Halo, happy weekend guys! Maaf ya baru up hari ini, Minggu kemarin banyak kegiatan,jadi engga sempat buat up :),buat kalian yang udah baca terus vote tysm guys! Vote kalian semangat saya ❤️❤️
𓇬𓇬 07 𓇬𓇬
“cantik” ucap mr.j ,kalimat yang jelas singkat dan padat, namun membuat chacha kembali ketakutan.
“mm-maksud dari kata cantik mu itu apa??” tanya chaeryong,ia berdiri diam membeku namun kedua tangannya gemetaran. “kamu itu selalu takut kenapa sih? Sudah aku bilang, aku bukan kanibal!” ujar mr.j
Mr.j senyum simpul “yang aku maksud gaunnya , gaun yang kamu pakai itu cantik” lontar mr.j,Chaeryong menghembuskan nafasnya lega,tubuhnya yang membatu sekarang dapat digerakkan dengan leluasa oleh nya,“kalau bicara itu yang to the point dong,kan orang bisa saja salah paham” ucap chaeryong menyipitkan matanya yang sudah sipit itu.
“salah siapa,jadi orang kok mudah salah paham” sahut mr.j, chaeryong mengepalkan tangannya mendecak sebal, sedangkan mr.j tersenyum gemas.
“ternyata kamu punya sisi menyebalkan ya ..!” ujar chaeryong,
“sudah sudah,gantian kamu yang pilih kan aku baju yang menurut mu bagus” ujar Mr.j, chaeryong menaikan satu alisnya “kenapa harus aku? Aku tak pandai memilih baju karena aku bukan ahlinya,minta saja desainer itu,dia kan lebih ahli menentukan baju nya”
“yang akan aku nikahi itu kamu, yang akan menjadi istriku itu kamu, kenapa aku harus meminta pendapat desainer nya?” ujar mr.j menggertak giginya,
“tapi dari awal kan aku tidak mau menikah dengan mu...” celetuk chaeryong, membuat mr.j mengepalkan tangannya kesal.
“sudahlah,jangan memancing kemarahanku, aku mudah terbawa emosi kau tahu?!”
“pilih apa saja, terserah dengan mu”
“aku mau kamu yang memilihkannya untukku” mr.j berusaha keras membujuk chaeryong agar memilih kan baju untuknya, chaeryong menghembuskan nafas nya lelah,dengan terpaksa ia memilihkan pakaian untuk jeno.
“hufft, lihat itu semuanya hampir sama aku harus memilih mana untuk mu?,lagian kan hanya ber-tuksedo, model dan bentuknya kan juga sama” ucap Chaeryong sembari mengurut dahinya. Laki-laki benar-benar kekanak-kanakan sekali ternyata.
“pokoknya aku tidak mau tahu,aku sudah memilihkan mu,maka bergantian kamu dong?!” ucapan mr.j membuat chaeryong menyipitkan matanya kembali.
“eum,bolehkah aku melihat setelan yang itu?” ucap chaeryong pada Jang Wonyoung sembari menunjuk setelan tuksedo itu, Wonyoung mengangguk lalu pergi mengambil nya,
Setelah nya Wonyoung memberikan setelan tuksedo itu kepada chaeryong, chaeryong tersenyum ramah “terimakasih ya..”
“ini..! Coba kau kenakan” ujar chaeryong,mr.j mendongak untuk menatap mata ChaCha,
“sendiri?” tanya mr.j ,
“ya iyalah sendiri,kau menyuruhku untuk membantumu??” sahut chaeryong sembari menaikan satu alisnya.
“tentu, kau tahu keterbatasan ku kan?” ujar mr.j sembari menunjuk-nunjuk kursi roda yang ia duduki
“kenapa harus aku? Kan ada pengawalmu, kamu ini benar benar mesum ya!?!” chaeryong bergidik, lalu menutupi daerah dada ,seolah berusaha melindungi dirinya sendiri.
“aku bercanda, kenapa kamu begitu takut denganku?” tanya nya. Tentu saja takut! Ia saja sudah dikenal dengan rumornya sebagai seorang maniac sex.
𓇬𓇬𓇬𓇬
Beberapa menit sudah terlewat, kini mr.j sudah tampil rapi dengan kemeja yang baru saja ia coba, walau ia banyak bisa duduk di kursi roda ,tetapi aura kerennya sangat lah kuat. Hingga Chaeryong yang sedari tadi terus berusaha menghindari nya sempat terpana dengan aura mr.j
Lihat saja, keren kan?
“sepertinya kamu mulai menyukai ketampanan ku” dengan PD mr.j berceletuk hal tersebut. Chaeryong sempat gagal fokus dengan kalimat mr.j .
“hah? Apa?tunggu?”
“lupakan, kau itu mudah sekali blank ya?!”
“baiklah, sudah deal ,hari pernikahan kita 4 hari lagi akan menggunakan pakaian ini..”
“ya ya, terserah kau saja”
Mr.j membisikkan sesuatu kepada pengawalnya, ia menyuruh pengawal nya untuk membereskan pembayaran itu,
mr.j tanpa aba aba langsung menggandeng tangan chaeryong dari belakang, “ikutlah dengan ku,akan ku tunjukan rumah yang akan kita berdua tempati setelah menikah” ujar mr.j, kalimat itu membuat chaeryong membelalakkan matanya lebar-lebar.
“pasti kamu merencanakan sesuatu yang buruk kan?!” ucap ChaCha,sembari melepas gandengan tangan mr.j , mr.j menepuk dahinya kesal,
“ck.sepertinya hidupmu penuh dengan pikiran negatif terhadap seseorang ya!” sahut mr.j, iya benar chaeryong memiliki trauma dengan keluarga nya membuat chacha mudah curiga dan sensitif akan hal apapun itu.
“baiklah, kalau kamu terus banyak berfikir negatif aku akan membuat apa yang ada dipikiranmu menjadi kenyataan...” mr.j memberi smirk keren khasnya.
“tidak tidak,siapa yang berpikir negatif,a-ayo pergi” ujar chaeryong dengan perasaan nya yang sedikit gugup.
𓇬𓇬𓇬𓇬
chaeryong tengah berada didalam mobil mewah milik Mr.j ,mereka berdua menuju ke rumah mr.j sekitar 5 menit lagi sampai lokasi, mr.j yang berada di kursi depan terus memandangi chaeryong yang tertidur pulas dari center mirror.
Ia kagum dengan kecantikan chaeryong,ia terlihat begitu cantik dalam tidurnya. Mr.j menampilkan senyum nya sebegitu melihat Chacha terbangun.
Ternyata sudah berpuluh-puluh menit mr.j menatap chaeryong,hingga tanpa ia sadari ia sudah sampai di rumah miliknya.
“masih mengantuk?”tanya mr.j lembut, tanpa sadar ChaCha menggeleng dengan bibir nya yang ia pout kan.
Author pov; ya Allah chaaaa😭😭❤️❤️,kamu terlalu imuttttt oemjiii❤️❤️arghhhh!!! Gila gw gilaa,ini imut bangett
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMOR || Lee Jeno
Fiksi PenggemarChaeryeong terpaksa mengiyakan perintah ayahnya untuk menikahi seorang CEO dari neowayzen Orang terkaya didunia, dengan identitas nya yang masih menjadi rahasia Kekayaannya ia dapuk dari perusahaan perusahaan yang menggeluti banyak bidang terkenal d...