebih suka menyelesaikan ini dan pergi ke hotel."

Dia terdiam sejenak. “Ada apa denganmu, Jimin? Kau tidak tampak seperti dirimu sendiri.”

"Tidak ada apa-apa. Hanya lelah dari penerbangan.” 

Aku tidak akan menghinanya dan mengatakan yang sebenarnya — bahwa aku merasa seperti menunggu untuk pergi ke depan regu tembak daripada berharap untuk berada di dalam dirinya lagi. Tidak ada alasan untuk menyakiti perasaannya. Masalah yang ku alami adalah masalahku sendiri.

Dia pasti merasakan bahwa pikiranku ada di tempat lain. “Apa yang terjadi padamu dan si gadis kecil? Desas-desus di sekitar kru mengatakan bahwa seseorang akhirnya menghukum Captain Bigcock?”

Kedua alisku menyatu. "Captain Bigcock?"

“Jangan berpura-pura tidak tahu bagaimana pramugari memanggilmu. Bukan rahasia lagi bahwa kau suka bercinta, dan kau dipersenjatai dengan baik.”

Aku menggelengkan kepalaku, jijik dengan diriku sendiri. Ya Tuhan, aku benar-benar brengsek sebelum bertemu Yeorin.

Ketika aku tidak menjawab, dia menekan lagi. "Kenapa? Apa kau jatuh cinta padanya atau apa?”

Playboy PilotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang