Vote lah....
"Sakura channnnn " teriak pria berambut kuning
Seketika gadis bermarga haruno tersebut menatap sahabat nya binggung.
Sesekali ia merasa heran dgn apa yang terjadi pada mereka , begitu banyak luka di tubuh Naruto dan Sai
Namun yang lebih terkejut saat dirinya melihat pujaan hati nya mengeluarkan darah dari kedua mata nya."Kakashi kenapa dengan matamu" ujar sakura mulai menanggis
"Kakashi terlalu memaksakan diri untuk melawan musuh".
"Sakura akhir nya aku bertemu denganmu,syukurlah"
Bruk seketika Kakashi ambruk. Sakura yang melihat seketika menanggis dan memeluk calon suami nya tersebut dengan erat.
"Kita bawa Kakashi ke rumah sakit sakura" ujar Ino menenangkan.
"Ini benar sakura chan, biar aku yang bawa Kakashi Sensei "
"Terima kasih Naruto".
"Dan untuk nao terimakasih untuk segala nya, sekarang kau bebas "
"Dimana bos ? Apa dia mati ??
"Bos mu pergi ke desa dimana Miku berada , dia berkata kau bisa bebas dari jerat nya"
"Terima kasih, sekarang aku bisa pulang ke desa Tampa takut d bunuh".
Seketika nao pergi dengan senyuman lebarnya. Sakura yang melihat nao merasa tidak asing.
Di Konoha....
"Sudah ku bilang Kakashi Kun, kau harus minum obat ini "!! Ujar sakura kesal.
"Nanti sakura chan ,lagi pula baru beberapa jam tadi meminum obat "
"Dasar tua Bangka " ujar sakura kesal
Dengan cepat gadis berambut pink tersebut memalingkan wajah nya dengan pipi yang mengembung. Kakashi yang melihat tingkah lucu sakura seketika tersenyum.
"Sakura chan " ujar Kakashi pelan
"Bodo"
"Sakura ,tatap aku " ujar Kakashi mulai tidak sabaran
" tatap saja tembok, aku benci pria yang tidak mau minum obat"
"Hai hai sinikan obat nya"
Dengan cepat gadis tersebut tersenyum cerah dan menyodorkan pil kecil berserta air putih d gelas.
Kakashi hanya pasrah dan meminum obat tersebut ,setelah tandas seketika Kakashi membuka tangan nya meminta gadis yang duduk d samping nya untuk datang ke pelukan nya.
Dan benar saja seketika gadis berambut pink tersebut datang dan memeluk mantan guru nya tersebut.
"Syukur lah kita kembali bersama sakura"
"Aku sudah mendengar semua nya dari Ino, terima kasih karna masih berjuang mencari gadis bodoh ini"
"Sakura "
Melihat Kakashi tersenyum d balik masker nya seketika ia ikut tersenyum. Ia tidak menyangka mencintai orang yang mencintai balik sebegitu menyenangkan.
Beberapa bulan setelah insiden...
"Kyaaaaa jidak kau sangat cantik dengan gaun pengantin ini"
"Ayolah pig ini membuat ku malu"
"Hei sakura ,ketika kalian di altar apa aku bisa melihat wajah Kakashi"
"Entah lah " ujar sakura malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
godaan sang sensai (End)
Fanfictionentah sejak kapan gadis bersurai pink mulai merasa merona saat berdekatan dengan mantan sensai nya dulu. bagaimana sikap sang guru mengetahui jika muridnya menyimpan perasaan terhadap nya.