𓇬𓇬 eps 4 𓇬𓇬
HAMLO HAMLOO!! KIWW! RUMOR LEE JENO UP!🥳!AYO HABIS BACA JANGAN LUPA VOTE YA!! KARENA 1 VOTE MU SEMANGAT KU.
“maaf Mark, maaf, aku juga ga mau ninggalin kamu” jawab chaeryong, kini Chaeryong menyerah, ternyata ia lemah, ia baru saja menetaskan air mata yang ia tahan-tahan agar tak keluar. Situasi rumit macam apa ini?
Mark menarik nafasnya dalam-dalam lalu ia hembuskan semua termasuk emosi,sedih,juga rasa terkejut nya, dan ia mencoba berpikir positif, mungkin ada satu alasan penting ChaCha memilih mengakhiri hubungan ini.
“cha, sebelum kita udahan, aku mau tahu kenapa kamu kepengen buat mutusin hubungan Cha?,..aku tau kamu pasti punya alasan kan Cha??...” ucap Mark,dengan tatapan mata Mark yang me-merah. Chacha hanya diam,ia bingung bagaimana cara ia mengatakan tentang pernikahan yang akan diadakan 2 Minggu lagi?. Ia takut itu akan menyakiti perasaan Mark,ditambah kepulangan Mark yang tiba-tiba lalu memberi ChaCha kesempatan untuk kembali merajut kasih, tapi kalau chacha menceritakan ini hati Mark akan benar-benar hancur kan-?.
Chacha sangat ingin mengatakannya dengan jujur,tapi bibir nya terasa berat untuk mengatakan hal itu. Tapi kalau tak diucap itu akan lebih,dan akan benar-benar menghancurkan hati Mark dengan sehancur-hancur nya...
Akhirnya ChaCha menguatkan hati-nya untuk mengatakan yang sebenarnya,sebelum itu ia berusaha mengatur nafasnya agar lebih tenang. “mark maaf, karena dua Minggu lagi....” ucap chaeryong terpotong. Karena suara gedoran pintu utama rumah Mark yang sangat keras hingga terdengar sampai lantai atas.
Seorang wanita paruh baya datang ke kamar dimana ChaCha dan Mark berada, ia mengatakan bahwa ada orang yang ingin memberontak masuk “tuan,didepan ada seorang perempuan menyebut nama 'chacha chacha' berkalikali tuan!” ujar pelayan itu. Mark tersentak, lalu pergi turun untuk melihat siapa itu, ia sengaja meninggalkan ChaCha dikamarnya, berjaga-jaga agar tidak membahayakan ChaCha. Apa perempuan yang dimaksud pelayan tadi adalah nada?
Mark menuruni anak tangga dengan cepat, bergegas datang menemui perempuan yang kelihatan sangat emosi itu,benar saja. Itu nada, dengan wajah marah ia mencari chaeryong. Saat baru saja pintu utama rumah Mark terbuka, nada langsung menerobos masuk untuk mencari paksa ChaCha. “NADA! Ini bukan tempat umum, yang bisa kamu main masuk aja!” bentak Mark pada nada yang sibuk memasuki satu persatu ruangan yang ada dirumah Mark.
“terserah! Aku mau mencari kakak ku yang kamu sembunyikan! Apa kamu tahu?? Kalau dia akan menikah dengan seorang yang lebih kaya raya dari mu??” bentak nada.itu membuat Mark kaget, apakah mungkin ini alasan ChaCha memutuskan hubungan dengannya?, Apa ChaCha sekarang begitu tergila-gila pada kekayaan? Apa benar itu ChaCha??
“gak, gak mungkin! ChaCha bukan perempuan rendahan yang gila harta seperti mu nada!” ujar Mark, lali menarik lengan nada, ia mencengkram erat-erat lengan nada hingga nada merintih kesakitan. ChaCha yang sedari tadi mendengar langsung mengiyakan.ia turun ke lantai dasar rumah Mark,
“mark lepasin, aku memang bener kok, bakal menikah sama orang kaya raya” ChaCha menatap Mark tajam lalu berusaha melepaskan cengkraman Mark ke nada. Dibalik tatapan tajam ChaCha ada hati ChaCha ingin meminta maaf ribuan kali.
“cha...? hahaha! Pasti ini bukan ChaCha kan??!” kini Mark berganti mencengkeram kedua lengan ChaCha, ChaCha mengangguk. Sedetik kemudian Mark melepaskan cengkraman nya mengubah cengkraman menjadi pelukan, nafas Mark ter-senggah senggah tak karuan.
“cha, jangan tinggalin aku Cha. Aku pergi ke Kanada itu aja udah nyiksa banget Cha... Aku gamau kehilangan kamu lagi Cha...” ucap Mark memeluk chaeryong semakin erat. ChaCha yang sudah berupaya agar bersikap dingin dan jutek seperti barusan sekarang menangis lalu memeluk kembali Mark dengan erat. Ia tersedu-sedu. Sebegitu tak ingin mereka berpisah sampai kapan pun.
Namun mau tak mau ChaCha maupun Mark sendiri tak bisa mengubah pernikahan paksa itu,.. kekuasaan dan kekayaan mr.j sudah sangat kuat, dengan itu tak mampu seorang pun bisa menandingi kekuatan Mr.j
*Yahahaha, nada cuma jadi nyamuk𓇬𓇬 keesokan harinya 𓇬𓇬
ChaCha sudah kembali ke-rumah, bukan maksud nya ruang sendu hampa sedih yang membuat chacha tumbuh menjadi perempuan kuat dan kenal hinaan seperti sekarang.
ChaCha tengah terbaring di kasur, ia terlalu lelah hari ini.
Karena kemarin benar-benar membuat mental nya down.
Ia mulai merasa gelisah, bisakah waktu berputar kembali?aku ingin bertemu ibu. Itu yang membuat chaeryong melamun dalam baringnya.Ditambah lagi 9 hari lagi ia akan menikah,dengan orang yang sebelumnya tak pernah ia temui. Bahkan wajahnya saja masih menjadi misteri sampai saat ini. Apa dia jelek? Lalu ia adalah seorang Kakek-kakek lalu sangat sadis dan penjahat adalah pekerjaan nya seperti di film-film mafia??. Semua bayangan tentang visual mr.j bermunculan dalam pikirannya. Semua yang terlintas tentang mr.j adalah hal-hal negatif dalam pikiran chacha, tentu saja! Rumor nya saja ia adalah orang mesum,jahat dan sadis!
Tiba-tiba ChaCha tersadar dari lamunannya, karena suara handphone miliknya berbunyi, sebuah notif dari aplikasi pesan dikirim oleh Ryujin, gelembung pesan itu bertuliskan "Cha, ... Ketemuan yuk! bukan cuma sama gue doang, sama Lia,Yeji, Yuna juga. Kita reunian gitu!" .ChaCha mematikan handphone nya, ia langsung bergegas mandi lalu mengganti pakaian untuk acara reunian.
- TO BE CONTINUE -
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMOR || Lee Jeno
FanficChaeryeong terpaksa mengiyakan perintah ayahnya untuk menikahi seorang CEO dari neowayzen Orang terkaya didunia, dengan identitas nya yang masih menjadi rahasia Kekayaannya ia dapuk dari perusahaan perusahaan yang menggeluti banyak bidang terkenal d...