Chapter 1: Prolog

1K 118 1
                                    

Saat aku membuka mataku, aku sudah menyadari bahwa ini adalah hal yang biasa dilakukan oleh Dewa Kematian.

Aku terbangun di dunia sebelum neraka turun ke bumi. Korea masih sama dengan ingatanku dulu. Tapi ini adalah latar tempat yang berbeda.

[Lookism]

[Lookism] adalah komik bergenre aksi yang berfokus pada pencarian jati diri tokoh protagonis utama, Park Hyungseok, yang melihat dunia dalam dua perspektif berbeda. Untuk permulaan, akar permasalahan dimulai dari Park Hyungseok terbangun di satu malam mendapati dirinya punya dua tubuh yang bertolak belakang.

Aku menjadi bagian dari komik itu sebagai anak tunggal dari mantan konglomerat gulung tikar yang pindah dari Seoul ke daerah terpencil.

Masalahnya adalah aku tidak lagi sekaya dulu dan harus bekerja lebih keras demi hidup pemalas. Hanya untuk dipukuli protagonis di masa depan sebagai antagonis murahan yang tergelincir di jalan bengkok.

Masalah yang lebih besar adalah daerah terpencil dimana aku pindah sekarang merupakan latar tempat salah satu tokoh penting yang akan memulai pondasi dari alur cerita utama.

"...Ini akan menjadi masalah."

Aku merasa seperti sesuatu yang serius telah terjadi padaku.

Tapi ada baiknya mencoba membuat ini menjadi hidup baruku lagi.

[Lookism x T/Lcf] The End of A Legendary Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang