malam pertama

510 13 0
                                    

Vote ...

" Kakashi menyingkirkan !! Ujar sakura kesal.

Sejak Kakashi meminta malam yang di nantikan pengantin baru. Badan nya terasa remuk.

Bagaimana tidak, usai pernikahan dan insiden baju Kakashi
Tampa banyak bicara Kakashi menerjang nya hingga siang pukul 7 pagi .

Dan kini dengan sedikit kesal ia merasakan sesuatu mengesek pahanya.

Sesuatu yang membuat ia merasa kelelahan

"Bisa kau cabut itu Kakashi " ujar sakura lelah

"Terlalu cepat untuk kehilangan kenikmatan ini sakura "

"Aku ingin mandi Kakashi"

Mendengar sakura merengek ia hanya tersenyum lalu mencium kembali punggung mulus istri nya itu.

Dengan sigap Kakashi membawa istri nya ke kamar mandi ,

Sakura yang belum terbiasa bertelanjang di depan pria sesekali membenamkan wajah nya karna malu berbeda dengan Kakashi ia sangat menyukai reaksi sakura yang menurut nya mengemaskan .

Bahkan sakura tidak menyadari jika perilaku nya yang menempel pada dada bidang nya membuat gejolak masa muda nya membara.

"Hime boleh sekali lagi"

"Kakashi Kun tidaaaakkkkkk!!!!

Dengan pasrah sakura membiarkan badan nya di sutubuhi oleh Kakashi dengan bringas...di kamar mandi ,di tempat tidur bahkan ketika masak Kakashi masih menyetubuhi nya dengan semangat.








*****

Di lain tempat

"Kurasa sakura Chan mendapat kan suami yang perkasa " ujar Ino semangat.

Mendengar cerita sahabat nya ino hanya membayangkan pria tampan seperti Kakashi begitu liar di tempat tidur.

Sakura yang mendengar celotehan sahabat nya hanya tersipu malu

Berbeda dengan Hinata yang kini tengah pingsan di sofa mendengar dirinya bercerita ketika malam pertama ia dan Kakashi

Tamat ....

godaan sang sensai (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang