Follow Instagram @ntyfitrii_
Happy reading :)
"Sebenernya kamu serius gak sih, sama hubungan ini?" ucap Kenan dengan nada yang sedikit meninggi.
"Ko kamu malah jadi nyolot?" tanya Zahra yang mulai sewot.
"Bukan gitu, maksud aku, Ra." elak Kenan.
Benar sekali orang tersebut adalah Kenan dan Zahra. Saat ini mereka berdua tengah duduk bersampingan dikursi panjang di taman belakang Sekolah. Kebetulan saat ini juga sedang waktunya Jam istirahat, jadi
Kenan pun menelfon Zahra untuk mengajaknya bertemu ditempat tersebut.
"Gak gitu gimana?" tanya Zahra emosi.
"Sayang. Dengerin aku dulu, yah," kata Kenan dengan lembut sembari memegang tangan Zahra untuk meredakan emosi Cewek itu.
Sayang?
Ko Kenan manggil Zahra Sayang?
Perlu kalian ketahui, jika Kenan
dan Zahra memang sudah menjalin hubungan atau lebih tepatnya berpacaran sejak 4 bulan yang lalu. Tapi mereka berdua lebih memilih untuk menyembunyikan hubungan mereka dari Sahabat-Sahabatnya termasuk keluarga.Salah salah satu alasannya juga Feren. Karena mereka memang tahu jika Feren memang menyukai Zahra.
Dan jika Feren tau kalo Zahra adalah pacar dari Kenan-Sahabatnya, Zahra takut hubungan persahabatan mereka malah menjadi renggang."Maksud aku itu cepat atau lambat, mereka juga bakal tau, Ra." jelas Kenan dengan lembut agar Zahra mengerti.
"Iya aku tau, Ken. Tap__"
"Feren?" tanya Kenan memotong ucapan Zahra.
Zahra melirik kearah Kenan Zahra setelah itu dia mengangguk pelan.
"Aku gak mau, Ken hubungan persahabatan kamu sama Feren renggang gara-gara aku. Kalau misalnya nanti dia tau yang sebenarnya." ucap Zahra dengan pelan dan menundukkan Kepalanya.
"Kalo untuk Feren, nanti biar aku yang jelasin. Lagian kan emang ini kenyataan nya, dan dia harus terima dong," jelas Kenan.
Kenan menatap Zahra yang tengah menundukkan Kepalanya. Dia mengambil kedua Tangan Zahra
lalu menggenggamnya."Ra, aku juga pengen kita pacarannya gak ngumpet-ngumpet kaya gini. Aku pengen di publik, Ra. Masa pacaran kaya main kucing-kucingan." sambung Kenan.
Zahra mendongakkan Kepalanya
lalu menatap Wajah murung Kenan."Iyah, aku minta maaf yah. Aku tau Ken, aku juga mau kalo hubungan kita itu di publik. Tapi aku mohon gak sekarang, yang pasti nanti juga ada waktunya. Sabar yah," jelas Zahra dengan menatap dalam mata Kenan.
Kenan berusaha untuk paham. Lalu dia menampilkan senyum tipis.
"Iya udah gpp, aku ngerti." ucapnya lalu menjatuhkan kepalanya untuk
di Pundak Zahra. Lalu Zahra yang peka pun, dia mengelus lembut Rambut Kenan."Ke kantin yuk! aku belum makan, nanti keburu jam istirahatnya habis." ajak Zahra untuk kekantin, karena mereka memang belum sempat makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO AKSARION
Novela JuvenilFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA 📍Tidak menerima plagiat❗ 📍Vote dan komen di setiap part. Ini tentang Alvaro Aksarion, kapten basket yang populer karena dingin dan irit bicara, tetapi sangat tampan membuat para kaum hawa ingin memilikinya. Alvaro juga...