pengobatan

871 25 1
                                    

Vote nya....

Di dalam suatu ruangan yang bernuansa putih,terduduk seorang gadis cantik bertumbuh mungil tengah mencoret-coret sebuah kertas putih yang berada di gengamannya. 

Sedangkan di depan mejanya terdiam seorang pria yang hanya menatap sang gadis dengan beribu pertanyaan di kepala nya.

Entah apa yang dipikirkan sang gadis sehingga sedari tadi menggambaikan keberadaan nya.

"Sakura berhenti mencoret-coret kertas itu"ujar sang pria.

"Berhenti berbicara Kakashi sensai,apakah kau tidak lihat aku sedang kesal dengan ulah kekanakan mu !!! Teriak sakura kesal.

Bagaimana tidak kesal , mantan gurunya selalu datang dengan luka setiap harinya. Bahkan kali ini dengan racun di tubuhnya. Apakah mantan gurunya tidak sayang dengan tubuh nya.

"Lalu kenapa kamu merasa marah?

"Aku ini dokter pribadi mu sensai !! Kalau kau terus-terusan terluka ,mau di taruh dimana muka ku".

" Kau tinggal obati aku saja".

Mendengar ucapan sensainya yang santai seperepat 3 sikut muncul di dahinya. Baru saja ingin niat menghantam wajah mantan gurunya seketika pintu terketuk oleh seseorang dari luar.

"Nona sakura,saya ada pesan dari nona hokage untuk anda,bolehkah saya masuk" ujar sang perawat sopan.

"Masuklah"

" Ohayo Kakashi, saya dapat pesan dari nona sunade kalau mulai besok nona sakura menjadi dokter pribadi Kakashi senpai. Disini di tulis juga nona harus merawat luka Kakashi sampai sembuh dengan memantau keseharian Kakashi di rumah nya ".

"Haaahhh ,maksud mu apa? Ujar sakura kaget

'" sakura harus diam di kediaman hatake" .

Mendengar ucapan perawatnya seketika suara keras menggelegar keluar dari ruangan tersebut.

"NANIIIIIIII" teriak sakura tidak rela.

Bersambung....

godaan sang sensai (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang