19 September 2022
Rose tersenyum tipis melihat Sejeong dan Taehyung yang sedang berfoto di depan lensa kamera. Keduanya sangat serasi sampai memakai baju couple ala pasangan yang benar-benar sedang di mabuk cinta. Taehyung yang tidak biasanya tersenyum kini tersenyum dengan lembut di depan Sejeong.
Rose tau karena Taehyung juga pernah memberikan senyuman itu kepadanya. Senyuman yang hanya bisa Taehyung tunjukkan pada orang-orang yang menurutnya sangat berarti dalam hidupnya.
Apa itu artinya Sejeong termasuk?
Mungkin.
Rose tersentak ketika mendengar suara Sejeong. Gadis itu melambaikan tangannya seolah-olah meminta Rose untuk ikut bergabung.
"Kamu butuh sesuatu?" Tanya Rose.
Sejeong menggeleng, "Aku ngajak kamu supaya kita bisa foto bareng. Soalnya mama dari tadi cerewet minta foto kamu."
Rose tersenyum menanggapi hal itu, dia sudah terbiasa mengingat bahwa Hyein juga telah menganggap dirinya sebagai putrinya sendiri. Tapi yang jadi permasalahan nya itu di Taehyung.. kalau Rose ikut foto, dia takut Taehyung akan melakukan sesuatu yang malah membuat Sejeong curiga.
"Tae, kalo Rose ikut foto gak apa-apa kan?"
Taehyung melirik ke arah Rose sekilas kemudian dia mengangguk.
"Yaudah yuk, Doy fotoin kita yang bagus." Pinta Sejeong pada Doyoung yang masih berdiri seraya memegang kamera miliknya.
"Gak sekalian lo ajak Yerin biar rame?"
"Kalo Yerin beda lagi, udah fotoin kita dulu. Oke?"
"Hmm.."
Rose mengambil posisi di kiri Sejeong, dia sengaja agar tidak berdekatan dengan Taehyung, toh lagipula Taehyung tidak akan berani melakukan skinship di saat ada Sejeong di sini. Tapi, beberapa detik kemudian tubuh Rose menjadi tegang lantaran dia merasakan ada tangan kekar yang merangkul pinggangnya.
Rose melirik sedikit ke kanan, melihat wajah Taehyung yang datar tengah menatap ke arah kamera. Laki-laki itu..
"Rose ayo dong liat ke kamera," seru Doyoung yang membuat Rose semakin panik, tapi beruntungnya dia segera mengubah ekspresi wajahnya supaya Doyoung dan Sejeong tidak curiga meskipun tangan Taehyung masih bertengger di daerah pinggangnya.
"Oke, udah bagus kok." Ucap Doyoung yang membuat Rose bernapas lega dan segera menjauh dari mereka.
.
Sepulang dari acara berkeliling, Rose langsung menjatuhkan tubuhnya ke ranjang. Sejeong dan Yerin belum datang karena mereka masih harus berdiskusi bersama tim dari kapal yang tadi mereka tumpangi. Tentunya sehabis berlayar tenaga Rose banyak yang terkuras sampai dia tidak sanggup berdiri.
Drrt drrt
Baru saja Rose ingin memejamkan matanya, tiba-tiba dia mendapat pesan.
Taehyung : Cape?
Rose : Iya.
Taehyung : Mau keluar sebentar?
Rose : Ke mana, ini udah malam nanti Sejeong malah nyariin aku.
Taehyung : Dia nggak akan nyariin lo, kalo mau ayo.
Rose : Memangnya kita mau ke mana?
Taehyung : ngeliat bintang.
Taehyung : Mau atau enggak?
Rose : Sebentar aku pake jaket dulu.
Taehyung : Oke, lewat pintu belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince
FanfictionDia adalah pangeran. Seperti panggilannya, pangeran akan selalu memerintah dan menganiaya orang lemah tak berdaya. Dan itu terjadi pada Rose. Gadis yang menjadi korban dari keegoisan laki-laki itu. Mampukah dia bertahan? Atau Taehyung yang akan kala...