06. Bosan

55K 5.6K 1.2K
                                    

Warning!

"Hargailah karya author dengan cara vote dan komen, jangan mau jadi silent reader!! Untungnya buat kalian apa? Lagian vote dan komen itu gratis gais, jadi jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini."

Jangan lupa follow terlebih dulu!

🕊️🕊️🕊️

بِسْــــــــمِ اٌللَّهِ اٌلرَّحْمَنِ اٌلرَّحِيْـــــــــمِ

🕊️🕊️🕊️

Jauh ataupun dekat. Lama ataupun singkat.
Jika takdirmu dan takdirku terikat, suatu waktu pasti kita akan duduk di akad.

🕊️🕊️🕊️

"Shanum cantik?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shanum cantik?"

"Ape?" jawab Shanum ketus.

"Kuy? Mabar," ajak salah satu teman laki-lakinya.

Shanum menghembuskan napasnya berat. Kenapa bisa teman-temannya tidak mengetahui tentang handphone nya yang sudah disita oleh Haidar, guru killer waktu lalu? Padahal, waktu disita nya itu didepan mereka semuanya.

Didepan kelas ini, bahkan setelah itu Shanum menjadi trending topik. Sebab, telah berani menampar wajah Haidar, gurunya.

"Handphone gue disitu, cuy!"

Semua pasangan mata langsung melihat kearah Shanum, menatapnya dengan tatapan tak percaya. Handphone Shanum disita? Kapan disita nya? Itulah pertanyaan yang tersirat dari teman-temannya.

Sedangkan yang ditatap malah menyandarkan kepalanya diatas meja, terlihat santai dan tak acuh. Itulah Shanum wanita ajaib yang ada di sekolah SMA Nusantara ini, oke skip balik ke awal!

Ternyata mendengar ucapan Shanum sukses membuat teman-temannya mengusap-usap daun telinga mereka masing-masing. Apakah tadi mereka tak salah dengar? Atau memang benar yang mereka semua dengar tadi yang mana handphone Shanum telah disita?

"Kenapa bisa disita?" tanya Nathan.

"Lo semua nggak lihat apa yang udah gue perbuat waktu itu?"

Teman laki-laki Shanum kompak menggeleng.

Shanum memasang wajah kesalnya, "Serius?"

Kembali, teman-temannya kompak mengangguk.

"Dih gila kali! Beritanya udah viral seantero sekolah ini. Serius Lo pada nggak denger?"

Cold Teacher (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang