𓇬𓇬 06 𓇬𓇬
Hamlooo!!! Up up up!!! Jangan lupa votement yaa!! Btw rumor lijen , izin ganti cover yaa
Jari jemari lentik ChaCha gemetaran selama perjalanan menuju ke butik itu, “nona,nona,nona...” supir taksi online itu menyerukan nama chacha beberapa kali,namun ChaCha sama sekali tak mendengar seruan nama nya sudah dipanggil beberapa kali. “nona,nona...!” akhirnya supir taksi itu bisa menyadarkan ChaCha dari lamunan kegelisahannya, supir itu memberitahu ChaCha kalau ia sudah sampai di butik lèvandèrièan
Pernyataan barusan benar-benar membuat chacha hampir kehabisan nafas. 'secepat itu kah sampai?' ChaCha membatin seraya menguatkan genggaman tangannya di kemejanya. “nona...!” panggil supir taksi itu kembali,meminta agar ChaCha segera turun,karena si supir tersebut baru saja mendapatkan orderan lain. Langsung saja chaeryong turun dari taksi online itu,dan berjalan perlahan beberapa langkah menuju butik itu.
Butik lèvandèrièan bukan butik biasa,gedung butik itu terlihat mewah bercorak budaya Eropa,sangat elegan. Butik lèvandèrièan bukan sembarang orang bisa masuk kesana,hanya orang-orang terpilih saja yang bisa masuk dan memesan pakaian-pakaian mewah nan elegan dari butik itu.
Benar saja begitu ChaCha menginjakkan kaki ke dalam butik itu, serasa masuk negeri dongeng. Pakaian-pakaian ala ratu ratu dalam negeri dongeng, semua nampak mewah bahkan terdapat perhiasan cantik yang membuat chacha terdiam kagum karena saking cantik nya kalung itu. Saking cantik dan indahnya tempat itu sampai ChaCha melupakan tujuan utama ChaCha datang,yaitu bertemu dengan mr.j.Ctak! Suara jentikan jari yang agak mengganggu itu membuat chacha menoleh ke asal suara, dimana sumber suara itu adalah orang yang duduk di kursi roda dan berkemeja hitam dibalut jas berwarna krem dengan topeng setengah wajah berwarna putih polos,seperti topeng dansa para pangeran-pangeran negeri dongeng, ChaCha terus memandangi pria ber-kursi roda itu, ChaCha menyipitkan matanya yang sudah sipit itu,pandangannya hanya fokus pada kursi roda pria itu. Pikiran ChaCha langsung teralihkan ,apa mungkin dia adalah mr.j??
“apa kamu sudah puas melihat-lihatnya..?” tanya pria ber-kursi roda itu. Chaeryong membuyarkan fokusnya pada kursi roda milik pria lalu berganti menatap wajah yang terbalut topeng itu,“k-kau...mr.j??” tanya ChaCha melangkah mundur berusaha agak menjauh dari pria itu.
Pria itu mengangguk lalu nampaklah senyum tipis Pria ber-kursi roda itu,senyum-nya benar-benar menakutkan bagi ChaCha. Ada apa dibalik senyumnya itu?!Gluuk ChaCha menelan ludahnya dalam-dalam,ia merasa takut berada didekat pria yang terkenal akan mesum nya itu. Satu demi satu langkah mundur ia ambil, namun mr.j terus mengikuti langkahnya itu. Mr.j berusaha memojokkan posisi Chacha
“hei..kenapa kamu harus mundur - mundur seperti itu? Kemarilah mendekat” ujar mr.j mengulurkan tangan kanan-nya untuk digandeng ChaCha.
ChaCha menolak,ia menempis tangan mr.j “kenapa kamu mau menikahi aku?? Bukankah seleramu itu orang yang sexy??”ujar ChaCha. Mr.j kembali tersenyum kecil, “karena kamu engga gila harta kaya mereka-mereka”“tapi aku juga gila harta, mau apa kamu?!!” sahut ChaCha,“kamu berbohong!” bentak mr.j, ia nampak sangat marah. Pria berjas krem itu menghembuskan nafas-nya sembarang, “sudahlah...lebih baik kita mencari gaun pernikahan untuk mu” alih mr.j
“kamu,...kamu pilihlah gaun yang menurutmu cantik” ujar mr.j, Chaeryong menggeleng “tidak ada yang cantik kalau gaun itu adalah untuk pernikahan kita” ujar ChaCha, kata-kata yang benar menohok bagi Mr.j. sebegitu tidak mau-nya ChaCha menikah dengannya?
Padahal banyak perempuan berusaha merebut hati nya demi harta dan kekuasaan walau mengorbakan harga diri mereka tapi orang yang satu ini?ia bahkan menolak tawaran yang semua perempuan di dunia inginkan???.“ck. Baik aku yang akan memilihkan gaun untukmu” mr.j menjentikkan jarinya kembali,untuk memanggil si desainer gaun-gaun di butik lèvandèrièan.salah satu desainer kondang kelas atas itu langsung datang kesamping Mr.j “ya tuan...?” tanya desainer dari butik kelas atas itu. Mr.j menatap ChaCha yang berdiri disampingnya sekilas, chaeryong yang merupakan tipe mudah peka terhadap lingkungan membalas tatapan mr.j .
Kedua mata itu saling bertatapan satu sama lain. “cantik...” batin Mr.j “k-kenapa kamu melihatiku terus??” tegas ChaCha yang seketika membubarkan lamunan kagum Mr.j. mr.jkembali ke tujuan utamanya, yaitu memilihkan baju untuk chacha “perlihatkan baju-baju yang sudah kamu desain” ujar mr.j pada desainer bernama Jang Wonyoung itu.
Jang Wonyoung desainer muda yang multitalenta, diusia 16 tahun ia sudah terkenal di kalangan orang-orang atas sebagai desainer muda yang cerdas, selain itu Wonyoung memiliki wajah cantik hingga dijuluki "Brilliant beautiful angels" bahkan ia memiliki sebuah fan club bernama"Wony angelic Fan"
Wonyoung memperlihatkan semua gaun yang ia desain,mulai dari yang sederhana,elegan,mewa sampai yang banyak bertaburan perhiasan.
Satu gaun di antara gaun-gaun mewah itu benar-benar membuat mr.j terpana,ia membayangkan betapa cantiknya calon istrinya jika mengenakan gaun itu. Ia akan menjadi pengantin tercantik dan ter-imut didunia!.
Mr.j menunjuk gaun berwarna merah muda yang berada pojok kanan sendiri. Si desainer langsung mengambilkan gaun itu lalu memberikan-nya pada mr.j “ini tuan” ucap Wonyoung. “coba kau coba terlebih dahulu nyonya Lee” lontar mr.j kepada chaeryong.
Chaeryong langsung mencoba gaun berwarna merah muda di ruang ganti tanpa menggubris sedikitpun perkataan Mr.j , chaeryong segara mengganti pakaian dengan pakaian yang dipilihkan oleh mr.j , setelah mengganti pakaiannya dengan gaun itu chaeryong ber-kaca di kaca besar di ruang ganti, “pink?” gumam chaeryong keheranan.
"bukankah seleranya itu sexy,dan dewasa? Kenapa malah jadi soft seperti ini?..." Batin chaeryong. Ia berkaca di kaca besar tak lama, ia hanya melihat apa itu pantas dan cocok atau tidak untuk chacha kenakan. Setelah ber-kaca ChaCha segera keluar dari bilik ganti, “kau benar-benar memilih ini? Sungguh tak kuduga” ujar chaeryong sembari memperlihatkan gaun yang ia kenakan pada mr.j
Senyum mr.j merekah sempurna saat chaeryong memperlihatkan gaun yang ia pilih digunakan ChaCha. Betapa manisnya calon istri nya menggunakan gaun itu. “kemarilah aku ingin melihat peri cantik ini dari dekat” ujar mr.j mengayunkan tangan nya
Mendengar itu bukannya mendekat namun semakin menjauh, ia takut dengan mr.j seperti nya. “nyonya Lee! Kemarilah mendekat, aku bukan kanibal yang akan memakan mu hidup-hidup” ucap mr.j sedikit membentak kearah chacha.
Gluk! ChaCha menelan ludah nya dalam-dalam, ternyata orang ber-kursi roda itu galak sekali, batin ChaCha. ChaCha kemudian perlahan mendekat ke Mr.j .
Gluk
“cantik” ucap mr.j ,kalimat yang jelas singkat dan padat, namun membuat chacha kembali ketakutan.“mm-maksud dari kata cantik mu itu apa??”
tanya chaeryong,ia berdiri diam membeku namun kedua tangannya gemetaran.“kamu itu selalu takut kenapa sih? Sudah aku bilang, aku bukan kanibal!” ujar mr.j
Mr.j senyum simpul “yang aku maksud gaunnya , gaun yang kamu pakai itu cantik” lontar mr.j,
MR.J - NEOWAYZEN CEO
“saking cantiknya kamu, bahkan bunga tulip yang dinobatkan sebagai bunga terindah didunia saja merunduk malu melihat kecantikan seorang ChaCha lee”
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMOR || Lee Jeno
FanficChaeryeong terpaksa mengiyakan perintah ayahnya untuk menikahi seorang CEO dari neowayzen Orang terkaya didunia, dengan identitas nya yang masih menjadi rahasia Kekayaannya ia dapuk dari perusahaan perusahaan yang menggeluti banyak bidang terkenal d...