8oys 7
Dua hari telah berlalu dan malam ini adalah malam dimana mereka akan melakukan uji nyali sesuai tantangan dari Fahri.
Masih dijam pelajaran sebelum malam nanti, mereka yang ikut uji nyali akan kumpul di taman belakang sekolah seusai pelajaran berakhir. Dan diarahkan berbagai peraturan-peraturan uji nyali tersebut dan akan kembali kumpul di sekolah pukul 12 malam di taman belakang dimana tempat tadi mereka dijelaskan peraturan-peraturan uji nyali.
Kring...kring...kring
Bel berbunyi menandakan pembelajaran hari ini telah berakhir dan semua siswa-siswi berbondong-bondong untuk segera keluar sambil membahar uji nyali yang akan di adakan malam ini secara live di instagram lambe_pancoran.
Dan tentu saja acara uji nyali ini tampa diketahui oleh guru-guru, makanya mereka membuat akun baru untuk menayangkan uji nyali tersebut.
“Guys nanti malam jemput gue ya han, kalo gak nanti mak gue bakalan larang malem-malem keluyuran ya ya ya” ujar Gilang sampai menunjukan sikap manisnya yang membuat mereka yang adi situ jijik melihat ekspresi wajahnya.
“Gak usah sok manis gitu mukanya jijik gue liatnya!” ucap Ricky sambil memperagakan orang yang sedang muntah.
“Apa lo! Cupu dasar gak ikut uji nyali lu” balas Gilang sambil menggerakkan jari jempol dari atas ke bawah.
Sebelum Ricky menjawab Farhan lebih dulu berkata “Berisik lu berdua gue balik duluan” ucap Farhan dan meninggalkan mereka.
“Nanti jemput gue ya! JANGAN MALEM-MALEM JAM 9 AN JEMPUT GUE!” teriak Gilang ketika Farhan berjalan meninggalkan merekan.
“Eh, tapi gue kepo deh sama ekspresinya si gilang kalo uji nyali. Dulu aja dia bilang gak usah takut kan gue anak dukun eh tapi ujung-ujungnya dia yang lari duluan ninggalin kita” ujar Zweitson mengingatkan kejadian mereka di gudang atas setelah pembagian rapot.
Merekapun tertawa terbahak-bahak mengingat kejadian itu sedangkan yang menjadi tokoh utama tersebut melihatkan wajah kesalnya.
“Hahaha, iya bener pasti belum apa-apa udah ngibrit duluan dia” ucap Fajri.
“Kayaknya bakalan seru klo nonton secara langsung deh” ujar Zweitson dan iyakan oleh mereka kecuali Fenly sedangkan Gilang ia malah semakin kesal.
“Yaudah lo semua datang ke lokasi aja” ucap Shandy dan dilanjut Fiki “Kayaknya bakal banyak juga anak-anak yang datang ke lokasi langsung sih perkiraan gue”.
“Lets go kita datang kelokasi aja gimana?” tanya Zweitson pada Fajri, Fenly dan Ricky.
“Oke!” setuju Ricky.
“Gue juga setuju tapi masalah nya umi gue pasti larang keluar malem-malem gimana dong” lesuh Fajri.
“Klo lo Fen?” tanya Zweitson.
“Gak tertarik gue yang kayak gitu-gituan” ucap Fenly sambil menaiki motornya dan pergi meninggalkan mereka.
Merekapun saling pandang dan mengangkatkan bahu bersamaan setelah itu pergi meninggalkan perkarangan sekolah.- ngibrit = lari
KAMU SEDANG MEMBACA
8oys | UN1TY
Teen Fiction8oys (8 Boys) 8 remaja laki-laki tengah melakukan hal konyol di gudang sekolah dan menyebabkan rahasia 10 tahun yang lalu terbongkar dan diusut sampai tuntas oleh 8 remaja tersebut yang dikenal dengan sebutan UN1TY. No Plagiat!!!