8oys 6
Setelah kejadian kemarin yang mengegerkan seisi sekolah sehingga banyak polisi dan wartawan berdatangan, namun hari ini sekolah tampak biasa seolah tak ada yang terjadi sebelumnya.
Seperti halnya UN1TY pun melupakan kejadian itu terutama Farhan yang telah kehilangan cinta pertamanya selama kurang lebih 3 tahun mereka menjalin hubungan meskipun sulit tapi ia coba untuk ikhlas dan move on.
Pembelajaran hari ini berhenti sampai istirahat pertama selebihnya mereka jamkos dikarenakan guru dan staf jajarannya sedang mengadakan rapat.
Di Kantin dipenuhi oleh siswa-siswi yang asik makan atau hanya sekedar nongkrong dan suasanapun sangat ricuh hingga satu siswa menggebrak meja dan berdiri di atas kursi dia adalah Fahri si playboy cap kakap itu berteriak “GUE ADA TANTANGAN BUAT LO SEMUA!”.
“Apaan tuh!”
“Ada tantangan ada hadiah!”
“Hadiahnya cewe lo satu sabi lah!”
“Mulai-mulai! Dasar playboy cap kakap buat masalah mulu tuh orang” begitulah balasan dari teriakan Fahri.
Sedangkan UN1TY mereka menunggu kelanjutan ucapannya dan masih anteng dengan makanannya.
“GUE ADA TANTANGAN BUAT LO SEMUA!” ulangnya dan jeda sebentar sambil menunjukan senyum sinisnya.
“TANTANGANNYA ADALAH UJI NYALI DI GUDANG ATAS!” ucapannya itu membuat seisi kantin mejadi 2kali lipat lebih ricuh. Bagaimana tidak belum menginjak seminggu tempat itu ditemukan mayat dan di dokrin tempat itu ‘angker dan arwah Cindy gentayangan’, begitulah orang-orang katakan.
“TENANG! TENANG! YANG BERANI DAN YANG PALING LAMA UJI NYALI DI GUDANG ATAS DAPET HADIAH DARI GUE UANG SEBESAR 3 JUTA RUPIAH!” teriak Fahri. Dan tawaran itu cukup menarik perhatian orang-orang yang tidak terlalu percaya akan hantu.
“HADIAHNYA MOTOR LO GUE IKUT!” teriak Farhan.
“Uuuuu!” teriak semua siswa-siswi bagaimana tidak mereka adalah musuh bubuyutan semasa SMP dan sampai sekarang pun mereka selalu saja berseteru, diawali dengan mereka menyukai wanita yang sama dan memilih Farhan, wanita itu adalah Cindy.
“Woy! Woy! Woooy! Sepertianya F VS F akan terualang kembali!” ujar Gilang dan di soraki UN1TY. Sedangkan Farhan masih menatap Fahri dengan sengit begitupun sebaliknya.
Fahri diam sejenak karena itu mempertaruhkan motor kesayangannya yang baru dibeli sebulan yang lalu, tapi ia tidak bisa menurunkan harga dirinya begitu saja “OKE! GUE TERIMA, GUE JUGA BAKALAN IKUT UJI NYALI” “DAN KALO GUE MENANG MOBIL LO JADI MILIK GUE!” tegasnya.
“OKE!” tegas Farhan dan dilanjut “LO SEMUA SAKSINYA, DAN LO!” menunjuk Fahri “KALO SAMPE LO CURANG LO PECUNDANG!”
“GUE GAK BAKALAN CURANG! DAN SEBALIKNYA KALO LO YANG CURANG LO MATI DITANGAN GUE!” teriak Fahri dan berlalu meninggalkan kantin dengan wajah kesal dan diikuti oleh kedua kacungnya sedangkan dua lagi sedang mendata anak-anak yang ingin mengikuti uji nyali.
Ternyata lumayan banyak yang mengikuti uji nyali itu sekitar 15 orang termasuk Fahri dan Farhan bahkan Fiki, Gilang dan Shandy pun ikut, mereka hanya ikut-ikutan saja dan penasaran bagaimana perseteruan F VS F yang akan diadakan dua hari lagi di malam jum’at.
Sedangkan Fajri, Fenly, Ricky dan Zweitson mereka adalah paling cupu kalo soal yang berbau-bau hantu apa lagi Fenly mendengar cerita saja ia akan selalu menghindar apalagi ini uji nyali.
Dan kejadian lalu dimana mereka mengadakan ‘penelitian misteri’ itu kata Gilang kalo kata Ricky sih ‘pemanggilan setan’ mereka memaksa Fenly untuk ikut dan bahkan diseret menuju gudang atas jadilah ia terpaksa harus mengikuti kekoyolan teman-temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
8oys | UN1TY
Teen Fiction8oys (8 Boys) 8 remaja laki-laki tengah melakukan hal konyol di gudang sekolah dan menyebabkan rahasia 10 tahun yang lalu terbongkar dan diusut sampai tuntas oleh 8 remaja tersebut yang dikenal dengan sebutan UN1TY. No Plagiat!!!