kelewat kwatir 🤣

261 11 1
                                    

Vote nya ya yang baca ..

Jam sudah menunjukkan pukul jam 12: 00 malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam sudah menunjukkan pukul jam 12: 00 malam . Kakashi yang sedang di ruang tak henti nya berjalan mondar mandir menunggu seseorang . Tadi siang ia pamit bersama Naruto dll untuk memilih baju pengantin tapi sekarang belum muncul untuk pulang.

Karna cukup lama menunggu ia bergegas memakai sepatu ninjanya dan berlari dr atap ke atap untuk mencari calon istri nya tersebut .

Baru beberapa langkah ia melihat sosok yang ia cari tengah bersama dengan pria berambut emo. Wajah nya tampak memerah karna sesuatu. Karna kesal Kakashi mendarat di depan sakura dan memeluk sang gadis posesif.

"Sakura chan ayo pulang aku sudah menunggu mu 3 jam " ujar Kakashi sedikit kesal .

"Kakashi Kun ,aku bertemu tim Sasuke Kun terus kami mengobrol sebentar,ada Naruto kok" ujar sakura tersenyum lembut

"Sejak kapan kau memanggil dia dengan panggilan Kakashi Kun sakura " ujar Sasuke tidak suka.

"Semenjak dia mau menikah dengan Kakashi sensai " ujar sai Tampa dosa.

"Hadeh mulut nya bener2 lemes " batin Ino

" Kakashi sensai bawa sakura pulang saja haha kami masih mau mengobrol dengan Sasuke "ujar Naruto gugup .

"Hn" tidak "

Melihat Kakashi marah .
gadis berambut pink tersebut sadar jika pria berambut silver itu tengah cemburu. Dengan pelan ia berjinjit dan membisikan sesuatu agar yang lain tidak mendengar.

" Kakashi Kun, kalau kau tidak mau pulang aku tidak mau di cium oleh mu lagi" ujar sakura pelan dan mengancam

"Shit sialan " batin Kakashi kesal.

Tampa sepatah kata kini pria berambut silver tersebut pamit dan berjalan cepat meninggalkan mantan murid-muridnya tersebut . Di Belakang ada sakura yang tertawa melihat tingkah Kakashi. Tangan  mungil nya memeluk lengan kokoh sang hatake . Sasuke yang melihat kejadian tersebut sangat membenci keharmonisan mereka berdua.

"Sasuke jika kau tidak suka sakura chan kenapa kau pura2 tidak  menyukai nya ketika sakura menyukai mu" ujar Naruto.

Mendengar ucap an Naruto semua org hanya diam membeku .jadi selama ini Sasuke menyukai sakura namun Sasuke lebih memilih ego nya dr pada perasaan nya.
Karin yg mendengar hal tersebut tidak terima dengan apa yang ia dengar . Dengan kuat ia mengepalkan tangan nya karna marah.

"Apa aku harus membunuh si wanita so cakep itu " batin Karin kesal.

"Apa2 an kisah cinta yang ribet ini "ujar sui binggung.

"Kau juga masuk ke dalam nya " ujar jugo Tampa ekspresi.

"Diam lah idiot" .

" Bagaiman agar sakura bisa jd milik ku LG !!! Teriak Sasuke

"Hentikan bodoh ,itu sudah perlambat !!! Sekarang dia sudah bahagia dengan Kakashi sensai !!! Org yang selama ini selalu ada untuk nya !!

" Aku benci melihat mereka bersama ,aggrrr "

Dengan cepat Sasuke menghilang dari pandangan mereka . Semua org tidak percaya dengan apa yang Sasuke lakukan saat ini . Sang pria dingin histeris ketika org yang mencintai nya berpaling ke org lain.

"Tak akan ku biarkan mrka menikah "  ujar sosok tersebut.








Di kediaman hatake .

"Kakashi ayolah jangan manyun terus , nanti wajah mu jd nggak ganteng LG"

"Aku mau tidur sakura ,pergi lah tidur ke kamar mu".

"Aku mau tidur di sini , "

Bruk dengan cepat sakura membaringkan badan nya ke kasur dan menatap punggung besar Kakashi. Sesaat ia tersenyum mendpatkan seseorg menunggu nya di rumah , seseorang yang mengkuatirkan ia ketika pulang mlm.

"Terima kasih sudah cemas Anata" ujar sakura lembut.

Mendengar suara lembut sakura seketika Kakashi berbalik dan mendapatkan sakura sudah tertidur pulas.

Wajah yang cantik rambut yang halus, bibir yang tipis . Siapa pun yang melihat pasti ingin memilikinya. Jika sakura tau ,banyak lelaki yang selalu memujinya namun wanita di samping nya selalu menutup telinga.

godaan sang sensai (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang