Vote ...
Lanjut ..
Pria emo yang sudah tertolak oleh gadis impian nya seketika melesat pergi menjauh dari tim misi. Hati nya bener-benar sakit saat gadis menolak nya secara halus .
Inikah yang di rasakan sakura ketika aku tidak peduli pada nya ? Lalu dosanya ketika ia hampir membunuh sang gadis musim semi sebanyak dua kali tapi saat itu sakura masih mencintai nya .
" Sejak kapan dia melepas kan ku, apa yang harus aku lakukan kami sama! Ini benar-benar menyakiti ku!
Kaki nya bergetar saking tidak kuat berdiri . pria tersebut bersandar pada pohon Pinus dan terisak kecil. Iya tidak menyadari jika di belakang nya sahabat baik nya tengah menatap nya pilu
"Sasuke' ujar Naruto pelan
"Buat apa kau mengikuti ku keparat , apa kau senang melihat ku seperti ini ". Teriak Sasuke
"Dulu aku menyukai sakura Chan Sasuke ,aku tau posisimu saat ini ...tapi melihat sakura begitu mencintai mu aku rela melepasnya , Sasuke biar kan sakura bahagia dengan pilihan nya, aku takut kau berbuat macam-macam pada sahabat kita "
" Dia harus jd milik ku Naruto !!!!
" Tapi kau sudah membuang nya sejak dulu bajingan !!!! Teriak Naruto.
Mendengar kata buangan dr mulut Naruto seketika ia sadar dengan kenyataan. Naruto benar kalau dulu dialah yg jahat bukan sakura ,
"bagaimana cara untuk melepas nya? Aku tidak suka melihat mereka bahagia".
" Ntahlah ,aku pun masih sedikit menyukai sakura walaupun aku sudah punya pacar , tapi mungkin suatu saat aku benar-benar mencintai Hinata Chan "
" ...."
Mendengar colotehan Naruto perasaan nya kini mulai tenang. Mungkin ia bisa sedikit melepas sakura. Tapi ia masih kecewa dan tidak bisa ikut misi dengan mereka. Iya tidak sanggup melihat sakura begitu peduli pada mantan sensai nya itu .
"Pulang lah ke Konoha ,aku sampaikan bahwa kau tidak bisa ikut misi "
" Terima kasih Naruto ,aku pergi dulu".
Seketika tubuh Sasuke menghilang seiring nya waktu .Naruto yg sudah lega kini kembali ke tempat dimana teman-teman nya berada .
Namun , sesampai nya di sana ia begitu terkejut saat melihat semua rekan nya terluka. Termasuk Kakashi .
" Ada apa ini sensai " teriak Naruto kalap.
" Seorang penjahat kelas S menyerang kami karna ingin dokumen yang saat ini kita bawa.... Naruto tolong bantu aku menyelamatkan sakura Chan "
Mendengar ucapan Kakashi ia baru sadar teryata sakura menghilang .
" Bertahan lah aku akan memanggil bala bantuan ".
Sedangkan di tempat lain.....
"Arggggggg kenapa kita menculik gadis ini bos? , lihat sudah berapa kali dia hampir membunuh kita " ujar lelaki bertopeng serigala.
"Berisik nao, aku cuman ingin dia,apa masalah mu dengan gadis itu". Ujar sang ketua ketus
Mendengar ucapan ketua kelompok nya ,yang pria itu lakukan hanya membawa tubuh gadis berambut pink tersebut.
Kalau boleh jujur ia merasa lelah membawa tubuh sosok tersebut. Menyerang lawan tadi saya dia sudah kehabisan Cakra di tambah melawan pemberontak an dari sang gadis yang teryata cukup kuat.
"Kemarikan dia nao,aku akan membawa nya " ujar sang ketua dingin
"Ekhh b..baik lah".
Mendengar perintah tak masuk akal seketika ia sadar jika bos nya jatuh cinta pada gadis berambut pink tersebut. Wajah nya yang dingin sedikit tersenyum saat melihat wajah cantik milik sang gadis .
"Miku akhir nya kamu datang,"
"Miku ?"
Mendengar kata Miku seketika ia tersadar , ia sangat ingat dengan gadis berambut pink panjang dengan bola mata hijau .
Sekilas memang mirip tapi gadis yang pemimpin mereka bawa sedikit galak dan Miku calon istri bos nya tidak bisa berkelahi, bisa di bilang Miku hanya rakyat biasa.
"Bos dia bukan Miku ".
"Hn, tapi dia rekanasi dari Miku ".
"Bos dia galak , berdada rata, tidak anggun, dan paling menyebalkan dia cerewet ".
Wushhh seketika awan menghitam dan aura hitam keluar dari tubuh pria tersebut , nao yang mengetahui pemimpin nya marah seketika meminta maaf dan tidak mengungkit soal Miku lagi.
"Jika kau masih bermasalah dengan dia, aku tidak segan-segan membunuh mu nao
"Hai ".
Dengan cepat sosok berambut pirang tersebut hilang bersama gadis berambut pink di tangan nya ..yg nao lakukan hanya diam menatap kepergian bos nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
godaan sang sensai (End)
Fanfictionentah sejak kapan gadis bersurai pink mulai merasa merona saat berdekatan dengan mantan sensai nya dulu. bagaimana sikap sang guru mengetahui jika muridnya menyimpan perasaan terhadap nya.